5 : WHO ??

146 14 1
                                    

"Btw, apa kalian ingin cuci mata dengan berkeliling Bali?"tanya Anna.
"Mau banget! Kau tahu bahwa ini adalah kota yg ingin sekali ku kunjungi kelak dan sekarang aku disini jadi aku akan berkeliling!"jawab Jr antusias.

"Yeah, bisa kulihat dari wajahmu!"lanjut Anna.
"Tapi kami kan barusan nyampe mana bisa tahu seluruh kota ini"lanjut Jb.
"Tenang aja, ada aku tapi aku banyak kerjaan jadi nggak bisa temani kalian lama. Ah, Marry bisa. Dia hafal semua tempat disini secara dia kan besar disini!"jawab Anna dengan senyum lebar.

"Bolehkah Marry?"tanya Jr
Marry terdiam, dia merenung apakah ia akan menemani pria sebanyak ini mengelilingi kota indah ini? Ini kali pertama baginya bersama pria selain Robert dan Ayah.

"Marry?"ucap Anna.
"Nggak usah kalau kamu nggak bisa"tambah Mark.
"Pasti Marry bisa kok"lanjut Anna.

"Jika Marry tak bisa, aku saja! Aku kosong kok"lanjut Robert.
"Robert apakah kau lupa bahwa kau harus pemotretan"Angel menyadari kebiasaan sahabatnya itu lalu berusaha menghadang sambil berkedip pada Marry.
Marry tersadar bahwa Robert sangat menyukai mereka dan bisa melakukan apa saja yg aneh, ia takut Anna akan kecewa dengan sigap ia menerima tawaran itu.

"Aku bisa"jawab Marry dengan senyum yg dipaksakan.

"Matanya menunjukan kekhawatiran, ia takut menatap kami"ujar seseorang dalam hati.

"Well, sekarang sudah larut kita harus pulang"lanjut Anna.
"Yeah benar, aku sangat mengantuk!"tambah Youngjae menguap sambil merentangkan kedua tangannya.

"Iiish Hyung kau ini suka tidur mulu"timpal Yugyeom menutup mulut Youngjae dengan tangan Youngjae sendiri.
"Masbuloh?"tambah Youngjae.

"Iiish masalah dong, saat kau buka mulut serasa kelelawar berterbangan keluar membuat kami terganggu!"timpal Yugyeom.

"Emang kau pikir mulutku GOA apa?"lanjut Youngjae.
"Emang"tambah Bambam.
"Kalian ber-2 ini kenapa selalu sehati?"tanya Youngjae.
"Masbuloh!"ucap BamYeom bersamaan.

"Jackson Hyung, kau memiliki 1 pengikut baru!"lanjut Youngjae.
"Yeah, kita akan menghajar mereka di Apartemen"jawab Jackson.

"Ya! Kalau kaya gini kapan pulangnya?"teriak Jb membuat keempat Namja itu terdiam.

"Kami duluan ya ヽ(*⌒∇⌒*)ノ. Ayo pulang!"Jr menarik keempat Namja itu keluar club dan memasuki mobil yg tadi mengantar mereka kesini, tak lain adalah mobil Anna dan Anna yg menyetir sendiri membawa ketujuh Namja ini.

"Maafkan kami dan makasih! Kami pamit"ucap Jb menunduk lalu pergi.

"Dia keren!"ucap Robert pelan tapi masih bisa di dengar Anna,Marry, Angel, dan Mark.

"Mark Oppa kau tak pulang?"tanya Anna.
"Kuantar kau dulu, mana bisa kubiarkan tunanganku pulang malan sendirian".
"Ouch So sweet (^~^) tapi BUKANKAH KAU TAK TAU TEMPAT INI? KAU KAN BARUSAN DISINI! JUSTRU KAU YG HARUS DIKHAWATIRKAN TERSESAT"omel Anna.
"Ah, benar juga ya ( ' ▽ ' )ノ kalau gitu setelah aku mengantarmu, kau antar aku"lanjut Mark.

"(¬_¬)ノ kapan nyampenya kalau gitu! Kita kan barengan kesini Oppa, mereka pasti sudah menunggu di mobil!"ucap Anna lalu menarik tangan Mark pergi.

"Sangat aneh!"cibir Robert.
"Tapi mereka cocok"lanjut Angel.
"Uhmm, dan kalian ber-2 kapan pulang?"tanya Marry.
"Sedikit lagi"ujar Robert sambil memandang club yg sudah lumayan sepi.
"Uhmn maaf bu, apakah anda lupa bahwa Jam 00:00 saya harus pulang? Tapi, kalau kalian masih mau disini tak apa, ada pelayan yg akan melayani kalian!"ucap Marry lalu melepas celemeknya.

"Aku mau pulang. Besok aku pemotretan, Marry kita barengan"lanjut Angel sambil berdiri.
"Hey kalian! Aku juga ikutan, mana mau aku disini tanpa temanku!"balas Robert segera.

"Bukankah jam begini banyak mangsa?"lanjut Angel dengan senyum evil.
"Tidak ah, aku sudah kenyang tadi melihat 7 pria tampan"jawab Robert ( ˘ ³˘)❤.

Marry dan Angel hanya bisa tersenyum menatap wajah Robert yg aneh.
****

Next Day
Marry bangun dari tidur dan menatap kearah Jendela yg sudah dimasuki sinar matahari, Marry berjalan menuju Jendelanya dan tersenyum menatap langit yg cerah.
Marry segera menuju bathroom.
***
Marry mengenakan pakaian joggingnya lalu mengikat rambutnya dengan keras agar tak lepas, Marry mengenakan sepatu jogging ungunya lalu mengambil handuk kecil dan keluar kamar.

"Marry kau mau Jogging?"tanya Mama.
"Ia Ma, sudah lama rasanya aku tak melakukannya!".
"Uhmm yeah benar. Tak ajak Anna?".
"Bukankah dia sedang bekerja? Hari ini kan jadwal operasi?".
"Aku pergi!" pamit Marry.
Marry segera pergi sebelum Mamanya ngerocos banyak.
***
1 jam kemudian..
Marry duduk di Bangku Taman, beristirahat lalu terkejut melihat orang yg duduk disampingnya.
Orang itupun terkejut.
"You?"ucap keduanya bersamaan.
TBC

Who?(^v^)

Feels Good [ GOT7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang