16 : DETIK-DETIK

117 7 0
                                    

Next Day, 05:00
Airport I gusti Ngurah Rai

Jackson menatap bandara ini, ia kembali ke kota yg membuatnya berwarna.
Mamanya melambai padanya, bersama member GOT7 yg lain kecuali Mark.
Jackson tersenyum lalu kesana, ia memeluk Ibunya lalu merangkul teman2nya.

"Hyung kau membuat kami khawatir"ucap Bamie
"Wow sweet deh Bam, oya Youngjae chukkae"
"Gomawo Hyung! Kuharap kau juga nyusul"
"Hehe nde jika aku menemukan jodohku cepat"
"Bukannya jodohmu sudah di depan mata?"lanjut Jb

"Ha?"
"Nde, Mom sudah lihat dia live. Mama suka pilihanmu itu, Ayah juga bahkan Mamanya dekat dgn Mama. Kemaren kami ngobrol bersama Ayahnya dan Ayahmu!"
"Apa?"
"Hiiis Hyung kau ini bagaimana? Bukannya kau memintanya menunggumu?"Yugyeom heran.

"Ha? Bukannya Marry dan Youngjae jadian? Anna mengatakan saat kalian pesta BBQ"
Youngjae tertawa, semua ikutan.

"Anna berhasil membuka kartumu! Seperti biasa Anna selalu membuat kejutan!"Jr menepuk bahu Jackson.

"Kau kena Hyung! Yeah aku akan bertunangan hari ini tapi bukan dengan gadismu tapi gadisku, ANGEL!!"bisik Youngjae membuat Jackson terkejut.

"Jadi aku tertipu?"
"Yup! Ini agar kau tak menjauh dari Marry kali atau pembalasan karena kau menyakiti hati adiknya Anna. Hahahah"Jb tertawa.
Jackson gondok.
"Seandainya saja kau tak ke Seoul, mungkin kau juga akan bertunangan hari ini"ucap Dad lalu menuju mobil bersama Mom.

Semua tertawa lalu pergi, Jackson gondok tapi senang karena gadisnya masih setia menunggu.
*

**
Mark segera memeluk Jackson setelah tiba.
"Hyung apa kau merindukanku?"
Mark mengulas seringai lalu menahan bahu Jackson.
"Kau masih ingat saat di telfon? Atau kau mau aku mengingatkan?"

Jackson terkejut, berusaha menghindar tapi gagal karena semua member bantu menahan.
( yg terjadi UFC ringan kkk.. (^v^) )

***
Siang
"Jack jadi kapan kalian jadian?"tanya Jb
"Kenapa nggak sekarang saja mumpung kau sudah disini?"lanjut Youngjae antusias.
"Kau semenjak jadian jadi semangat ya?"goda Jackson

"Hehehe yup! Bahkan aku tak sabar menanti malam"ucap Youngjae.

"Hiiiiss bayangkan saja jika malam ini Angel diculik?"Bamie memasang wajah evil.
"Atau dia kabur karena tak mau padamu Hyung"lanjut Yugyeom
"Ya! Kalian ber-2"Youngjae segera mengejar kedua maknae.

"Ahh, aku ada ide"Jr menjetikkan jari
"Apa?"tanya Jb
"Jackson nyatakan perasaanmu malam ini di pesta pertunangan, buat kejutan!"ucap Jr
"Ahh benar! Jadi jangan bilang Marry bahwa aku sudah datang!"ucap Jackson.
"Yeah i agree"lanjut Mark

"Hmm permisi, aku sudah upload status tadi OTW AIRPORT- Jemput Jackson"Jb mengangkat tangan.
"Hyung"teriak Jackson.
"Hapus aja! Bisa kok"lanjut Jr tenang.
"Ahh benar juga! Knp tak ku pikirkan? Kalau tau gitu aku tdk perlu jujur"
"Hyung"teriak Jackson lagi, Mark segera menutup mulut Jackson dgn bantal sofa lalu pergi.
Jackson (ㄒoㄒ).
JJ (∩_∩).
***
Anna memasuki kamar Marry, menatap adiknya itu yg sedang termenung di dekat Jendela.
Anna mengetuk pintu yg setengah terbuka itu lalu masuk.
Marry tak mendengar karena melamun.
Anna menepuk bahunya, Marry tersentak lalu menoleh.

"Kau memikirkannya?"
"Hmmm Kakak apa dia berbohong? Atau dia sudah punya yg lain bukankah dia dikenal playboy? Aku membaca beberapa artikelnya"
"Hahahah yeah itulah dia! Tapi percayalah, aku bisa merasakan bahwa ia serius! Hanya saja kau harus bersabar menunggu"
"Hmmm jika ia tak menepatinya? Apakah aku harus menunggu hingga BERUBAN?"
"Heheh tidak juga sih! Sudahlah, sekarang ayo pilih baju untukmu! Kau harus cantik di pesta sepupumu ini!"
"Hmmm baiklah!"
"Fighting! Jodoh pasti bertemu (sing)"
"Aigooo please deh Kak, suaramu falles! Bahkan Kudamu di Belanda memiliki suara yg bagus!"Marry pura-pura menutup telinga.
"Iissshhh, well sekarang kau kenakan Korean?"
"Hahah yeah, kau yg ajar bukan?"
"Nde, itu karena kau tertarik awalnya dgn kata "kyeopta" lalu minta diajari semua! Aku tak tahu apa ceritanya tapi aku yakin sekali ini menyangkut si Jack yg gombal"
Marry tersenyum mengingat saat di Monumen Bajra Sandhi, Jack mengatakan kyeopta membuatnya penasaran lalu mati-matian rayu Anna buat ngajar Bahasa Korea.

"Hei, jangan lamun lagi! Ayo, Angel dan Robert sudah menunggu!"Anna menarik Marry menuju ruang tamu yg sudah penuh dgn beberapa gaun.
Semalam Angel dan Robert nginap disini biar rame dan bareng.

Mereka memilih gaun yg tepat buat Marry seolah Marry yg akan tunangan karena gaun Anna sudah siap sejak lama dan Angel semalam sudah dipilihkan Anna karena bakat Anna(fashion).
***
"Hmm sebenarnya aku dapat kontrak di Seoul"ucap Angel mendadak, membuat semua terkejut.

"Jadi kau akan kesana? Ahh, pasti karena Youngjae"tambah Marry
"Tapi aku akan mengabari kalian setiap saat"

"Aku..."ucap Robert, Angel memeluk Robert, Marry bergabung dan Anna juga.

"Tadi kalau nggak salah Jr bilang gaunnya merah ya?"Angel merubah suasana
"Putih keleus"bantah Robert.
"Emang kalian pikir bendera RI?? Hitam kali"lanjut Anna

"Mau ngelayat ya mbah?"cibir Robert
Mereka tertawa bersama.
Anna menangkap sebuah gaun yg menarik.
**
Marry keluar dari kamar dgn mengenakan dress yg dipilihkan Anna.
Grecian dress hitam sepanjang kaki dengan bahu setengah terbuka.
Di leher, terpasang kalung mutiara putih yg membuatnya sempurna.

"Amazing! Jika aku pecinta wanita, aku akan mengajakmu berkencan!"ujar Robert.

TBC

Feels Good [ GOT7 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang