[Hyein POV]
03.00 pm
Gue ngeliat jam di hp dan ya ampun, udah jam segini ternyata. Akhirnya gue cepetin langkah gue ke arah studio dance. Ya, ini studio dance yang disewa bukan punya sekolah, gak bakal deh sekolah gue punya ginian hiks gosah mimpi ketinggian, entar jatoh patah tulang.
"Misi" kata gue sambil masuk, buset semua pada ngeliatin gue.
BYAZA JHA WOY GUE BUKAN ARTIS.
Gue pun dipersilahkan masuk sama seniornya, karena mereka senyum jadi gue senyum juga. Mereka jutek gue jutek juga, prinsip hidup seorang Song Hyein mah gampang ae kok. Gue udah ngeliat pantulan diri gue di cermin ruang latihan. Gue yang duduk dengan kaos putih, kemeja kotak kotak merah-hitam, dan celana jeans hitam yang bagian lututnya sobek tanpa sengaja, gak lupa rambut pendek yang gue iket. Kemudian sesosok makhluk astral membuka sore ini, ya dia Kwon Soonyoung.
"Selamat sore semuanyahhh!!" Oke dia ceria bat, pipinya mau tumpah.
"Hari ini kita langsung mulai ke ekskul dance ya. Sebelumnya kita senior-senior mau perform sedikit, so enjoy!" Tambahnya lagi sambil nyengir.
Musik sudah mulai kedengeran. Para senior tiba-tiba udah siap aja di posisi masing-masing. Dan kayaknya gue kenal banget sama lagu ini nih. IYA BENER! TURN UP THE MUSIC!
Oke Soonyoung berubah drastis! Soonyoung yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu pengen ditendang sekarang aku sayang. Eh.
Gerakannya kok
Hm
Hmz
Kuatkan imanmu Song Hyein
Hyein kuat iman 2k16
ASHVROKSUNUGFTYGVVVV
HIPTHRUST EDYAN
Oke performnya senior selese. Luarnya gue tepuk tangan adem ayem, lah dalemnya ini. KETIPAK KETIPUK JEDHUAR. Hati adek tidak kuat bang menahan ini semua.
"Oke itu sedikit dari kita hehe. Sekarang gantian, kita mau liat kalian freestyle, gimana?" Kata salah satu senior yang diduga bernama Sukirman. Ga deng, Minghao. Iya dia cina geng, punya toko buku deket sekolah, jomblo, minat Pc aja okesip.
Btw, apa dia bilang?? Freestyle?? Hah demi apa?? Yakali gue gerak kayak ubur ubur senan didepan. Mpos ngapain gue.
"Ahyoung"
"Boonyoung"
"Eunbi"
"Giseok"
"Hyein"
DEG
Is that true? Yes!
Okey dokey yoYa gue mulai bergerak. Gatau deh gue keliatan kayak apa intinya gue ikut ae. Demi kelangsungan hidup gue di ekskul ini, Go Hyein.
Ya semua tepuk tangan. Ricuh. Apalagi si Soonyoung, dia heboh sendiri tepuk tangannya sampe loncat-loncat gaje, pipinya mantul-mantul, kok unyu ya. Ah biasa aja Hyein, jangan terhasut pipinya.
04.20 pm
Gue duduk, ngecekin hp yang penuh notif segala hal tentang oppa. Tiba-tiba aja perasaan gue gaenak, ada hawa hawa gaib di sekeliling gue. Gue ngeliat kaki sesosok makhluk yang berdiri di depan gue, menghadap gue. Dia abis itu langsung duduk bersila depan gue, mangku dagunya, mandangin gue.
Gue noleh. Kirain gue halusinasi kebanyakan makan micin. Eh sekalinya dia beneran natap gue.
LAH EDYAN
"...?" Gue natap dia ngasih isyarat ngapain-liatin-gue.
Dia garuk-garuk, kayak warek, tapi nyengir kuda.
Jadi dia warek apa kuda!?
"Gimana ya bilangnya." Dia nyoba ngomong.
"Hm?" Tanya gue, ya kayaknya dia terintimidasi, maap.
"Gerakan lu keren bat kalo untuk ukuran cewek." Ucapnya sambil senyum malu malu.
"Oh itu haha, gue ngerasa aneh malah kak." Jawab gue.
"Serius deh. Btw gausah pake kak, panggil hoshi aja." Katanya sambil nyengir, pipinya mulai overload.
"Oke. Hoshi? Itu kan bintang?" Guenya bingung sekarang, ya gue ngerti dikit bahasa jepang karna gue mayan suka anime.
"Emang bintang. Aku bintang karena bersinar dimana mana." Kata Hoshi bangga.
"Apaan sih elah hahaha." Gue ngakak aja sih liat mukanya.
"Tapi bener deh, gue juga mau jadi bintang lo." Muka Hoshi tiba-tiba serius.
"Bintang gue?" Gue nanya lagi, asli jadi Dora gue sama dia.
"Bintang yang nerangin elu kemana pun, jadi lu gak kesasar ke hati orang lain, di hati gue aja." Dia senyum lebar.
Asem ini anak
Kampret emang dia ngegombal
Asli dasar pipi mochi
Gue gaplok juga pipi lu Hosh
ARGHHHHHHH
05.00 pm
"Ayo bareng gue, naik sepeda gapapa kan?" Hoshi ngajak gue.
"Gak ngerepotin emang?" Gue gaenak hati.
"Enggak lah, intinya biar lu gak kesasar ke cowok lain."
Lah eek dia ngegombalin gue lagi
Gue dorong juga itu sepeda gak lama
"Gombal mulu lu ah, ayok dah." Gue langsung loncat naik ke boncengan sepedanya.
"Mweheheh" Hoshi cengengesan.
Gue pun pulang sama Hoshi. Ya gue ngakak ajasi kalo deket dia, gak paham juga kenapa, liat dia senyum bawaannya gue senyum juga. Apa omongan lu bener ya Hosh?
Tbc
Jika ingin dilanjut mohon untuk vote comment nya ya. Jan pada sider :((( laf💕
KAMU SEDANG MEMBACA
ANEH! ✅
FanfictionTak pernah terbayangkan sebelumnya oleh kelima gadis ini bahwa kehidupan SMA mereka akan menjadi seaneh ini. Kwon Soonyoung, Jeon Wonwoo, Lee Seokmin, Kim Mingyu, dan Boo seungkwan yang populer itu? Ah ini terlalu aneh!