Penyejuk Mata

171 12 38
                                    

Haein ya? Masuk dek, maaf saya telat bukain pagar heheh."

"Maaf mas siapa yah?" Tanya gue.

"Panggil aja mas Gray, dek." Jawab dia.

"Situ mau ngapain di rumah saya? Mau rampok yaaaa?" Tuduh gue.

"Bu-bukan dek..." elak mas mas misterius ini.

"HALAH HAEIN JAMAN SEKARANG GANTENG-GANTENG TUH BIASA MALING!!" Omel Sungho.

"IYA HAE! DIA PASTI UDAH NGERAMPOK HABIS RUMAH LO!" Timpal Seunghyun infires dengan badan panjangnya yang diterpa angin itu.

"Mas jan banyak gerak." Ucap Bomi.

"Saya gak banyak gerak kok dek." Jawab mas Gray.

"......bukan kamu." Bomi speechless orang gak dikenal ini tiba-tiba nimbrung aja.

"IYA HAE DIA PASTI RAMPOK! Tapi tenang, gue ada disini kok Hae, jan takut." Ucap David heboh sendiri sambil kibas rambut.

"Receh setan." Gue bete.

"Appa sama eomma ada di dalem?" Gue mencoba tenang disaat temen-temen laknat gue ini sudah menghardik Mas Gray dengan tidak tahu aturannya.

"Iya ada dek, ngomong-ngomong saya pekerja baru disini, bukan maling." Jawab Mas Gray dengan muka ketakutan.

"OIYAKAH BUAYAAAA?" Ucap Sungho.

PLAKKK

"Diem upil semut!" Hyein mukul helm Sungho sekali lagi.

"ADAWW!" Teriak Sungho.

"Oalah baru mulai kerja hari ini mas?" Tanya gue lagi penasaran, karena ortu gue gaada ngasih tau gue.

"Iya dek, jadi mulai hari ini, urusan kebun, mobil, dan nganter adek kemana-mana itu tanggung jawab saya." Mas Gray senyum.

Wauw leh ugha appa gue cari sopir guantengnya warbyazah. Mayan, bahan cuci mata baro3 nich. Temen-temen gue pasti seneng ugha.

Temen cewek doang

Temen cowok kagak

Yakali sungho si kerikil mesir gay

Yakali Hyunwook gay, mending dia pacaran sama ban sepeda ontelnya

Yakali Seunghyun si tiang bendera gay

Kalo david iya cocok kalo gay

Emaap loh

Lanjut keceritahh

"Oh iyadeh makasih ya mas. Eh ayo masuk, kalian para ojek pribadi ikut masuk gak?" Tanya gue.

"JELAS MASUK LAHHHH WONG ADA MAS GUANTENG!" Bomi kedip-kedip centil.

"Ekhem." Seunghyun batuk ganteng.

Gantengnya dimata Bomi ajasih

Dimata kita mah dia kayak keselek telor burung onta

"ADUH MAS SEUNGHYUN CEMBURU YAHHH MAAPIN AQ DUNQZZZ." Bomi panik ala ala.

"Eh mama paus, dia keselek kerupuk elah bukan jeles sama elu, dih." Protes Sungho.

"Eh bapak plankton, gosah bawel." Balas Bomi.

ANEH! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang