"Wesss cecan pada ngumpul nih, nungguin cogan cogan pangeran ini datang ya?" Seorang Kim Mingyu tiba-tiba masuk ke kelas 1-AGue, Hyein, Noeul, Bomi, dan Sohyun speechless. Sungho, Hyunwook, Seunghyun, dan David yang lagi bareng kita pun juga shock gabisa mingkem. Bukannya apa, manusia satu ini kadar pedenya makin hari makin meningkat, dan parahnya lagi menimbulkan polusi.
"Ekhem."
Ternyata Mingyu gak dateng sendirian gengz. Dibelakangnya ada Dokyeom, Soonyoung, Seungkwan, dan paling belakang Wonwoo. Lah ngapain!? Mpos diattack kita, kudu otoke ini!?!!!??!!!
Mereka berlima jalan ke arah kita
Beksonnya GDxYB Good Boy
Ini bukan film india
Itu lagunya dari hpnya Sungho, emaknya nelpon
Tapi 5 makhluk itu gak keren
"Hai cewek." Mingyu godain Sohyun.
"Hai juga cewek." Jawab Sohyun yang masih fokus minum jusnya.
"Lu ngapain sih kesini? Pake bawa gerombolan pula, iwh." Lanjut Sohyun.
"Gue mau ngelamar elu." Jawab Mingyu.
PRANGGG
Kotak makannya Hyein Jatoh.
"..."
Seunghyun sama Soonyoung saling bertatapan sengit. Tapi akhirnya Soonyoung yang ngambilin itu buat Hyein. Seunghyun cuma cengar-cengir ke Hyein ae.
"Baru sehari, masa gue kalah." Ucap Hoshi sambil senyum ke Hyein, pipinya mulai overload.
"Aih..." Ucap Seunghyun pelan.
"Gue masih disini kok seunghyunnnnnn. Gue imut lochhhh. Gamau sama gue gituh??" Ucap Bomi yang tiba-tiba kedip-kedip mencoba kawaii sambil natep Seunghyun.
"Ekhem." Wonwoo sok benerin tenggorokan.
"Seunghyunnnnnn." Si Bomi gak peka.
"EKHEM." Kata Wonwoo lagi.
"Gebetan lu noh, keselek onta kayaknya." Ucap Sungho nyolot.
"Eh..........mas Won......." Si Bomi baru nyadar dan dia mulai nganga lagi, Sungho sudah prepare buat fotoin Bomi lagi dengan blitz yang membuat segalanya terasa mencekam.
"ELU NGAPAIN SIH!?!!! Omel Bomi.
"YESSSS gue dapet spesies ikan purba." Kata Sungho sambil ngeledekin Bomi.
Wonwoo cuma cekikikan geli sendiri.
"AWAS LU SUNG-....."
DEG
Bomi udah berdiri. Rencananya sih mau mukul Sungho pake botol air, tapi gajadi. Wonwoo narik tangannya Bomi, terus narik Bomi buat duduk lagi ditempatnya. Wonwoo diem aja tapi dia senyum, ya ampun cobaan apalagi ini buat Bomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANEH! ✅
FanfictionTak pernah terbayangkan sebelumnya oleh kelima gadis ini bahwa kehidupan SMA mereka akan menjadi seaneh ini. Kwon Soonyoung, Jeon Wonwoo, Lee Seokmin, Kim Mingyu, dan Boo seungkwan yang populer itu? Ah ini terlalu aneh!