Sudah jadi api

178 19 36
                                    

06.00 pm

Seorang gadis mungil berambut pendek turun dari motor. Dengan poninya yang sudah urakan dia masih nyempetin buat nyengir ke laki-laki yang nganter dia pulang. Dia Ahn Sohyun.

"Taeyongiiiie makasih ya, maaf loh ngerepotin." Ucap Sohyun sambil nyengir.

Buset silau

Silaunya kepantul spion

Wuzzzzz

Kena daun, daunnya kebakar

"Oow....." Sohyun cengo.

"Yaudah masuk gih, udah gelap." Balas Taeyong.

"Gak masuk dulu nih? Mau aku bikinin teh dulu mungkin?" Tawar Sohyun.

"Hmmmm boleh." Taeyong pun turun dari motornya, buka helm, waw tampan sodara sodara.

"Ditaroh situ doang? Ntar dimalingin loh helm lu." Sohyun ngingetin.

"Elu ya malingnya?" Goda Taeyong.

"Maling hati yu iya mas." Sohyun kedip-kedip manjwah.

Taeyong ngerasa cewek didepannya sudah membeku otaknya. Taeyong langsung narik Sohyun masuk. Daripada daripada yakan?

"Eomma~ ada Taeyong nih." Sohyun masuk sambil manggil eommanya.

"Ooooo ini toh namanya Taeyong? Guanteng ya." Eommanya Sohyun kayaknya kepincut jugak nich.

"Duch, eomma ini jatah Sohyun, eomma ya sama appa aja sana." Protes Sohyun sambil berkacak pinggang.

"Annyeong nyonya Ahn." Sapa Taeyong sambil bungkuk 90 derajat terus senyum.

Senyum mu ituloh

Duch

"Ehiya nak." Nyonya Ahn tiba-tiba manggil Sohyun lagi.

"Kenapa eomma?" Tanya Sohyun.

Taeyong pun jadi menatap

"Kamu gaada dikasih tau?" Tanya nyonya Ahn.

"Hah? Dikasih tau apaan?" Sohyun bingung.

"Ekhem"

"..."

"Kutelpon gadiangkat ternyata pulang sama orang ini toh. Ckckck."

"M-mingyu? APA APAAN!" Sohyun infires.

"Lah ada apa ini? Duduk dulu ah semuanya yuk." Eomma Sohyun mencoba menenangkan.

"Harusnya lu angkat telpon gue, Hyun. Gue kan bisa jemput lu disana, kenapa malah sama orang ini sih? Motor gue kalah ya?" Tanya Mingyu dengan muka nyebelin minta dipoles balsem.

"Dih apaan sih, kenapa elu ngatur-ngatur gue? Gue mau pulang sama sapa kek terserah gue." Balas Sohyun gamau kalah.

"Ya tapi kalo lu diapa-apain orang gimana? Hah!?" Nadanya Mingyu makin tinggi, awas fals pak.

"Eh, Taeyong kan temen gue, ya gamungkin keles. Gausah aneh aneh deh Kim Mingyu." Jawab Sohyun.

"Mingyu Hyung, gue gamaksud, jan beranten dong kalian." Tambah Taeyong.

"Halah pencitraan!" Mingyu kzl.

"HEH ITEM! JAN KASAR NAPA!" Sohyun mulai terbakar.

"Gue suka sama lu Sohyun! Peka dikit napa!" Mingyu bete.

"Lu suka sama gue bukan berarti berhak ngatur gue semaunya, mending lu pulang, gue gamau liat muka lu yang kurang cahaya itu." Sohyun ngusir Mingyu.

"Ta-tapi Hyun...." Mingyu kayaknya mulai nyesel abis ngomong apaan.

"Pergi." Sohyun mulai datar.

Dan Mingyu pun menyerah. Mingyu pamit sama eommanya Sohyun terus pergi dari rumahnya Sohyun. Sohyun pun ngehembusin nafas berat.

"Sohyun?" Taeyong nyoba nyadarin Sohyun.

"Hm?" Sohyun noleh sambil senyum ke arah Taeyong.

"Maafin gue, gue ga-...."

"Udah, emang Mingyu nya aja yang kek bocah. Oh iya gue bikinin teh dulu yah!" Sohyun dengan cerianya lari ke arah dapur.

---

"Aduh mas Nuk lain kali hati-hati kalo makan. Kan udah dibilangin jan beli jajan dipinggir jalan, sakit perut kan." Omel Noeul.

"Abisnya enak sih." Jawab Hyunwook.

"Tapi itu kan jorok! Gak liat apa tadi yang jualin aja jorok, hiiii, minyaknya udah item." Jelas Noeul.

"Sekarang aku paham......" Hyunwook berpikir keras.

"Paham apa? Kok serius mas? Mau kentut yah?" Tanya Noeul.

"Yang enak itu membahayakan." Jawab Hyunwook.

PRETTT

"IHHHH BAU!!!" Teriak Noeul.

Ya

Hyunwook ngebom

"Eheheheh" Hyunwook cuma cengar-cengir, dan Noeul sudah sempoyongan.

Baunya tuloh

Warbyazahhh

"Pake ini nih." Kata Noeul sembari menyerahkan minyak telon.

Hyunwook pun make

"Gimana enakan?" Tanya Noeul dan si manusia aneh pun cuma ngangguk.

"Ayo lanjut jalan pulang." Ajak Hyunwook.

"AYO!!!!" Noeul semangat, dan langsung ngegandeng lengannya Hyunwook.

"Dumb dumb dumb dumb dumb dumb~" senandung mereka berdua.

Akhirnya mereka nyampe di rumah Noeul.

"Gak masuk dulu nih?" Tanya Noeul.

"Gak usah, makasih, aku mau langsung pulang. Mau ngerjain pr fisika." Jawab Hyunwook.

"Duch fisika boy. Yaudah deh tiati ya mas nuk calangek calangek, ppuing ppuing." Noeul nebar lovesign sambil kedap-kedip kayak lampu angkot.

Hyunwook pun senyum ke Noeul. Terus pamit pergi. Gak lama Noeul pun nutup pagar, dan mau masuk rumah. Tapi ada sesuatu yang nahan.

"GOO NOEUL!"

"..."

Noleh tidak yah

Manusia bukan yah

Noleh aja deh

"Boo Seungkwan!?" Noeul shock.

"Cewek buka pagar donk." Seungkwan minta bukain pagar.

"Gamau ah, elu jelek." Ucap Noeul.

"Heh! Biar aja jelek, naksir juga lu." Omel Seungkwan.

"Dih ngapain naksir sama elu, bantet, buncit, pantat gelembung." Balas Noeul gamau kalah.

"Heh, gue tuh semoxxx. Harusnya lu bangga punya gebetan seorang Boo Seungkwan, gue sekzeh tau." Jelas Seungkwan dengan nada ngeselin minta di kempesin.

"BAWEL!" Teriak Noeul.

Noeul pun nyerah dan ngizinin Seungkwan masuk.

"Lu mau ngapain sih ke rumah gue segala?" Tanya Noeul.

"Gue mau nanya, Hyunwook itu siapa lu sih?"

---





Tbc

Lanjut = vomment💖

ANEH! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang