Sumber api

200 17 42
                                    

04.30 pm

"Mas wonnnn lepasin aq dunqqq atit nich." Rengek Bomi karena tangannya ditarik paksa sama Wonwoo.

Ya sekarang Bomi udah dibonceng Wonwoo naik motor warna hitam gelapnya. Hitamnya tuh kelam. Sekelam hidupnya wonwoo. Oke cukup.

"Mas won kenapa sih? Kok tiba-tiba sensi?" Bomi nanya takut-takut.

Wonwoo gak jawab

Malah tancep gas

Wuashem ngebut tenan

BUSET

setelah beberapa menit Bomi teriak-teriak. Setelah beberapa menit wajah Bomi berkibar diterpa angin. Setelah beberapa menit mengeringkan gigi Bomi. Tiba-tiba Wonwoo ngerem.

Ciiiiitttt

(((Ngeremnya ala ala anak jalanan gitu loch, bukan suara tikus)))

Jantung Bomi udah gaterasa detaknya saking deg degannya. Buset dah. Si Wonwoo langsung narik Bomi turun pun.

"Itu Sungho kan?" Wonwoo tiba-tiba ngomong, ajaib.

Bomi cuma ngangguk, tatapannya si es batu serem geng.

"Jin Sungho, 174 cm, anggota baru klub tinju." Lanjut Wonwoo.

"I-iya mas gapenting ih gausah bahas si kutu loncat deh, mending kita makan yukkk laper." Balas Bomi.

"Seneng dinyanyiin? Kamu pikir aku gak bisa nyanyi?" Protes mas penjual es batu.

"Em......." Bomi bingung.

"Sini aku nyanyiin!"

"Jangan mas jangan!"

"Pokoknya aku gaboleh kalah sama Sungho!"

"Mas ja-....."

"Juseyo dalkomhan geuman gwaja~ gwaja~"

BRAKKKK

Bomi pingsan ditempat

"Eh? Bomi, bangun dek, bangunnnn." Wonwoo panik.

Jadi intinya, jan nyanyi lagi ya won.

---

Akhirnya!!! Tugas gue selese juga! Akhirnya gue gaperlu pusing-pusing lagi mikirin kelompok gue. Gue bisa puas nonton UF, mantengin woobinxsuzy dan berkejang-kejang ria.

"Mark bareng yuk, rumah kita kan searah." Gue ngajak Mark.

"Yah gabisa Hae, gue gak langsung pulang, gue mau ke rs abis ini." Jawab Mark.

Yah

Pulang sendiri dech gue

Duch

Atut

"Maaf ya Hae." Mark minta maaf, duch gagah, gasalah Hyein demen wong guanteng gini.

"Oh yayaya santai aja, salam buat eomma lu ya." Gue senyum, gue baru ingat nyokapnya Mark emang lagi di Rs.

Oh iya gue lupa cerita, gue emang akrab sama Mark, dia udah kayak kakak gue gaes.

05.51 pm

Tiga anggota kelompok gue semuanya udah pada cabut daritadi. Gue sendirian, dan tempat wisatanya juga udah mau tutup. Gue paling terakhir karena gue harus beres-beresin alat, dan tadi gue nyempetin nyicil ngedit dikit, ya karena gue gatahan gitu sekalian lama depan laptop, punggung kada tahan :(. Gue juga sambil ngobrol dong sama pak penjaganya, lah kok? Hwang Haein gituloch.

ANEH! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang