Ketahuan deh

137 10 38
                                    

"Mau kemana sih?"

"Udah ikut gue aja"

"Ngapain?"

"Gue mau ngomong penting"

Deg

Seorang Jin Sungho tiba-tiba narik Bomi keluar kelas. Sekarang mereka ada di depan kelas yang terbilang sepi. Katanya sih mau ngomong penting, katanya loh ya. Kalo sampe gapenting palingan juga si Sungho di jadiin ban sepeda ontelnya Hyunwook sama si Bomi.

"Tapi gue lagi butuh bel, Bom bukan ban." Bisik Hyunwook.

"EH ELU NGAPAIN MASUK PIKIRAN GUE!!!!" Teriak Bomi.

"Oh maaf, saya keluar dulu, permisi." Hyunwook pamit, terus keluar dari pikirannya Bomi.

"Lu mau ngomong apa he? Langsung ae." Ucap Bomi sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam kantong jaket.

Dingin borrr

"Langsung aja nih ya?" Tanya Sungho sekali lagi.

"Gesit." Bomi penasaran, anak laqnat cem Sungho mo ngomong paan.

"Jadi gini, gue tau bentar doang, tapi udah cukup sih kalo menurut gue. Gue cuma mau bilang kalo........"

"WOYYYY SEMUA MASUK KELASSSS!!!! ADA PAK CHOI!!!!!" Teriak Seunghyun sambil lari.

"Hah? Pak Choi?" Bomi bingung.

"belum selese anju." Gerutu Sungho.

"HEIII KALIAN BERDUA! CEPAT MASUKKKKK! DARURAT!" Teriak Seunghyun ke arah Sungho sama Bomi.

Bomi sama Sungho pun langsung ngacir masuk kelas. Kayaknya sih mau ada pengumuman gitoech. Semua anak sudah duduk di tempatnya masing-masing, dan Pan Choi pun masuk ke kelas dengan classynya seperti byasah. Tak lupa buku tentang karya seni, dan secangkir kopi.

"Ciye yang tadi beduaan di depan kelas." Goda gue dan Bomi cuma manyun bete.

"Haeryeongggg~ Shin Haein~" David goyangin bangku gue, ngapain lagi sih ini anak setan.

"Apa sih!? Nama gue Hwang bukan Shin." Protes gue.

"Kan nanti pake marga quh, jadinya Shin Haein." Kata David.

"Najong tralala." Gue muter bola mata males.

"Ciyehhhh Bomi sama Bisih, aw aw aw!" Noeul berbunga-bunga.

"Diem lu tungau." Ucap Sungho.

"Gaurus yah, dasar kutu beras, plankton, debu bukunya pak Choi!" Omel Noeul.

"Bawel dasar ceweknya Rawon!" Balas Sungho gamau kalah.

"HIHHHHHHH!" Teriak Noeul.

"Ekhem." Tegur pak Choi.



------



"Kemana nih kita? Jam 9 pagi udah pulang aja." Ucap Hyein.

"Rumah gue aja yuk! Eomma gue bikin es krim banyak loh." Ucap Bomi sumringah.

ANEH! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang