Sebab hujan turun di hari pertama bulan Juni, maka saya teringat Eyang Sapardi dan berakhir ke puisi. Saya berpikir mungkin menyenangkan meracau di sini selama 2 bulan. Dan ...rupanya sampailah di penghujung Juli. Entah apa yang telah ditulis di work ini, kebanyakan hanya racauan dan puisi selevel anak SD haha. Sebagian pun tak saya paham benar apa sebenarnya yang saya katakan; jelas saja ini racauan. Tetapi saya cukup bahagia karena masih tetap menulis tentunya. Dan sebab Juli akan usai, maka usai pula Juni untuk Juli.
Terima kasih untuk para manusia yang sudah menyempatkan diri berkunjung, membaca racau kacau, menggerakkan jari untuk memberikan bintang, dan berpeluh memberikan komentar. Jujur, saya senang kalau tulisan saya dikomentari. Entah perasaan kalian saat membaca, saran, atau kritik. Kritik yang membangun adalah apresiasi tertinggi bagi saya pribadi. Maaf kalau ada yang tak terbalas, kadang saya bingung juga mau membalas apa.
Saya kira itu saja. Saya masih berpikir work apa lagi yang akan saya buat atau sebaiknya mungkin saya beristirahat berkicau di sini. Otak saya riuh tapi saya suka malas dengan berbagai dalih padahal setelah riset dari berbagai pengalaman didapat bahwa kalau sedang sibuk saya malah lebih produktif daripada kalau saya sedang santai -walaupun produk yang dihasilkan tidak karuan.
Dan saya berpikir mungkin sebaiknya saya kembali mainan monthly challenge, itu semacam mainan menantang diri sendiri seperti tidak makan gorengan tiap Sabtu, tidak minum susu tiap Senin, dan tidak membuka wattpad selama Agustus... bagus juga. ^^
Uhm, mungkin saya perlu menemui Biru dan Langit dahulu. Kalau-kalau seperti Soekram mereka meminta pertanggungjawaban akan nasib mereka pada saya. Oh saya semakin banyak meracau. Racauan lain bisa buka ossyfirstan.blogspot.com #loh. Jangan lupa baca BSTIS di work Crowdstroia 12 April untuk Selamanya di work maghfiraul
Sekian.
Salam sehangat kopi hitam,
PlutoPamit
Ps : saya sengaja meletakkan bagian ini di depan sebagai salam pembuka sekaligus penutup, maka bagi yang baru membuka, selamat membaca semoga Anda menikmati - yang kalau tidak pun tidak apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juni untuk Juli
PoetryJuni untuk Juli merupakan kumpulan racauan kacau, istilah untuk puisi yang tidak jadi yang dimulai 1 Juni diakhiri 27 Juli 2016. Serta beberapa kisah pendek yang ditulis masa lampau dan sekarang. © Plutopamit, 2016