Chapter 16 : Misunderstanding

497 46 4
                                    

Dalam perjalanan pulang dari toko perhiasan itu, JB yang sedang asyik menyetir tidak menyadari jika ada sebuah mobil Van yang tiba-tiba saja muncul dari tikungan jalan dan bergerak cepat ke arahnya.

Tidak sempat berputar arah, JB membanting setirnya ke kiri jalan dan menabrak pembatas jalan.

BRAAAKKK...
Mobil yang ditumpangi JB menabrak pembatas jalan dengan keras.

Walau JB sempat pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit tapi untung saja dia tidak mengalami cedera berat selain hanya sebuah luka di kepala dan beberapa memar di tubuhnya.

Perawat Rumah Sakit yang menemukan ponsel JB dalam saku celananya melihat nomor telepon Hye Sung ada di Panggilan Cepat Nomor 1 yang mana itu mengidentifikasikan bahwa Hye Sung adalah orang terdekat dari sang pasien.

JB yang lebih dulu tersadar sebelum Hye Sung tiba di sana mencari tahu tentang kecelakaan yang menimpanya dan siapa orang yang berada dalam mobil Van yang membuat nyawanya hampir melayang itu.

Pihak RS mengatakan bahwa mobil Van itu ditumpangi oleh seorang Artis terkenal yang identitasnya tak boleh diketahui.

JB berkata dia mengerti tapi diam-diam dia menguping pembicaraan para perawat itu dan bahkan mengetahui di mana artis itu ditempatkan.

Dengan mengendap-endap dia mengintip ke balik pintu kamar itu hanya untuk melihat seorang gadis tergeletak pingsan di bawah tempat tidurnya sendiri.

Instingnya sebagai manusia membuatnya menerjang masuk untuk menolong gadis itu.

Dia menggendong gadis itu dan mengembalikannya ke atas ranjang. Hanya untuk mengenali bahwa gadis itu adalah Kang Sora.

JB tersentak, bukankah Kang Sora adalah mantan pacar Jae Bum GOT7? Well, setidaknya itu yang diceritakan oleh Hye Sung padanya beberapa hari yang lalu.

JB menunggui gadis itu dengan sabar hingga gadis itu terbangun dan kaget saat melihat JB ada di sana.

"Kau? Bukankah kau adalah Produser Musik JB? Kenapa kau ada di sini?" tanyanya lemah dengan bingung.

"Aku adalah orang yang hampir bertabrakan denganmu tadi. Sejujurnya aku datang untuk melabrakmu karena hampir membuatku kehilangan nyawa, tapi begitu aku melihatmu tergeletak pingsan di lantai, aku jadi tak tega." jawab JB sambil tersenyum manis padanya.

"Aku banyak mendengar cerita tentangmu. Kau adalah kekasih komposer itu, kan? Shin Hye Sung. Benar tidak?" tebak Kang Sora sambil tersenyum mengerti lalu mencoba duduk dan bersandar di kepala ranjang.

"Kurasa semua orang telah mengetahui hubungan kami." jawab JB malu-malu.

"Kau dan aku punya kisah yang hampir mirip. Tapi aku iri pada Shin Hye Sung yang mampu membuatmu melepaskan mimpimu demi cintamu padanya. Sedang aku, dia tidak memiliki keberanian sepertimu." Ujarnya terdengar sedih.

JB terdiam, dia paham maksud gadis itu pastilah Jae Bum GOT7.

"Apa kau tidak menyesal? Kau kehilangan mimpimu seumur hidup. Apa kau tidak menyesali keputusanmu saat itu?" tanya Sora lagi.

JB menggeleng mantap, "TIDAK. Memang ada sedikit kekecewaan pada awalnya tapi aku tahu jika hidup itu adalah pilihan jadi kita tidak bisa mendapatkan semua yang kita inginkan." Ujar JB dengan tulus dan tidak tampak penyesalan dalam suaranya.

"Dan aku telah memilih Hye Sung jadi apa pun resiko yang kudapatkan, itu adalah pilihanku." Lanjutnya dengan tersenyum manis.

"Apa Hye Sung tahu soal kecelakaan ini? Kau tidak menghubunginya?" tanya Sora ingin tahu.

Shooting Star - JB GOT7 (Dream High 2 After Story - END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang