Chapter 1 : Reunion

1K 77 15
                                    

"Ui Bong, Lee Seul, apa kalian melihat Shin Hye Sung?" tanya seorang pria muda berusia dua puluh enam tahunan pada mantan teman sekelasnya, Ui Bong dan Lee Seul yang tak sengaja ditemuinya saat dia sedang mencari Hye Sung.

Entah ini sudah ke berapa kalinya dia menanyakan pertanyaan yang sama dan tak ada seorangpun yang tahu jawabannya.

"Entahlah. Mungkin dia sudah pergi ke tempat reuni." jawab Ui Bong seraya melirik kekasihnya yang berdiri di sampingnya.

"Hei JB, apa kalian berdua sudah baikan?" Lee Seul balik bertanya dengan penuh selidik.

JB hanya mengangkat bahunya seraya tersenyum canggung, ini juga entah sudah ke berapa kalinya dia mendengar pertanyaan yang sama ditujukan padanya.

"Hei Lee Seul, jika mereka sudah baikan, JB tak mungkin kebingungan mencarinya seperti ini, kan?" ujar Ui Bong terdengar masuk akal.

"Baiklah. Selamat mencari. Jika kau bertemu dengannya, jangan lupa ajak Hye Sung ke tempat reuni. Kau tahu di mana, kan?" tanya Lee Seul.

JB hanya mengangguk tanpa kata.
"Ya, semoga aku bisa menemukannya." jawab JB pasrah.

"Kau harus menemukannya. Jika kau gagal menemukannya, siapa tahu besok dia sudah kembali ke Amerika." jawab Lee Seul, sengaja ingin melihat reaksi JB.

JB membeku mendengarnya. Amerika. Dia sangat benci mendengar kata itu. Baru hari ini dia kembali melihat Hye Sung setelah gadis itu meninggalkannya selama 8 tahun.

8 tahun, itu angka yang tidak main-main. Selama 8 tahun, JB selalu menjaga hatinya untuk Hye Sung.

Dia tetap setia mencintainya, menunggunya, dan tidak membiarkan wanita manapun mendekatinya, tidak juga si "Putri" Sombong, Rian.

JB bersabar menunggu Hye Sung kembali dan menanyakan alasan kenapa Hye Sung meninggalkannya saat itu, dan sekarang saat mereka bertemu kembali, mana boleh Hye Sung pergi begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata padanya.

Saat mereka bertemu di atas panggung acara Drama Musikal, mereka hanya bertatapan tanpa kata.

Sisa acara, Hye Sung selalu mencoba menghindarinya. Seperti sekarang, saat semuanya telah selesai, Hye Sung menghilang tanpa jejak.

Melihat JB yang terdiam dengan wajah pucat, Lee Seul bisa menebak bahwa JB sangat sedih dan tak rela melihat Hye Sung kembali ke Amerika.

"Kau masih mencintainya, kan?" tanya Lee Seul.

Tak perlu menunggu JB menjawab pertanyaan itu, mereka sudah bisa melihatnya dengan jelas.

"Cepat pergi dan kejarlah kembali cintamu! Jangan jadi orang bodoh dengan berdiri terpaku di situ. Jika kau tidak bisa menemukannya di sekolah ini, carilah di tempat lain. Obrak-abriklah seluruh Seoul jika itu memang perlu. Dasar bodoh! Jika aku jadi kau, aku pasti sudah menyusul Shin Hye Sung ke Amerika sejak lama. Ciiihh...JB, kau memang payah!" cibir Lee Seul walau dalam kata-katanya masih terdengar seruan semangat.

JB hanya melihat mantan teman sekelasnya dan menyadari jika dia benar.

"Kau benar. Aku memang bodoh. Terima kasih sudah menyadarkan aku. Aku tidak akan melepaskan Hye Sung lagi kali ini." sumpah JB penuh tekad.

Saat akan berbalik, dia tak sengaja bertemu dengan Soon Dong, mantan teman sekamar Hye Sung.

JB berhenti sejenak dan kembali memberikan pertanyaan yang sama, "Apa kau melihat Shin Hye Sung?" tanyanya penuh harap, karena sedari tadi dia melihat Soon Dong-lah, orang selain Jin Yoo Jin yang bicara akrab dengan 'kekasihnya'.

"Dia bilang dia akan kembali ke hotel untuk berkemas." Jawab Soon Dong.

Bravo. JB tahu Soon Dong pasti tahu sesuatu.
"Berkemas? Apa maksudnya?" tanya JB dengan suara gemetar.

Shooting Star - JB GOT7 (Dream High 2 After Story - END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang