Pukul 8 malam waktu Seoul, lampu mulai dimatikan dan ketujuh member GOT7 mulai muncul di atas panggung dengan menyanyikan sebuah lagu pembuka "Hands Up (손들어)" yang berasal dari Mini Album ketiga mereka – MAD.
Ketujuh pria tampan itu mengenakan kostum berwarna merah menyala dan mulai menari dengan penuh semangat untuk memberikan yang terbaik kepada para penggemar mereka.
Hye Sung tersenyum melihat teman baiknya – Jae Bum bernyanyi dan menari di atas panggung, membuatnya mau tak mau teringat pada JB di masa lalu, saat di mana kekasihnya masih bisa bernyanyi dan menari di atas panggung seperti mereka.
"Sudah dimulai. JB-ah, aku sudah di sini. Aku datang untuk melihatmu. Lakukan yang terbaik untukku." ujar Hye Sung dalam hati dengan tersenyum pada dirinya sendiri seraya membaca daftar lagu yang akan dinyanyikan pada acara konser malam ini.
"Jae Bum Oppa... He is so handsome." teriak seorang Fans yang duduk di samping Hye Sung dengan histeris.
Tapi itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan teriakan ribuan penonton yang memadati gedung konser tersebut.
Suara bising yang berasal dari teriakan para Ahgase dan suara musik yang keras bercampur menjadi satu.
Para member GOT7 bernyanyi dan menari dengan energik, sukses memukau semua fans mereka yang hadir malam ini.
Satu per satu lagu dibawakan dengan penuh semangat oleh para pemuda tampan yang rata-rata masih berusia di awal dua puluh tahunan tersebut, hingga lagu ciptaan Hye Sung ditampilkan.
Lagu ketiga yang diciptakan Hye Sung untuk member GOT7 sebagai ucapan terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk JB bernyanyi di atas panggung dengan menjadi bintang tamu mereka.
"Berikutnya, kami ingin menyanyikan sebuah lagu baru yang merupakan ciptaan dari seorang Komposer Kelas Dunia, Shin Hye Sung." Ujar Leader GOT7, Jae Bum memulai pidatonya.
"Hye Sung-ah, aku tahu kau ada di sini. Aku tahu kau sedang melihat kami dari kerumunan penonton yang hadir malam ini." ujar Jae Bum, mengucapkan terima kasih lebih dulu sebelum menyanyikan lagunya.
"Terima kasih untuk lagumu yang sangat indah. Kami akan menyanyikannya dengan sempurna agar tidak membuatmu selaku pencipta lagu menjadi kecewa." lanjut Jae Bum, Sang Ketua seraya mengedarkan pandangannya ke sekeliling gedung konser yang dipadati sekitar 20.000 Fans.
"Sebenarnya Hye Sung Noona telah menciptakan 3 buah lagu yang sangat indah untuk kami, yang 2 di antaranya akan kami nyanyikan bersama. Kamsahamnida, Noona. You are the best." ujar Jin Young tulus.
Spontan bisik-bisik terdengar di antara kerumunan fans.
"Hye Sung Unnie ada di sini? Waahhh...untuk apa dia menonton dari barisan penonton? Bukankah dia pernah terlibat skandal dengan Jae Bum Oppa? Itu berarti hubungan mereka cukup dekat, kan? Lalu kenapa dia tidak melihat dari back stage saja?" ujar seorang Fans yang duduk tepat di belakang Hye Sung pada teman di sebelahnya."Benar. Tapi bukankah gosip itu tidak benar? Kedua belah pihak sudah menyangkal. Hye Sung Unnie hanya menciptakan lagu untuk mereka." sahut temannya.
"Aku ingin mendengar seperti apa lagunya." ujar gadis ketiga.
Tepat beberapa saat kemudian terdengar suara musik mulai mengalun pelan.
"Terima kasih sekali lagi untuk Hye Sung Noona." ujar Mark di sela-sela iringan musik yang mulai mengalun lembut. Sebuah lagu ballad terdengar merdu.
"She is a monster...She is a monster..." para member GOT7 tampak mulai bernyanyi dengan penuh perasaan.
"Nareul bara boneun neoye neunbit
(Tatapan matamu saat sedang memandangku...)
Neomu gang yeolhae nan pihae bojiman
(Sangat tajam, hingga aku mencoba menghindarinya)
Jakkuman gyeot nunjil hage mandeu neun
(Tapi kau tetap membuatku ingin menatapmu dari ujung ekor mataku)
Neo neun neomu areum dawo
(Kau sangat cantik)." suara Jae Bum yang lembut terdengar mulai menyanyikan lirik pertama lagu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shooting Star - JB GOT7 (Dream High 2 After Story - END)
FanficNOTE : PRIVATE !!! HANYA UNTUK FOLLOWERS. Dream High 2 After Story. GOT7 Fanfiction Inspired by : Dream High 2. Cast : Im Jae Bum GOT7 as JB (Jang Woo Jae) Kang Sora as Shin Hye Sung All GOT7 Members as Themself Sinopsis : "You are always a shiny a...