Part 4

121K 1.7K 30
                                    

Cahaya matahari masuk melalui sela-sela korden disebuah kamar Club yang sangat mewah, membuat sepasang yeoja dan Namja yang hanya terbalut selimut itu menggerang.

"Eughh.. Dimana aku??" Lenguh sang yeoja berusaha membuka matanya dan memegangi kepalanya yang sedikit pusing. Setelah ia sudah menyesuaikan penglihatannya, ia terkejut saat melihat seorang namja sedang tertidur dengan pulasnya dengan tangan yang melingkar di pinggang yeoja tadi.

"Jungkook-ah.." lirih Junhee membelai pipi Jungkook.

Ya. Namja dan yeoja tadi adalah Jungkook dan Junhee. Junhee membelai setiap inci wajah Jungkook. Hatinya selalu sakit jika harus melihat Jungkook tidur tanpa busana seperti ini. Ia tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghentikan Hobby Jungkook. Yang hanya Junhee lakukan adalah menikmati semua yang Jungkook berikan padanya.

"Jungkook-ah.. Kenapa aku bisa menyukaimu?? Padahal kau selalu tidur dengan yeoja-yeoja jalang, kenapa aku tidak bisa memarahimu saat kau sedang menyentuh setiap tubuh mereka? Apa karena aku juga melakukan hal yang sama dengan namja-namja sekolah? Kau tahukan kalau aku sangat menyukaimu.. Kenapa kau tidak membalas perasaanku?" Junhee mengungkapkan isi hatinya dengan jari-jarinya yang masih setia membelai setiap inci wajah Jungkook.

"Eugh.." leguh Jungkook saat ada yang berani mengganggu tidur cantiknya.

Junhee segera menjauhkan tangannya dari wajah Jungkook. Ia berpura-pura menutup matanya saat Jungkook membuka matanya.

"Masih tidur rupanya.." Jungkook membenarkan letak selimut Junhee dan bangkit dari ranjangnya menuju kamar mandi.

Saat Jungkook sedang mandi, Junhee diam-diam mengambil ponsel Jungkook dan membuka isi galeri milik Jungkook.
Junhee terkejut saat mengetahui isi galeri itu.

"Ige mwoya??? Video Yadong semua.. Dan video apa ini?" Junhee memutar salah satu video yang berdurasi 60 menit.

"Ashh eugh.. Jeon ouhh.."

Junhee terkejut saat melihat dirinya ada divideo itu sedang menaik turunkan tubuhnya diatas tubuh Jungkook.

#Drrttt *pesan masuk*

Jimin bantet:
Jungkook-ah.. Cepat kau kesini! Ke apartementku! Minji.. Park Minji diapartemenku! Dia mencarimu bodoh!!!!!

Junhee mengepalkan tangannya saat setelah ia membaca pesan singkat dari Jimin. Ia tidak peduli selimut yang ia gunakan untuk menutupi tubuhnya sudah melorot ke bawah.

Jungkook yang baru saja keluar dari kamar mandi terkejut saat melihat Junhee sedang memandangi ponselnya dengan tatapan marah apalagi dengan selimut yang melorot.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang