Part 14

50.3K 961 5
                                    

Taehyung POV

Kulangkahkan kakiku masuk kedalam club yang Jaehyun pesan tadi. Begitu aku masuk, sudah disuguhi pemandangan yang er~ membuat libidoku naik.

"Hai tampan.."

"Woah kau tampan sekali dan seksi sekali"

Ahh~

Desahku lolos saat itu juga saat kedua tangan jalang ini meremas juniorku. Tidak mensiasiakan kesempatan, tanganku kugunakan untuk meremas payudara mereka bergantian.

Mereka semakin menjadi saat aku membalas perlakuan mereka. Yang satu mengusap dada bidang dan mencumbui leherku sedangkan yang satunya menggesek-gesekan miss v nya di pahaku dengan posisi berdiri seperti ini. Bahkan ia berani menempelkan payudaranya dilenganku. Tidak tanggung-tanggung kuremas dan kujilat payudara yang berisi itu.

Aku pun sedikit terbuai dengan kedua jalang ini sehingga membuatku lupa tujuanku datang ke club ini.

"Sudah.. Sudah.. Kalian menyingkirlah! Aku ada urusan!" Taehyung melanjutkan jalannya menuju kamar yang di pesan Jaehyun.

Ting!

Pintu lift terbuka. Aku berjalan kearah lorong kamar hotel. Memang club milik Jungkook ini menyediakan hotel untuk tamu yang akan menghabiskan waktunya bersama jalang mereka.

"1035... Eumm.. Ah! Ini dia"

Clek

"Ahh ouhh shit! Ahhh...ahh terusshh sayangg ahh"

Aku terkejut saat melihat pemandangan yang berada di depanku saat ini. Aku segera menutup pintu kamar dan berjalan kearah ranjang.

"Eouhhh kauhh sudahh datanghh eunghh" ucap Jaehyun yang berupa desahan.

"Eouhhh kauhh sudahh datanghh eunghh" ucap Jaehyun yang berupa desahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Waw.. Waw.. Bagaimana ya jika Junhee tau bahwa namjachingunya sedang 'bermain' dengan mantan kekasihnya" cibirku dengan berjalan kearah sofa yang berdekatan dengan ranjang yang digunakan Jaehyun dan Jungkook.

Karena keadaan Jungkook yang sudah sangat mabuk sehingga tidak menyadari bahwa ada orang ketiga yang sedang menyaksikan adegan panas itu. Siapa lagi kalau bukan aku.

"Eughh.. Ahh Kookie-ahh ahh inihh nikmathh" desah Jaehyun saat Jungkook terus menusuk lubang madunya dengan cepat.

"Ahh.. Ahh.. Ahh Hee-ya" desah Jungkook tanpa sadar mendesahkan nama Junhee.

"Woah! Daebak! Dalam keadaan mabuk saja, masih membayangkan KimHee~ku!" aku terkejut mendengar desahan Jungkook.

"Yakk ahh euhh Alien bodoh! Kenapa ahh shit! Uhh kau diam saja!! Cepathh ahh rekam bodoh ahh ouhh kookie-ahh" ucap Jaehyun yang menyerupai desahan karena Jungkook terus menerus menumbuk titik kenikmatan Jaehyun.

Aku menyeringai menatap Jaehyun yang sedang dibawah kontrol Jungkook.

'Tidak lama lagi hubungan kalian akan berakhir!'

Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang