Aku membawanya naik keatas dan masuk kedalam kamar dan menguncinya.
Segera ku banting tubuhnya dengan kasar diatas ranjang. Aku sudah tahan lagi saat bersama Junhee nafsuku selalu tidak dapat kukontrol.
Kulucuti pakaian yang menempel ditubuhkan dan kulepas juga kaos rajut dan rok mini Junhee dengan kasar. Ku lumat bibir tipisnya dengan tempo cepat dan tidak memberinya ruang untuk mengambil oksigen.
"Emmphh Junghh.. Jeon-ahh"
Ku gigit bibir bawahnya sehingga berdarah, kulihat ia merintih kesakitan. Kuhentikan ciumanku dan berpindah ke leher jenjang putih pucat miliknya. Kutinggalkan banyak kissmark dilehernya. Kuremas payudaranya dengan kasar dan bergantian. Aku tidak peduli walaupun ia merintih kesakitan. Aku hanya ingin melampiaskan kekesalanku karena Taehyung.
Setelah puas dengan bagian atas tubuhnya, aku beralih ke bagian bawah. Kubuka pahanya lebar-lebar sehingga menampilkan 'sesuatu' yang sangat kusukai. Kuciumi paha bagian dalamnya dan berhenti dibagian missV nya. Kuendus beberapa kali sehingga membuatnya mengelinjang. Segera kujilat dan gigit klitorisnya berkali-kali sehingga membuatnya merintih dan mendesah.
"Jeon.. Akhh sakithh" rintihnya.
Kumasukan langsung 2 jariku di vaginanya dan mengocoknya dengan cepat.
"Ahh.. Jeonn eughhh.. Ahh"
Lidah dan tanganku kugerakan seirama agar membuatnya meninkmati sensi yang kuberikan. Aku sedikit terbuai karena terlalu lama bermain di vaginanya, emosiku tersulut lagi saat mengingat bahwa Taehyung yang mengambil 'mahkota' Junhee. Kutarik tanganku dengan kasar dan kuhentikan lidahku diarea klitorisnya.
Jlebb
Sekali hentak Juniorku masuk dengan sempurna kedalam vaginanya. langsung saja kugerankan pinggulku dengan cepat untuk mencapai kepuasanku sendiri. Aku tidak peduli bahwa Junhee merasa kesakitan dibawah sana.
"Akkhh.. Jeonhh.. Sakithh.. Hentikanhh.. Akkhhhh"
Joonhee POV
"Akkhh.. Jeonhh.. Sakithh.. Hentikanhh.. Akkhhhh" rintihku dengan teriakan yang bisa dibilang cukup kencang tapi Jungkook sama sekali tidak mendengarkanku.
Aku heran kenapa ia bermain dengan sangat kasar saat ini?! Yang aku tahu setiap ia bermain denganku, ia tidak pernah bermain sekasar ini. Ia selalu memperlakukanku dengan lembut.
Apa ia sedang ada masalah??
aku yang sudah tidak tahan dengan perlakuan kasarnya, sekuat tenaga ku dorong tubuhnya sehingga membuatnya jatuh terduduk diranjang.
"WAE?! WAEYO?! KENAPA KAU MELAKUKAN SEKASAR INI EOH?! Kau menyakitiku Jungkook-ah hiks" tangisanku pun pecah. Aku sudah tidak kuat dengan cara bermain Jungkook saat ini. Rasanya benar-benar sakit.
Kupeluk kedua lututku dan menangis sejadi-jadinya. Jungkook yang sedari tadi menatapku, ia mendekat dan membawaku kepelukan hangatnya. Aku memukul-mukul dadanya, aku tahu ia menahan sakit, tapi apa yang sakit Jungkook rasakan, sama dengan sakit yang aku rasakan saat ini?! Tentu tidak kan.
"Mianhae..."
"Jeongmal Mianhae Hee"Hanya itu yang bisa Jungkook katakan. Ia menarik pundakku sehingga membuatku menatap manik matanya. Terlihat kekecewaan yang ada di sorot matanya.
"Mianhae.. Aku terbawa emosi, aku tidak ingin melihatmu dekat dengan Taehyung. Aku tidak menyukainya! Apa lagi saat aku tahu bahwa Taehyunglah yang mengambil " mahkota" mu dulu. Aku tidak terima itu." Jelasnya panjang lebar dan aku tahu mengapa Jungkook melakukan hal ini. Ia hanya sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)
Fiksi PenggemarSeorang anak dari CEO kaya raya memiliki Hobby yang berbeda dengan setiap orang. Yaitu SEX. Dalam sehari ia dapat tidur dengan sepuluh gadis-gadis jalang di club tempat biasanya ia bermain dengan teman satu Grupnya. Hingga suatu hari ia di pertemua...