Part 7

103K 1.6K 56
                                    

Junhee POV

Akhirnya sekarang aku resmi menjadi yeojachingunya Jungkook. Walaupun aku tidak bisa menghentikan hobby sexnya yang selalu bermain dengan setiap yeoja sekolah maupun yeoja club, tapi aku tetap mencintainya.

"Oppa.. Hari ini kau kemana?" tanyaku saat melihat Seok Jin oppa keluar kamar dengan menggeret kopernya.

"Kau jagain rumah ya Junhee, oppa ada urusan di Gwangju dengan Yoongi" ucap Seok Jin oppa menghampiriku yang sedang duduk di sofa.

Emang aku guk-guk suruh jagain rumah!-_-

Tunggu dulu?! Yoongi? Apakah dia Min Yoongi?

"Oppa, apakah Yoongi itu adalah Min Yoongi sahabatmu yang berada di LA dulu" kataku berusaha meyakinkan pemikiranku.

"Eoh! Waeyo?! Kau pasti sudah lupa?" sindirnya dengan menampilkan smirknya.

"Aish tentu saja aku tidak lupa oppa, kan dulu aku sudah kelas 1 di JK high school dan juga aku masih mengingat saat itu"

Min Yoongi, dia adalah sahabat oppaku saat aku dan keluargaku sedang berlibur di LA. Saat itu juga Seok Jin oppa mengenalkan Yoongi oppa kepadaku. Dan saat itu juga aku melakukan hubungan sex yang kedua kalinya.

"Yak! Kau melamun apa eoh?!"

"Ahh ani hehehe" ucapku dengan menggaruk kepalaku yang tidak gatal.

"Ya sudahlah, jaga rumah baik-baik ya" ucap Seok Jin oppa seraya mengusap surai coklatku.

Setelah Seok Jin oppa keluar, aku segera merebahkan tubuhku di sofa dan memutar musik dengan volume kencang.

#Tring.. Tring

Aku yang berada didapur, segera berlari menghampiri sofa dan mengambil ponselku yang mendapatkan panggilan telepon.

"Yeobeoseyo?"

"Kau dimana chagi?"

"Dirumah Jungkook-ah, kau kesini. Temani aku.. Seok Jin oppa sedang di Gwangju sekarang"

"Tunggu chagi, aku akan kesana?"

Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya yang ditunggu datang juga. Tapi apa ini? Ia mengajak Jimin dan Hasun. Sudah dapat dipastikan jika ada mereka berdua, rumah akan menjadi kapal pecah. Seperti saat ini, kaleng beer berserakan dimana-mana, camilan keripik berceceran di atas meja. Apa lagi saat ini aku harus menyaksikan porn live Jimin dan Hasun.

"Yak! Kalian berdua! Pakai saja kamar tamu kalau bercinta?! Nanti karpet rumahku kotor karena tumpahan sperma bodoh?!" tuturku seraya membuang kaleng minuman tadi ketempat sampah.

"Arraseo.. Arraseo, aish kau ini tega sekali dengan sahabatmu" gerutu Hasun dan hanya kujawab dengan kekehan.

"Sayang.." tiba-tiba Jungkook keluar dari kamar mandi dapur hanya menggunakan boxernya.

Ah! Aku baru mengingat kalau kita baru saja party dan melakukan sex bersama. Pantas saja aku tidak mengingat, aku dalam keadaan mabuk berat.

Jungkook POV

Aku segera keluar dari kamar mandi saat mendengar suara Joonhee yang sudah bangun dari tidurnya.

"Sayang.." aku memeluknya dari belakang.

"Kau sudah bangun" jawabnya dan membalikan tubuhnya sehingga ia berhadapan denganku.

Sungguh! pagi ini Junhee sangat menggoda dengan hanya menggunakan kemeja putihku tanpa menggunakan dalaman. Membuat libido naik seketika saat melihat tekuk tubuh sexynya itu. Aku pun langsung melumat bibir cherrynya dan ia nampak terkejut dengan perlakuanku pagi ini.

Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang