Author POV
Tidak terasa liburan musim panas sudah berakhir dan semua murid di JK high School kembali dengan tugas mereka sebagai pelajar.
"Bibi Song apa seragamku sudah siap?" tanya Junhee setelah keluar dari kamar mandinya dengan menggunakan bathdropenya.
"Sudah nona. Tapi apakah ini tidak terlalu-"
"Sudah kau keluar sana! aku ingin mengganti bajuku!" balas Junhee yang terkesan dingin dan menusuk.
"Nn-ne nona" balas bibi Song seraya keluar dari kamar Junhee.
Hari ini Junhee akan memulai kembali kehidupan barunya disekolah.
Kehidupan baru?
Ya, ia akan berubah hari ini. Mulai dari rambut, bentuk tubuh yang semakin sexy, bahkan dari penampilannya pun berubah.
"Huufftt! Sekarang dimulai! Kau harus berubah Kim Jun Hee! Hari ini pasti JK high School akan kaget melihat penampilanku yang sekarang." gumamnya dengan merapikan kembali seragamnya.
"Taehyung.. Kajja!" ajak Junhee seraya meninggalkan Taehyung yang melongoh terkejut melihat penampilannya.
"KimHee-ya.. Neo gwenchana?" tanya Taehyung memastikan bahwa tidak terjadi apa-apa dengannya.
"Wae? Na gwenchana!" balas Junhee ketus dan membuang wajahnya menghadap jendela mobil.
Begitu sampai disekolah, semua murid JK high school menatap Junhee tak percaya bahwa yang dihadapannya itu adalah Kim Junhee.
"Yak.. KimHee-ya! Lihat! Mereka memandangimu terus?!" gerutu Taehyung kesal karena semua mata menatap Junhee otomatis Taehyung juga menjadi pandangan sorotan mereka.
"Woah!! Itu Junhee! Daebak! Cantik banget!"
"Gila! Makin sexy"
"Sumpah! Itu beneran Junhee.. Gila! Auranya beda bro!"
"Itu Junhee?! Apa dia berubah? Kenapa penampilannya seperti itu?" Namjoon yang awalnya tidak memperdulikan bisikan-bisikan teman-temannya.
"Kalian! Berhenti menatapku lapar seperti itu?! Atau kalian ingin mata kalian lepas dari tempatnya!" cibir Junhee dengan menunjuk gerombolan Namjoon.
"Junhee-ya.. Kau lebih cantik jika seperti ini" ucap Namjoon dengan berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri Junhee dengan tangan yang membelai wajah cantik Junhee.
Taehyung yang melihat itu semakin geram saat melihat Junhee di belai seperti itu dan hampir melayangkan tinjunya kearah Namjoon. Tapi semua itu Taehyung urungkan saat melihat apa yang respon berikan kepada Namjoon.
"Singkirkan tanganmu dari wajahku! Sebelum aku me-MATAH-kan tanganmu itu!" balas Junhee dengan menepis tangan Namjoon dengan kasar.
Junhee lebih memilih meninggalkan Namjoon yang masih terpaku melihat sikapnya yang berubah 180 derajat. Saat ia berjalan dilorong kelas dengan Taehyung, mereka tidak henti-hentinya menjadi tatapan para murid yang bertanya-tanya melihat perubahan Junhee.
Bagaimana tidak heran melihat Junhee dengan penampilan seperti itu! Junhee yang dulu menggunakan seragam press body sehingga hampir membuat payudaranya keluar dari seragam dan rok yang ia rombak sedikit keatas sehingga menampilkan bokongnya, kini semua itu telah berubah.
Joonhee merubah seragamnya menjadi tertutup seperti seragam pada umumnya. Baju yang tidak terlalu press dengan tubuh sexynya, rok yang sebatas paha seperti murid yang lainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)
FanficSeorang anak dari CEO kaya raya memiliki Hobby yang berbeda dengan setiap orang. Yaitu SEX. Dalam sehari ia dapat tidur dengan sepuluh gadis-gadis jalang di club tempat biasanya ia bermain dengan teman satu Grupnya. Hingga suatu hari ia di pertemua...