Part 11

65.8K 1K 17
                                    

Taehyung POV

Kenapa harus ada Jeon Jungkook yang selalu mendahuluiku. Aku menghertakan gigiku saat melihat Jungkook dan Junhee bermesraan seperti itu. Lebih baik aku meninggalkan taman ini. Dari pada aku tidak dapat menahan emosiku.

Brukk

Aku tidak sengaja menabrak seorang yeoja saat aku ingin meninggalkan taman tsb.

"Kalau jalan itu pakai mat-" sentak yeoja tsb dan aku terkejut saat aku melihat siapa yang ku tabrak.

"Neo?!" teriakku dan yeoja tersebut bersamaan.

Aku baru mengingatnya. Ia adalah yeoja yang pernah bertemuku di club dan bahkan pernah memuaskanku.

"Kau kan jalang yang waktu itu??" tanyaku untuk memastikan apa benar dugaanku bahwa dia jalang waktu itu.

"Ya! Aku bukan jalang eoh! Saat itu aku hanya berkunjung ke club itu" ucap yeoja tadi.

"Ahh! Siapa namamu?" tanyaku pada yeoja tadi.

"Lee Jaehyun. Neo?" tanyanya balik.

"Kim Taehyung" ucapku memperkenalkan diri.

"Nama yang bagus" gumamnya.

"Namamu juga bagus" balasku dengan sedikit curi-curi pandang kearah tubuh sexynya.

Aku pun menarik tangan Jaehyun untuk duduk dibangku taman.

"Eum.. Taehyung-ah kenapa kau pergi ke club saat itu?" tanyanya kearahku.

"Ahh aku hanya menenangkan diri saja. Lalu kau kenapa kau club itu?" tanyaku balik padanya.

"Ahh itu club milik mantan kekasihku Jeon Jungkook. Aku kesana untuk menemuinya tapi dianya tidak ada dan aku tidak sengaja bertemu kau" jelasnya.

Tunggu?! Tadi dia bilang Jeon Jungkook. Bukankah itu namja yang telah merebut Junhee dariku.

"Jaehyun-ah bolehkah aku melihat foto mantan kekasihmu itu?" tanyaku sedikit dengan menggigit bibir bawahku untuk menggodanya.

"Tentu saja boleh! Nih" Jaehyun melihatkan foto Jungkook. Dan ternyata benar dia adalah Jeon Jungkook namja yang bersama Junhee.

Terlintas dipikiranku untuk melakukan suatu rencana.

"Jaehyun-ah aku ingin mengajakmu bekerja sama. Apa kau bisa membantuku?" tanyaku dengan memainkan tanganku dilehernya dan sesekali turun diatas pahanya mulusnya.

 Apa kau bisa membantuku?" tanyaku dengan memainkan tanganku dilehernya dan sesekali turun diatas pahanya mulusnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bekerja sama?! Untuk apa?" tanya heran dan ia malah tidak merespon sentuhan tanganku ditubuhnya.

"Memisahkan Jungkook dengan Junhee"

Jaehyun POV

"Memisahkan Jungkook dengan Junhee" ujar Taehyung dengan tangan yang terus mengusap pahaku.

Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang