Jungkook POV
Sudah berkali-kali aku berusaha menghubungi Junhee tapi tak kunjung mendapatkan jawaban darinya. Aku tau pasti dia sangat marah padaku karena video itu.
Saat itu Junhee langsung menatapku tak percaya. Bahkan ia menamparku saat itu juga didepan Seokjin hyung dan Taehyung. Aku telah membuatnya kecewa.
Aku melihat pantulanku di cermin yang menunjukan bukan seperti diriku. Dengan menggunakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja berwarna putih serta dasi yang sudah tertata rapi dileherku.
Apa mungkin ini sudah saatnya?? Tapi jika aku menerimanya sekarang pasti Junhee akan berfikir bahwa aku hanya mempermainkannya.
Tidak! Aku tidak ingin membuat Junhee membenciku. Hari ini aku harus bertemu abeoji.
Kulajukan mobil menuju rumah orang tuaku. Sekarang aku sudah menetapkan pilihanku walaupun nanti akan banyak hati yang terluka mendengarnya aku tidak perduli.
Kuparkirkan mobilku didepan pagar rumahku. Aku terkejut saat melihat dua mobil yang terpakir dihalaman rumahku.
"Mobil siapa ini?" gumamku seraya menginjakkan kakiku dirumah orang tuaku.
"Oh! Tuan Jeon Jungkook silahkan masuk! Sudah lama anda tidak kesini. Anda tepat sekali datang hari ini, semua sudah berkumpul diruang tengah tuan." oceh pelayanku sambil berjalan membawaku keruang keluarga.
Saat aku masuk, semua orang yang berada di ruang tengah nampak terkejut mengetahui kedatanganku. Bahkan eommaku terlihat senang dan menyambut kedatanganku.
"Akhirnya kau datang juga nak.. Eomma tidak menyangka sayang" ucap eommaku dengan mengusap rambut.
"Aigoo... Jungkook sudah tumbuh besar dan tampan ya.." puji nyonya Lee dan hanya kubalas dengan senyum tipisku tanpa membalas pujiannya.
"Iya yeobo, tidak salah memilihnya sebagai menantu kita" timpal Tuan Lee membuatku harus terpaksa tersenyum tipis berkali-kali sebagai respon pujiannya.
Sekarang tatapanku tertuju kepada seorang yeoja yang akhir-akhir ini sudah menghancurkan hubunganku dengan Junhee.
Aku menatap jijik kearah Lee Jaehyun yang sedang menggunakan blouse hitam dan rok pendek putih itu bahkan sampai memperlihatkan paha putih miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)
FanfictionSeorang anak dari CEO kaya raya memiliki Hobby yang berbeda dengan setiap orang. Yaitu SEX. Dalam sehari ia dapat tidur dengan sepuluh gadis-gadis jalang di club tempat biasanya ia bermain dengan teman satu Grupnya. Hingga suatu hari ia di pertemua...