Perlahan langkah Jungkook semakin dekat dengan Junhee bahkan tatapan mereka berdua sempat bertemu hanya tinggal beberapa langkah lagi mereka sudah berpapasan. Dan....
Wush..
Jungkook melewati Junhee begitu saja dengan ekspresi datar, tatapan dingin, bahkan ia tidak menganggap keberadaan Junhee.
Sakit? Tentu saja itu yang Junhee rasakan! Ternyata benar apa yang dikatakan Taehyung kalau Jungkook tidak mencintainya bahkan sekarang ia tidak menganggap keberadaan Junhee dan malah dengan angkuhnya melewati Junhee.
Junhee syok saat itu juga, ia tidak menyangka Jungkook akan bersikap seperti itu pada dirinya.
"YA! JEON JUNGKOOK!!" teriak Junhee saat itu juga sehingga membuat langkah kedua insan itu terhenti. Jungkook membalikan badannya dan menatap angkuh kearah Junhee.
Junhee hanya diam saat Jungkook menatapnya dengan dengan tatapan seperti itu.
"Yak! Wae?! Kenapa kau tega memperlakukanku seperti ini eoh! Yang dikatakan Taehyung itu tidak benar kan??Kau masih mencintaiku kan?? JAWAB AKU!" ucap Junhee seraya meminta kepastian dari Jungkook.
Jungkook menarik nafasnya dengan kasar sebelum menjawab pertanyaan Junhee.
"Benar! Yang dikatakan Taehyung itu benar. Aku hanya akan berbicara sekali jadi dengarkan baik-baik. Aku... TIDAK... MENCINTAIMU.. jadi jangan ganggu aku, lupakan aku! Lupakan semuanya!" Junhee benar-benar terkejut mendengar jawaban Jungkook. Bahkan dari sorot mata Jungkook terlihat jelas bahwa dia bersungguh-sungguh.
Jungkook pun memilih meninggalkan Junhee. Tanpa mereka sadari ada seseorang yang tersenyum puas melihat hancurnya hubungan Jungkook dan Junhee.
Jungkook POV
Sungguh! Aku tidak tega melihat Junhee seperti tadi. Apa lagi dengan penampilannya yang berantakan membuatku semakin khawatir.
Semua itu kulakukan karena terpaksa. Seandainya abeoji tidak mengancamku untuk menyakiti Junhee, aku tidak akan pernah berkata seperti itu kepada Junhee.
Aku tau pasti dia sekarang sudah membenciku. Kalau boleh jujur, aku ingin membawa Junhee pergi sejauh"nya bersama denganku. Sekarang hubunganku dan Junhee sudah benar-benar berakhir.
'Mianhae Kim Junhee'
ENGAGEMENT DAY :
Jeon Jungkook & Lee Jaehyun
1
minggu kemudian...
Hari yang paling kubenci akhirnya datang juga. Hari ini adalah hari dimana aku dan Jaehyun akan bertunangan. Sungguh! Semua ini membuatku gila, abeoji memaksaku untuk menikahi Jaehyun, yeoja yang paling kubenci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)
Fiksi PenggemarSeorang anak dari CEO kaya raya memiliki Hobby yang berbeda dengan setiap orang. Yaitu SEX. Dalam sehari ia dapat tidur dengan sepuluh gadis-gadis jalang di club tempat biasanya ia bermain dengan teman satu Grupnya. Hingga suatu hari ia di pertemua...