Part 19

41K 859 12
                                    

Jungkook mengetahui semuanya. Ia merasa curiga antara Jaehyun dan Taehyung dan memutuskan untuk mengikuti mereka menuju rooftop.

Ia tidak menyangka saat mengetahui niat jahat Jaehyun yang ingin menguasai JK group dengan wajah memerah menahan amarahnya Jungkook berjalan kekelasnya. Ia tidak percaya bahwa Jaehyun akan mengambil semua harta milik ayahnya. Bagaimana pun ia harus menyelamatkan JK group.

Bel pulang pun berbunyi, Jungkook segera meninggalkan kelasnya dan meninggalkan Jaehyun. Tujuannya sekarang berbicara yang sebenarnya kepada ayahnya.

Kurang dari 30 menit Jungkook sudah sampai di rumah mewah orang tuanya. Langkahnya begitu tergesa-tergesa untuk memasuki ruangan kerja ayahnya.

"Abeoji!" suara Jungkook membuat Tuan Jeon mendongakkan kepalanya menatap putra keduanya itu.

"Ada apa anakku?" tanya Tuan Jeon masih dengan posisi yang sama duduk di kursi kerjanya.

"Aku ingin appa batalkan semuanya. Batalkan pernikahanku dengan Jaehyun?!" ucap Jungkook dengan meninggikan suaranya.

"Apa-apaan kau ini?! Bukankah abeoji sudah bilang apa pun yang terjadi kau akan tetap menikah dengannya. Apa jangan-jangan yeoja jalangmu itu menggodamu lagi?!" bentak ayah Jungkook saat itu juga.

Jungkook menatap sengit kearah ayahnya saat ayahnya menghina Junhee. Perlahan Jungkook tersenyum kearah ayahnya. Lebih tepatnya smirk.

Jungkook menarik nafas dalamnya terlebih dulu sebelum mengatakan yang sebenarnya kepada ayahnya.
"Apa abeoji akan tetap melanjutkan pernikahanku jika JK Group jatuh ditangan yang salah?"

"Apa maksudmu?!" tanya Tuan Jeon saat tidak mengerti pertanyaan dari putranya.

"Abeoji! Lee Jaehyun.. Dia memilih kembali menjalin hubungan denganku karena ia ingin mengambil alih JK Group dari kita. Dia balas dendam denganku karena aku memutuskannya dulu." Jungkook menjelaskan semuanya kepada ayahnya membuat Tuan Jeon terkejut saat itu juga.

Tuan Jeon hanya diam membeku mendengar penjelasan dari anaknya, ia tidak menyangka jika semua ini adalah ide kejahatan dari keluarga Lee.

Joonhee POV

Setelah pulang dari sekolah, aku memutuskan langsung masuk kedalam kamarku tanpa memperdulikan teriakan Taehyung. Yang aku butuhkan sekarang adalah ketenangan. Ketenangan untuk melupakan Jungkook.

"Agghh!! Kenapa kau tega huh Jungkook sialan?! Kau mempermainku dengan cara seperti ini membuatku benci kepadamu?!" gerutuku dengan memandangi foto Jungkook yang masih menjadi wallpaper ponselku.

Sungguh saat ini aku sangat kesal dengan Jungkook. Apalagi saat aku berpapasan dengannya. Ia bahkan tidak merasa bersalah saat melihatku. Apa lagi dengan Lee Jaehyun, jalang sialan itu?!

Wait?!

Ada yang aneh! Sejak kapan Jaehyun dekat dengan Taehyung? Bahkan tadi Jaehyun menyapanya tanpa rasa canggung sekaligus. Aneh!

Saat aku keluar dari dalam kamar, tanpa sengaja aku mendengar percakapan Taehyung yang sedang menelpon seseorang.

Aku yang semakin penasaran mendekat kearahnya. Aku penasaran saat melihat ekspresi Taehyung yang serius dari biasanya.

"Bagaimana? Apa rencanamu selanjutnya?" tanya Taehyung kepada seseorang yang sedang menelponnya.

Rencana?? Apa yang Taehyung rencanakan?

"Yak! Lee Jaehyun?! Apa kau bodoh huh?! Rencanaku hanya memisahkan Jungkook dan Joonhee tidak untuk membantu mengambil alih JK Group"

Aku terpaku saat itu juga. Mencerna kata-kata Taehyung yang baru saja ia ucapkan.

Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang