Part 10

67.8K 1.1K 13
                                    

Author POV

Jaehyun menghentak-hentakan kakinya didalam apartementnya. Ia sangat kesal saat Jungkook mempermalukannya di club tadi.

"Sialan! Aku tidak mau tahu, aku akan mendapatkanmu kembali!" Ucap Jaehyun dengan merogoh ponselnya yang berada di tas kecilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sialan! Aku tidak mau tahu, aku akan mendapatkanmu kembali!" Ucap Jaehyun dengan merogoh ponselnya yang berada di tas kecilnya.

"Yeoboseyo... Appa aku minta tolong bantuanmu"

"Apa sayang?" balas Appa Jaehyun dari seberang sana.

"Aku ingin...."

Jaehyun tersenyum puas saat Appanya menuruti permintaannya. Senyum licik berkali kali menghiasi wajah cantiknya.

"Tunggulah sebentar lagi Jeon Jungkook, kau akan menjadi miliku lagi!" gumam Jaehyun dengan memandang fotonya saat bersama Jungkook dulu.

.

Saat ini Jungkook memilih untuk kembali keapartementnya. Ia merasa moodnya memburuk saat mengingat Jaehyun meminta kembali lagi dengannya. Disaat dirinya sudah menemukan cinta barunya dan menjadi milik Junhee.

"Dia kembali!" gumamnya dengan memijit kepalanya.

"Jungkook-ah neo gwenchana?" tanya Jimin mendudukan dirinya sofa sebelah Jungkook.

"Ani gwenchana hyung" balas Jungkook barengan dengan hembusan nafas berat dari mulut Jungkook.

"Kau masih memikirkan Jaehyun"

"Heum! Aku takut jika Junhee mengetahui kalau Jaehyun mantan kekasihku, aku tidak bisa membayangkan bagaimana jika Junhee tahu semuanya Hyung" ujar Jungkook dengan frustasi kepada Jimin.

"Tenang saja, dia tidak akan mengganggu hubunganmu dengan Junhee!" Jimin berusaha menenangkan Jungkook, bagaimana pun ia juga sahabat Jungkook dari kecil sehingga Jimin tahu kebiasaan Jungkook jika sedang seperti ini.

"Kau tidak tahu sifat Jaehyun hyung! dia harus mendapatkan apa yang ingin dia inginkan." sentak Jungkook dengan menahan kedua sikunya dengan pahanya.

.

Jam menunjukan pukul 6 pagi. Junhee bangun dari tidurnya, kepalanya terasa pusing dan tubuhnya terasa pegal dan berat. Ia merasakan sebuah tangan melingkar dipinggangnya.

"T-taehyung" Junhee terkejut saat mengetahui Taehyung sedang tertidur disampingnya dengan keadaan naked sama seperti dirinya. Bahkan Junhee tidak dapat mengingat kejadian semalam.

"Apa yang terjadi semalam?" ucapnya pada dirinya sendiri. Junhee berusaha mengingatnya tapi hasilnya nihil. Ia tidak dapat mengingat apapun.

"Tae- Taehyung irreona!" Junhee berusaha menggoyang-goyangkan tubuh Taehyung.

"Eumhh, sudah bangun! kau tidur nyenyak?" tanya Taehyung dengan mendudukan dirinya diatas ranjang.

"Apa yang kau lakukan Tae?" Junhee balik bertanya tanpa menjawab pertanyaan Taehyung.

Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang