Part 8

82.6K 1.2K 10
                                    

Aku akan mengambilmu kembali?! Aku tidak akan biarkan siapapun memilikimu. Hanya aku! Hanya aku yang bisa memilikimu.

Taehyung. Ia melihatnya. Ia melihat apa yang baru saja terjadi. Ia melihat Junhee sedang melakukan sex dengan namja lain dan ia juga mengenal namja itu. Namja yang dulu pernah berkelahi dengannya untuk memperebutkan Junhee beberapa hari yang lalu.

"Jeon Jungkook" gumamnya bersamaan dengan tangannya yang ikut mengepal menahan emosi.

'Beraninya dia menyentuh KimHee, aku tidak akan biarkan itu?! Tidak boleh ada yang menyentuhnya selain aku! Aku akan mengambilnya kembali!' batin Taehyung dan beranjak pergi meninggalkan rumah Junhee. Taehyung tahu ia sudah terlambat selangkah dengan namja brengsek itu tapi ia tidak ingin menyerah begitu saja. Ia tidak mungkin melepas cinta pertamanya begitu saja.

Ia bahkan sudah menjadi orang pertama untuk Junhee dan Junhee orang pertama untuknya. Taehyung tahu dulu ia melakukan atas dasar suka sama suka dan Taehyung yakin Junhee masih menyukainya seperti dulu.

Taehyung mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh, yang ada dipikirannya sekarang hanya ingin bermain dengan beberapa Jalang untuk menenangkan hati dan pikirannya.

Setelah sampai di sebuah club, Taehyung segera berjalan mendekati bartender dan memesan beer. Kurang dari 10 menit sudah banyak yeoja jalang yang menghampirinya karena tahulah Taehyung yang tampan dan memiliki karisma yang bisa membuat siapa saja terbius dengan tatapan.

"Hai tampan kau sepertinya sedang tidak dalam moodmu, tapi tenang saja aku akan membantumu" ucap Jalang tadi seraya meremas junior Taehyung.

"Eugh" lenguhnya.

Tanpa basa basi Taehyung langsung melumat bibir Jalang itu. Dengan senang hati Jalang tadi melingkarkan tangannya dileher Taehyung dan duduk dipangkuannya.

Taehyung segera mengangkat tubuh Jalang itu menuju kamar yang berada di dalam Club itu. Setelah itu Taehyung segera menghempaskan tubuh Jalang tadi keatas ranjang.

"Kenapa berhenti huh??" protes Jalang itu saat Taehyung melepas ciumannya dan malah menatap Jalang itu.

"Siapa namamu?!" Tanya Taehyung dengan suara bassnya.

"Panggil saja aku Jae" balas Jalang tadi dengan suara sexynya.

Taehyung menampilkan smirknya dan mereka pun melanjutkan 'aktivitas' mereka tadi.

Taehyung menampilkan smirknya dan mereka pun melanjutkan 'aktivitas' mereka tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

Liburan musim panas pun telah tiba. Semua haksaeng yang bersekolah di JK high school diliburkan dan itu membuat semua haksaeng bernafas penuh kebahagian karena pikiran mereka bisa refresh kembali seperti yang dialami oleh Jungkook dan Jimin mereka tersenyum bahagia sekarang karena mereka bisa dengan bebas pergi ke club dan bermain dengan beberapa Jalang.

Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang