Behind the scene!

1.8K 148 2
                                    

Part 1 last scene

"Jung- apakah kau hmpph, ya! Jangan tertawa!" Kata Dahyun memukul bahu Jungkook yang memecah scene terakhir mereka.

"Akh! Arraseo, mianhae! Aku tidak akan tertawa lagi! Hahaha" Tawa jungkook masih pecah karena wajah Dahyun yang terlihat serius pada scene terakhir tersebut.

"Ah~ baegopa~" kata Dahyun mencomot snack Mark yang bersender pada kursi di dekatnya.

"Ready? Action!" Kata V sedikit berteriak

"Aku masih makan!" Kata Dahyun sedikit kebingungan. Sedangkan Jungkoook masih tertawa karena tingkah hoobaenya yang satu itu.
---
Part 3 scene

"Anyeong, namaku Park Chanyeol, siswa kelas 11 dan juga ketua osis disini, jika kalian tidak mengikuti perintahku atau tidak menghormatiku sebagi sunbae, jangan harap kalian Ahkk!" Teriak Chanyeol tiba-tiba, membuat semua orang kaget, dan beberapa tersenyum.

"Ya! Cepatlah! Aku ingin ke kamar mandi!" Teriak Baekhyun belum membuka pintu, lalu sutradara menyuruh Baekhyun untuk pergi ke kamar mandi terlebih dahulu.

"Oppa yang satu itu pelupa, tapi kenapa banyak yang ngefans padanya?" Bisik Dahyun pada camera behind the scenes.

"Hei, aku mendengarnya!" Kata Chanyeol sambil meghafalkan kalimat yang akan di ucapkannya.

"Kekeke~ mianhaeyo!"
---
Break time

"ah~ AH~ YAK~ HOWA~ NOE NEUN NA JWI HYANG JYO GYOK!" Junhoe bernyanyi, ani, berteriak membuat Xiumin mendekatinya.

"Aku tau! Jangan berisik!" Teriak Xiumin sambil menutup telinganya, seangkan idol, artis, dan staff yang lain suah menyumpali telinga mereka dengan berbagai macam alat.

-----
Lunch time
"Sunbae, apa akau mau putih telur?" Tanya Dahyun kepada Sohyun.

"Ya, jangan pilih-pilih makanan, makan saja apa yang punyamu, kau tau Jin hyung yang membuatkannya!" Kata V sambil mengunyah makanannya.

"Dahyun- ah, makanlah sayur ini." V pun menatap laki-laki Yoda itu dengan tatapan tajam.

"Mwo?!" Lalu V mengalihkan pandangannya dari sunbaenya dan memakan makanannya.

"Yeol-i sunbae, apa kau mau putih telur?" Tanya Dahyun sambil menunjukkan pitih telurnya, dan di jawab anggukan oleh Chanyeol tanda dia setuju

"Cha~ lanjutkan kata-kataku, hoobae V..." Kata Chanyeol menunjuk V dengan sebuah sendok, sedangkan yang lain hanya tertawa dalam diam. Sunbae yang satu ini galak lho~

----
Part 3 Jungkook and Dahyun scene

"Ah~ dingin~" kata Dahyun meskipun tangannya sudah masuk dalam kantong jaket Jungkook.

"Cha minumlah~ kalian akan mati membeku." Kata Mark sambil memberi mereka minuman hangat, sedangkan mereka langsung mengambilnya dan meminum air tersebut.

"Ah~~~~ tapi Sunbae yakin Sunbae tidak memasukkan apapun?" Tanya Dahyun sambil menerawang minuman yang tunggal setengah tersebut.

" Em? Misalnya?" Tanya Mark kebingungan dengan pertanyaan yang diajukan oleh Dahyun.

"Racun?" Tanya Dahyun yang membuat Mark tertawa dan berkata " ya, kuberikan disalah satu dari botol kalian dan aku lupa baru saja memberikan kepada siapa..."

Pffft! Jungkook menyemburkan minumannya dan menatap Mark yang mulai pergi dari sana.

"Benarkah?"

------
Part 5

"Sohyun Sunbae, yang ini bagaimana caranya?" Tanya Dahyun tidak mengerti dan bertanya kepada Sohyun yang sudah ahli..

" Yeorobeun, kali ini ada scene 18+ dosa ditanggung Baekhyun-sii dan para pembaca.." kata Sohyun sedikit berbisik agar Baekhyun yang berada dibelakangnya tidak mendengarkannya.

Tiba-tiba Dahyun bertanya sesuatu kepada Baekhyun " ani, apa Sunbae benar-benar akan melakukannya?" Tanya Dahyun polos sedangkan Baekhyun yang sedang bersama member EXO lainnya langsung menatap Dahyun......................lalu menjitaknya.....

"Yak! Aku hanya bertanya, Mark sunbae~"

"Dia tidur kau mau lapor siapa?" Kata Xiumin mencubit Dahyun.

----

Part 8 scene

"Ya, Dahyun-ah, kau mau rasa apa?" Tanya Taehyung sambil menghadap ke Dahyun yang sedang berbicara dengan Mark.

"Eum~ coklat! Ani, ani, caramel!" Kata Dahyun setelah meninggalkan Mark Yan sedang menasihatinya, sedangkan Mark yang ditinggalkan hanya bisa mengelus dada.

"Satu, ice cream rasa caramel, dan.........satu rasa.............................vanila!" Kata Taehyung sambil menunjuk kearah gambar yang menempel pada sebuah mobil penjual ice cream tersebut.

"Siapa yang akan membayarnya?" Tanya Taehyung sambil melihat Dahyun, beberapa detik kemudian Dahyun menatap Taehyung seperti meminta, dengan tatapan kesal, ia mengeluarkan dompetnya sambil mengeluarkan beberapa lembar uang won.

-----

Part 9 scene

"Cha~ yeorobeun, kita mendapatkan bintang tamu......Jinhwani Hyung!!!!!!" Kata Junhoe menyambut Jinhwan dengan menarik kerah bajunya sambil tertawa garing, tiba-tiba Jinhwan menampar pipi Junhoe dengan wajah masih tersenyum di kamera.

"Berhentilah! Berhentilah!! Aku ingin berbicara dengan Sohyun-sii saja!"

" Hey!! Hati-hati dia jauh lebih tinggi darimu!!"

" Sunbae! Pinjam kameranya dan sebentar!" Kata Dahyun mencoba mengambil kamera dari tangan panjang Junhoe

" Kau sudah pinjam dari kemarin!!! Gantian!" Kata Junhoe menjauhkan tangan Dahyun dari kamera, sedangkan Dahyun menatap Junhoe dengan tatapan kesal dan pergi beberapa detik kemudian.

"Cha~ tidak ada gangguan dari beberapa orang pendek!!" Tiba-tiba Dahyun naik ke badan Junhoe, dan mulai bergelantungan pada bau Junhoe sedangkan Junhoe langsung merasa tercekik.

"Mark Hyung! Uhuk! Lepaskan! Ya! Kim Dahyun! Mark Hyung! Tolong!"

" Ya hentikan kau bisa membuatnya mati! "Kata Suga menepuk pundak Dahyun.

-+--

Dahyun: para pembaca setia....

Jungkook: tetap baca high school 2016...

Taehyung: beri vote dan comment....

Mark: jangan lupa..

Sohyun: untuk following..

Junhoe: @Rahmasaraswati

Suga: dan..

Youngjae : eh? Hyung kau hanya berkata dan? (Suga mengangguk) eoh, kami mengucapkan..

Xiumin: terimakasih yang sebesar-besarnya.

Chanyeol:........... Bukankah itu selesai?

Xiumin: ani ya, aku mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya......

Chanyeol: kalau begitu.....kami berjanji......

(Tiba-tiba semua orang menatap Chanyeol)

Chanyeol: ehum, ralat, author berjanji....

Author:  ≤(-- _-- )≥

Baekhyun: untuk memberikan cerita yang lebih menarik dan lebih memuaskan para Readers tercinta😘😘😘

All: High school 2016!!! Fighting!!!!!!

High School 2016 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang