Married With a Gay © 2016, Acilestari (acilChoi). All rights Reserved.
.
Support Cast : Baek Suzy, Choi Siwon, Kwon Yuri, Suho EXO, and other (find by yourself)
ROMANCE, COMEDY, MATURE, FRIENDSHIP, SAD || PG : +17 – Important!MATURE FOR LANGUAGE CONTENT
PART 5. MINHO VS SUHO
" Aku tak menyangka kau akan melakukannya Sayang, Kau tahu kan bagaimana orang tua kita mengajarkan kita tata krama, sopan santun, cara berperilaku, dan terutama sikap kita terhadap orang asing. Dan kalau dilihat bagaimana tadi kau bersama Minho aku tak yakin kalau kau.. "
" Stop Ka, aku tidak ingin kau berbicara terlalu jauh mengenai ini. Yang kau lihat tidak seperti yang kalian fikirkan " Sanggahku. Tapi sudah sejam kami berbicara dan topiknya hanya berputar-putar disekitar kejadian tadi. Maksudku saat aku dan Minho tertangkap basah sedang bertindihan dengan Minho.
" Kukira kalian akan mengakuinya, dan Kau Sulli. Kakak sangat kecewa padamu , apa yang kau lakukan itu sangat tak pantas untuk seorang perawan yang belum mempunyai pacar. Apa kalian diam-diam menjalin hubungan " Tanya Kak Yuri lagi, Kak Siwon hanya diam sambil tersenyum geli bersama Minho. Jangan mengharapkan dia, dia memang bermulut ular. Aku akan menendang bokongnya kalau sampai dia menjawab macam-macam , walaupun baru sebulan bekerja aku sangat tahu peringainya.
" Ya "
" Tidak "
Sialan! Apa maksud Minho mengatakan Ya, ia benar-benar cari mati denganku.
" Jadi Sulli, bagaimana pembelaanmu " Bak sang terdakwa yang menunggu putusan aku hanya diam tak berniat menjawab. Aku sungguh tak siap, Kak Yuri sangat baik padaku, tapi apa boleh buat aku tak bisa berbuat apa-apa kalau memang dia mengadukan kelakuanku pada Ayah.
" Aku menjawab sesuai kenyataan, bahwa aku tidak melakukannya. Itu hanya kecelakaan "
" Akui saja kalau kita memang menjalin hubungan " Ucap Minho tiba-tiba, aku meninju perutnya karena aku memang duduk disampingnya.
" Awww, Sakit Sayang "
" Jangan macam-macam Minho, aku bisa saja menuntutmu atas pelecehan seorang bos pada sekertarisnya " Kutatap Kak Yuri yang melihatku dengan pandangan tak percaya. Lihatlah apakah sekarang ia menyesal.
" Kalian harus bertemu Ibu dan Ayah, Aku tidak mau tahu " Kesalnya. Ia berdiri dan menarik lengan suaminya. Huh ! aku bernafas panjang sekali saat ini. Ku antar Kak Yuri dan Kak Siwon sampai depan pintu apartemenku. Tamat sudah riwayatku. Tak pernah sekalipun aku mendengar Kak Yuri dan Kak Siwon melakukan hal terlarang sebelum menikah, dan aku, aku bahkan tak tahu kalau takdirku akan seperti ini. Sialan! Aku berbalik saat Kakakku sudah hilang dari pandanganku, aku menghampiri Minho dengan kalut dan menginjak kakinya dengan keras. Ia harus bertanggung jawab,titik.
" Kau seharusnya menjelaskan yang sebenarnya bos, bukan malah mengarang cerita tak berguna " Kataku jengkel, sekaligus melirik Minho tajam. aku sedang kesal ia hanya tersenyum santai sambil memainkan ponselnya.
" Aku mengatakan yang sebenarnya cantik. Dan jika dilihat-lihat kau sepertinya belum pengalaman masalah pria "
" Kau sudah mengorek area pribadiku Pak, dan itu seharusnya tidak kau lakukan karena kau bukan siapa-siapa " Ucapku sambil meninggalkannya kearah dapur. Dan tak lama kulihat ia menyusul membuatku kesal setengah mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with a Gay ✔
FanfictionSebuah kesialan karena aku harus menjadi sekertaris seorang pengusaha kaya bernama Choi Minho, dan siapa sangka dibalik ketampanannya dia adalah seorang penyuka sesama jenis, iuhhh tak pernah aku membayangkannya walau dalam mimpi sekalipun, bagaima...