Married With a Gay © 2016, Acilestari (acilChoi). All rights Reserved.
.
Support Cast :Baek Suzy, Choi Siwon, Kwon Yuri, Suho EXO, and other (find by yourself)
ROMANCE, COMEDY, MATURE, FRIENDSHIP, SAD || PG : +17–Important!MATURE FOR LANGUAGE CONTENT
PART 12–DIABETES MELITUS
Aku hanya bisa menulikan telingaku. Choi Minho benar-benar membuatku geram. Dan hari senin ini aku benar-benar kembali keChoi Group plus diantarkan olehnya. Dan lihatlah, para karyawannya berbisik-bisik dan berani-beraninya mengumpat untukku. Sialan.
Aku menatap Minho tajam, kenapa ia bisa sesantai ini padahal amarah sudah mengubun dikepalaku.
Apa dia menggoda Pak Bos.
Ku akui memang ia cantik, tapi kalau menggoda bos , iuh tidak elit sekali caranya.
Kurasa ia menjual tubuhnya.
Itulah kira-kira yang aku dengar dan masih banyak lagi mungkin yang akan terjadi dibelakangnya terutama gosip-gosip murahan yang bisa menjelekkan namaku dalam hitungan detik. Apa perlu aku tegaskan bahwa hei, bosmu sendiri yang berlutut dan memohon padaku. Ingin sekali aku teriaki seperti itu dan menampar satu per satu wajahnya hingga menjadi bubur. Untung saja aku masih bisa menahannya.
Minho menyuruhku masuk kedalam ruangannya. Aku hanya menurutinya karena aku sudah menjadi bawahannya lagi. Didalam sana kulihat Suzy telah selesai menaruh bekas milik ku diatas meja kerja Minho.Huh, desahan keras aku keluarkan saat kulihat Suzy hanya memberikan kepalan tangannya diudara yang berarti semangat lalu keluar melalui pintu ruangan Minho yang hanya satu.
Kembali kutatap Minho dengan tajam dan memberikannya pelototan, tapi ia hanya terkekeh.
" Selamat datang kembali sayangku " Ucapnya, sejanak aku ragu. Kulihat kilat jahil yang hadir dimatanya. Dulu bahkan ia tak pernah menatapku seperti itu dan kelakuannya ini benar-benar seperti remaja tanggung yang sedang jatuh cinta.
" Hiperbola *( "
" Eh? Menurutku kata-kata itu sangat pantas untuk penyambutan sekertarisku yang mau kembali lagi bersamaku "
" Kembali bersamamu? Kalimat anda mengandung makna ganda Pak " Ucapku menyindir, ia terkekeh dan berdiri disampingku dan menyamai tinggiku.
" Yap, kau selalu benar dan pintar. Kembali bersamaku dalam artian kau mulai menerimaku, begitulah " Sialan! Apa maksudnya dengan menggodaku dipagi hari seperti ini, mulai kerja saja belum.
" Saya akan pergi bekerja, Permisi " Kataku Pamit. Tapi ia menahanku.
" Gunakan AKU dan KAMU, aku benci kalau kamu menggunakan kata Saya dan Anda dalam percakapan kita, kesannya formal sekali " Katanya. Hey! Ini kantor dia kira diapartemenku.
" Kurasa itu masuk dalam peraturan kantor Pak dimana atasannya harus bersikap sopan terutama pada atasan dan Apa maksudnya dengan kesan formal, kemarin-kemarin juga anda tak mempermasalahkannya " Kataku mendebatnya lagi, kulihat ia mendesah kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with a Gay ✔
FanfictionSebuah kesialan karena aku harus menjadi sekertaris seorang pengusaha kaya bernama Choi Minho, dan siapa sangka dibalik ketampanannya dia adalah seorang penyuka sesama jenis, iuhhh tak pernah aku membayangkannya walau dalam mimpi sekalipun, bagaima...