∞∞
-U N T H I N K A B L E-
A novel created by GrettyNU
∞∞Abiniel Pitter...
Laki-laki yang dilahirkan dengan kesempurnaan fisik dan kecerdasaan otaknya ternyata selama beberapa tahun terakhir ini telah dikenal dengan sebutan Penjahat Kelamin. Sangat kasar, bukan !?
Tapi itu kenyataannya. Semua media maya maupun cetak selalu dipenuhi Hot News darinya. Mereka seakan-akan tak pernah puas mengobrak-abrik masalah karir serta percintaan seorang Abiniel Pitter.
Bahkan, hampir semua media cetak menjadikan wajahnya sebagai cover dalam beberapa edisi.
Dan sebentar lagi -Abiniel yang biasa dikenal dengan sebutan Niel- akan memasuki usia kepala tiga. Usia yang matang bukan untuk menikah.. Sayangnya, sampai saat ini dia belum juga berhasil menemukan wanita yang pas bersanding dengannya didepan altar nanti.
Waktu hanya lebih banyak terbuang untuk pekerjaan. Seandainya free, penat, bosan, atau sebagainya melanda.. have fun bersama teman-teman menjadi satu-satunya jalan yang dia pilih.
Kerja have fun.. making out.. kerja kerja lagi kerja terus sampai bosan.. lalu, have fun kembali
begitu seterusnya sampai saat ini, so.. tak heran kalau dia selalu mendapat penghargaan dan masuk dalam nominasi-nominasi pria-pria muda tersukses sepanjang masanya.
Namun..
Kadang kalah kita sering lupa, bahwa untuk mencapai kesuksesan tersebut ada begitu banyak semak duri yang menghadang didepan kita, akan tetapi jadikanlah itu sebagai batu loncatan untuk meraih kesuksesan yang sempat tertunda. Dan pria ini contohnya..
Dengan IQ 144 yang kita tahu bersama bahwa seseorang yang memiliki jumlah IQ seperti itu adalah orang yang Genius. Akibat dari kegeniusannya dia telah berhasil melebarkan sayap perusahaan ayahnya hampir diberbagai pelosok dunia maju dan berkembang.
Anak sulung dari dua bersaudara ini- (sebenarnya mereka memiliki tiga bersaudara tapi sayang.. saat mengandung anak ketiga, Abby mengalami kekeguran dan perdarahan yang hebat, setelah kejadian tersebut dia tak bisa mengandung lagi. Untung saja nyawanya masih bisa diselamatkan)- lebih besar ternyata lebih nakal saja. Akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa dirinya tetap menjadi anak kebanggan kedua orang tuanya. Sang ibu tak terlalu memusingkan desas desus mengenai sang anak di media namun tetap saja nasehat dan bimbingan selalu di berikannya kepada kedua anaknya. Dia sendiri juga cukup bingung. Heran. Mengenai kepribadian mereka yang berubah 360 derajat.
Niel yang kita tau bersama pendiam, sekarang malah jadi cerewet dan seorang perayu ulung. Lihatkan perbuatannya.. sekarang dia unggul. Hampir dalam segala hal. Sedangkan, sang adik Queen, Bianzia Queensly Pitter dulunya yang cerewet jadi pendiam dan tertutup.
Dia merupakan wanita karier yang sukses..Dikenal sebagai seorang arsitek muda dengan uniqformnya.
Banyak karya nya yang telah dipakai oleh orang-orang terkemuka didalam negeri maupun diluar negeri, salah satu dari orang-orang tersebut adalah kakaknya sendiri.
"Apa yang kau lamunkan Abby?" tanya Daniel melihat istri tercintanya tersenyum sendiri dihalaman belakang rumah. Sebentar lagi mereka akan memasuki musim dingin. Dan Abby tak sabar untuk itu.
"tidak"balasnya dengan gelengan "hanya saja.." lanjutnya menggantung
"katakanlah"
"aku merasa begitu beruntung bisa hadir bersama dengan kalian.." seraya menyentuh tangan Daniel dan menatap kedalaman matanya.
"Abby.. " gumam suaminya tak habis pikir dengan istrinya yang berubah menjadi dramatis "Terima kasih telah mencintaiku Daniel" tapi aku beruntung mendapatkannya. Batin Daniel menatap lekat wajah Abby. Meski umur sudah tak mudah lagi namun kecantikkannya malah semakin hari makin bertambah, tak ada keriput sama sekali diwajahnya. Pernah sekali pacar one night stand Niel mengira ibunya adalah kekasihnya. Mother Complex dong..
Kilasan tentang masa lalu mereka yang buruk, seketika menusuk hatinya. Terasa perih dan ngilu membayangkan masa-masa itu lagi, sungguh tak pantas dikenang.. maaf, maafkan aku yang pernah menyakitimu begitu dalam Abby.. gumamnya seraya membawah masuk wanita ini kedalam pelukan hangatnya.
"maaf, jika tanpa sadar aku telah membuatmu kecewa.. jangan pernah berubah dan tetaplah menjadi Abbyku" sambil mencium puncak kepala istrinya lama dan lembut..
Kejadian dua puluh delapan tahun yang lalu saat wanitanya disandra membuat Daniel tak pernah lagi membiarkan Abby berjalan sendiri dan menjadi over protective sampai sekarang.
"terimakasih telah memberiku kesempatan memiliki dan menjagamu, aku bahagia Abby.." lanjut Niel dengan senyum bahagia menatap penuh cinta wanita dalam pelukannya.
"Mam.. Dad!!" teriakkan nyaring dari anak bungsu mereka seketika langsung menyadarkan kedua orang ini yang sementara kasmaran.
"Ada apa Queen teriak-teriak? "
"Kak Niel demam ma... Tubuhnya menggigil" ujar Queen kembali dengan suara sedangnya namun aura ketakutan begitu jelas terpampang disana
"Aku akan menghubungi dr. Gerald, kalian langsung kekamar saja" ujar Daniel seketika
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTHINKABLE
RomanceSequel of Incorrect Errors _________ Abiniel Pitter, pria egois dan penuh kuasa namun tunduk dibawah kekuasaan gadis biasa tak punya kuasa Sefanya Soraya. Semuanya berawal dari malam itu. Sefa tak menyangka bahwa takdir akan mempertemukannya dengan...