"Senjaaa"
"Isti sumpah kangen banget sama kamu. Gila ya, liburan sebulan lebih kita gapernah main bareng"
Istiani..
Dia adalah salah satu temanku yang entah kenapa aku sayang banget sm dia. Dia sudah seperti adikku sendiri padahal jika dilihat dari umur, aku jauh lebih muda dari dia. Aku kelahiran tahun 2000 dan dia kelahiran taun 1999."Eh isti, melda mana ya masa jam segini dia belum dateng sih"
"Tau tuh, biasanya dia rajin banget"
"Terus Resza, Fani, Ismi, Adinda, Rossy, Novi pada kemanasi?"
"Nah kalo mereka pada kekantin tadi. Katanyasih mau sarapan."
"Oh gitu. Kamu tumben ga ikut ke kantin."
"Ngga ah, udah sarapan tadi"
Melda..
Melda adalah teman sebangku ku. Dia orangnya rajin, baik, ngeselin sih dikit abisnya dia orgnya suka mau menang sendiri tp dia salah satu teman ku yang selalu ada disaat aku butuh. Aku sayang dia.Fani..
Awalnya aku fikir fani orangnya pendiem tp pas udh deket dia orangnya rame, paling bisa jaga rahasia orang. Sumpah kalo curhat apapun kedia pasti dia gapernah bilang kesiapa-siapa dan rahasia kita pasti bisa dia jaga. Aku sayang dia juga.Resza..
Sumpah ya waktu kls 10 aku gasuka banget sm dia. Dia ngeselin. Pernah wktu itu dia di jailin anak cowo di kelas aku, sepatunya di masukin ke ring basket dan dia langsung ngelapor ke bp. Hahaha..
Tapiiii.. Pas udah deket sama dia. Dia orangnya yang namanya gajaim tuh gajaim banget sumpah paling bisa ngehibur org yg lagi galau haha aku sayang dia juga.Novi..
Yapp si juara kelas dari kelas 10 sampe sekarang dia yang selalu jadi peringkat pertama. Dia baik, dia juga salah satu teman dikelas yang paling aku sayang hehe..Ismi..
Panggil aja umi. Si tomboy kembaran sivia blink hehe
Dia orangnya asik, baik. Ohiya dia Alovers dan CJR mate banget loh hahaha. Dia juga salah satu temen yang paling aku sayang.Adinda..
Panggil aja dia ebe. Dia adalah orang yang paling gapeduli kalo dibully orang hahaha.. Dia juga salah satu temen yang paling aku sayang.Rossy..
Cewe yang satu ini moody bangettttt...
Dan dia tipe cewe yang setia banget sama mantannya hahaha. Dia juga salah satu temen yang paling aku sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja Bersama Bulan
RomanceSebenernya cinta sesungguhnya itu apasih? Apakah ketika kita benar-benar menyukai seseorang sejak lama tapi kita tak berani mengungkapkannya? Atau ketika ada seseorang yang masuk kedalam hidup kita, lalu ia membuat kita penasaran setengah mati dan m...