Weird Feeling ! (Chapter 7)

3.5K 336 1
                                    


****

"Sampai kapan kau akan berada disini?" tanya seseorang sambil berdiri di samping Jungiee, Jungiee pun mendongakkan kepalanya.

"Jimin..." ucap Jungiee sembari menghapus air matanya.

"Untuk yang kesekian kalinya aku melihat Min Jungiee menangis." Ucap Jimin sembari duduk di samping Jungiee.

"Kenapa kau disini?" tanya Jungiee.

"Ini kan tempat umum." Ucap Jimin, Jungiee pun hanya diam menatap kedepan dengan pandangan kosong.

"Aku tahu kenapa kau menangis, jadi jangan kau tahan semuanya." Ucap Jimin dan tiba tiba air mata Jungiee turun kembali tanpa aba aba, begitu jug dengan Jimin yang tanpa aba aba ia langsung memeluk Jungiee.

Jimin pov

Sebenarnya apa yang terjadi padaku? Melihatnya menangis hati ini ikut bersedih.

Baru pertama kalinya aku merasakan perasaan aneh ini.

Saat aku melihatnya terisak setelah aku mengucapkan itu aku pun memeluknya dan yang aku rasakan hanyalah kenyamanan.

"Menangislah sepuanya Jungiee." Batinku.

Aku tidak boleh sampai menyukainya apalagi mencintainya. Aku pun melepas pelukannya.

"Jangan menangis lagi, ne?" ucap ku sembari menghapus air mata Jungiee.

Author pov

Mereka saling tatap untuk beberapa saat.

"Sudah ayo ke kelas sebentar lagi bel masuk akan berbunyi." Ucap Jimin sedikit gugup.

"ah ne, kajja." Ucap Jungiee sembari berdiri di ikuti dengan Jimin.

Mereka pun langsung menuju kelas Jungiee.

****

Taehyung pov

Setelah Jimin pergi aku mendapatkan pesan dari seseorang.

To : 010***

Datanglah di atap sekolah aku menunggumu.

Setelah aku membaca pesan itu pun aku langsung pergi.

"Aku pergi dulu hyung." Pamitku.

Aku langsung melangkah kan kaki ku menuju atap sekolah, sebenarnya siapa yang mengirimku sms itu?

Saat aku sampai disana aku melihat namja yang membelakangiku.

"Kau sudah datang?" tanya nya. Suara itu aku seperti mengenalnya.

"Sehun hyung?" ucapku sedikit ragu. Ia pun membalikkan badannya menghadapku.

"Ingatanmu masih sangat baik Taehyung-ah." Ucap Sehun hyung. Yah, dia adalah Sehun hyung sahabat baik Baekhyun hyung tapi bisa dibilang kami bertiga adalah keluarga.

Dimana ada Baekhyun hyung disana ada Sehun hyung dan juga aku.

"Kenapa baru sekarang kau datang hyung, baekhyun hyung 2 hari lalu mengirimku pesan jika kau akan datang beberapa minggu yang lalu." Ucapku.

"Aku ada rencana waktu itu jadi aku mengundurkan waktu sedikit." Jelasnya.

"Aku tadi bertemu dengan Jungiee." Lanjutnya.

"Kau bicara apa dengannya?" tanya ku.

"Aku hanya menyuruhnya membuka hatinya untuk Jimin." Ucapnya. Kau tak tahu hyung yang sebenarnya terjadi.

"Dari mana kau tahu Jimin?" tanya ku bingung.

"beberapa minggu itu aku mengintai Jungiee dan setiap aku mengintainya aku akan menemukannya degan Jimin." Jelas Sehun hyung.

Love Will returnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang