****
Semuanya berkumpul di ruang keluarga Min. semua tampak mulai senang dengan ingatan Jungiee yang sepertinya telah kembali seperti semula.
"Apa sekarang kau sudah mengingat semuanya?" tanya Jin.
"Molla oppa." Jawab Jungiee, ia masih tidak begitu yakin dengan ingatannya.
"Lalu kau dapat mengingat ku darimana?" tanya Baekhyun. Jungiee langsung berdiri dan langsung naik ke atas dan masuk kedalam kamar, lalu ia kembali lagi ke bawah sembari membawa sebuah kotak berwarna coklat.
"Kau masih menyimpannya?" tanya Baekhyun.
"Tidak, aku mendapatkannya dari Nayoung. Lagi pula dulu aku menyimpannya di gudang rumahmu." Jelas Jungiee.
"Nayoung kesini?" tanya Taehyung, Jungiee hanya mengangguk.
"Apa kau melihat semua isinya?" tanya Baekhyung, lagi lagi Jungiee mengangguk.
"Aku merindukanmu." Ucap Jungiee sembari memeluk Baekhyun. Baekhyun hanya tersenyum dan membalas pelukan itu namun senyuman itu hilang saat ia melihat Jimin.
"Jimin...?" bisik Baekhyun. Jungiee lalu melepas pelukannya dan menatap Jimin lalu Jimin menghampiri Jungiee.
"Jimin-ah, Mianhae.." ucap Jungiee sembari menunduk, Jimin langsung memeluk Jungiee.
"Aku tahu, harusnya kamu tidak usah minta maaf karna disini aku yang salah." Ucap Jimin tepat di telinga Jungiee.
"Aku minta maaf jika membuatmu terluka." Lanjut Jimin. Jungiee pun melepas pelukannya.
"Jimin-ah aku yang harusnya...." Ucap Jungiee terpotong.
"Tidak, semua ini bukan salahmu tapi salahku. Maafkan aku karna telah mempermainkan dirimu." Potong Jimin, Jungiee pun menangis.
"Pada akhirnya cinta sejati itu akan kembali." Ucap Jimin sembari memegang bahu Jungiee dan menatap Baekhyun dengan Jungiee bergantian.
"Jangan menangis, Baekhyun hyung sudah membuat mu bahagia dan mencintaimu dengan tulus." Ucap Jimin, ia mencium kening Jungiee.
"Aku tahu cinta sejati itu tidak akan mampu di pisahkan oleh apa pun bahkan permainanku." Lanjut Jimin sembari memeluk Jungiee, Jungiee pun membalas pelukanya.
"Hyung kini giliranku untuk mempercayakan Jungiee padamu." Ucap Jimin sembari melepas pelukannya lalu ia meraih tangan Baekhyun setelah itu Jimin menyatukan jemari Baekhyun dengan Jungiee.
"Aku melepaskanmu." Ucap Jimin sembari tersenyum ke arah Jungiee.
"Kini cinta sejati itu telah kembali." Jimin tersenyum walau hatinya sedikit terluka.
*****
Kini keluarga Min sudah kembali lagi seperti dulu, suasana yang selama ini sangat di rindukan oleh keluarga itu.
Jungiee kembali cerewet, jail dan juga manja.
"Kau mau kemana malam malam begini?" tanya Sojin.
"Aku mau pergi eomma." Ucap Jungiee.
"Dengan Baekhyun?" tanya Ny. Min, Jungiee hanya mengangguk sembari tersenyum.
"Baiklah, jangan malam malam." Ucap Ny. Min.
"Siap bos." Ucap Jungiee sembari hormat kepada Ny. Min lalu pergi keluar rumah.
"Aku yang bertanya tapi eomma yang dijawab, dasar." Kesal Sojin. Ny. Min hanya tersenyum meliaht kelakuan kedua anaknya.
****
Jungiee dan Baekhyun jalan jalan di sungai Han. Tempat mereka saling bertautan, bercanda bersama, berjalan berdampingan, menunjukkan bahwa sepasang kekasih yang bahagia.
"Suasana yang sudah lama hilang." Ucap Jugiee
"Kau merindukannya?" tanya Baekhyun.
"Sangat." Ucap Jungiee sembari berhenti lalu menatap Baekhyun begitu juga sebaliknya.
"Aku sangat merindukan suasana ini dan kehadiranmu di sisi ku." Lanjut Jungiee lalu Baekhyun memeluk Jungiee.
"Maaf jika aku membuatmu lama menungguku kembali dan maaf telah membuatmu terluka." Ucap Baekhyun. Jungiee melepas pelukan Baekhyun, ia menatap manik mata Baekhyun.
"Aku baik baik saja, dengan cara itu aku tahu arti dari penantian dan kesetiaan." Ucap Jungiee.
"Aku tak akan meninggalkanmu lagi." Ucap Baekhyun.
"Aku akan selalu ada untukmu, mulai dari sekarang dan selamanya." Lanjut Baekhyun sembari mencium kening Jungiee lalu mengalihkan ciuman itu pada bibir mungil Jungiee.
CUP ~
Jungiee menutup matanya begitupun dengan Baekhyun yang melumat bibir mungil itu.
'sekeras apapun kamu berusaha untuk menghindari cinta itu dan berusaha untuk berlari sejauh mungkin, hasilnya akan tetap sama. Cinta itu akan kembali, karna cinta sejati tahu dimana tempat yang nyaman untuk ditinggali.'
****
.
.
END~
Akhirnya cerita ini selesai juga, makasih buat kalian semua yang sudah mau membaca ini.
Makasih juga untuk vote dan comment nya, aku sangat berterimakasih atas semua respon dari kalian.
maaf kalau nunggu lama buat updatenya. sekali lagi terimakasih untuk kalian semua. :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Will return
FanficSekeras apapun kau berusaha untuk menghindar dan pergi, sejauh apa pun kau berusaha untuk berlari. Hasilnya akan tetap sama, cinta itu akan kembali karna cinta sejati tahu dimana tempat yang nyaman untuk ditinggali. PLEASE UNTUK KALIAN SEMUA INI HAS...