Mr. Gangster ?

28.1K 1.9K 150
                                    


Apa nama lengkap untuk Min Yoongi?

Mungkin separuh sekolah akan menjawabnya dengan Iblis atau semacamnya, namun percayalah Min Yoongi adalah pemuda yang setia.

Menginjak kelas 12 namja yang berstatus sebagai ketua gang ini masih single, setelah ditinggal pergi kekasihnya 4 tahun yang lalu.

Wajahnya sangar-sangar menakutkan,tapi matanya menurun seperti anak anjing. Pengikutnya banyak, tentu saja yang harus tahan dengan semprotan pedas dari sang ketua jika kalah dalam 'pertempuran'.

Hobinya malas-malasan, tapi jika sudah di 'arena perang' sebuah kesalahan besar untuk mendekatinya. 

Hey! Dia menjunjung men pride, brooh, jadi ditantang sekali hancur sudah wajah anak-anak malang yang mencari masalah dengannya.

Soal asmara, baru-baru ini pemuda yang merubah rambutnya menjadi silver ini sedang tahap pendekatan. Dan namja manis berambut hitam yang kini tengah duduk santai itu menjadi sasarannya.

Wajahnya mungil, bibirnya merah bervolume, dan tubuhnya ideal untuk dipeluk. Yeah, semok-semok gimana gitu.

 Yoongi greget sendiri jadinya begitu sang target melewatinya tanpa niatan menoleh.

Bukannya kenapa, tapi bokong berisi itu menggodanya sedari tadi.

Tangannya sudah meremas botol air mineral kosong yang berada di genggamannya, takut kelepasan dan malah mendapat pukulan maut dari sang gebetan.

Sahabat setianya si muka kud-aws jangan pukul kepalaku hosiki!

 Baiklah, maksudnya Hoseok sedari tadi menatap Yoongi aneh.

 Pasalnya wajah datar sedatar dada kekasihnya itu benar-benar menganggu dengan campuran ekspresi seperti menahan..boker mungkin? Itu pendapat Hoseok.

"Hey bro, what's up?" tanya Hoseok setelah sekian lama bungkam.

Yoongi tertarik ke dalam realita, menghentikan hayalan fananya mengenai betapa kenyalnya bokong sang pujaan hati.

"huh?" tanyanya bego sambil menoleh pada hoseok. Hoseok menggaruk tembok disampingnya melampiaskan rasa kesalnya pada sahabat sedari kecilnya itu. Heol, mana berani ia menggaruk wajah Yoongi, bisa-bisa dirinya hanya tinggal nama.

"kau itu kenapa Yoongi hyung?" ujar Hoseok setelah selesai dengan acara garuk-menggaruk temboknya.

Yoongi menatap Hoseok dengan tatapan berpikir, apa ia bisa bercerita sedikit pada Hoseok? mungkin sahabatnya itu mau membantunya mendapatkan si manis.

"Hosiki,aku ingin bercerita sesuatu" Hoseok hampir terjungkal dari tempat duduknya jika saja tangan yoongi tidak memegangi kerah bajunya dengan tidak manusiawi. 

Mata Yoongi berotasi jengah, sahabatnya memang berlebihan.

"ceritalah!aku akan mendengarkanmu hyung" balas Hoseok setelah posisi duduknya kembali normal.

Asal kalian tau jantung Hoseok tengah dagdigdugser sekarang. 

Bagaimana jika Yoongi ingin ia menculik pacar ketua geng sebelah yang kejamnya minta ampun? 

Atau bagaimana jika Yoongi menyuruhnya menjadi umpan untuk perang yang dikirim kemarin? 

Atau bagaimana jika Yoongi ternyata menyukai pacarnya? 

Heol, secara Yoongi itu'kan jomb- "berhenti mengata-ngataiku dalam hatimu bodoh!" sungut Yoongi sebal.

Hoseok hanya menunjukan cengirannya, untung saja ia tidak menyelsaikan kalimat terakhirnya tadi.

"Aku menyukai seseorang" singkat, padat,dan jelas.

 Hoseok melongo dengan rahang yang hampir menyentuh permukaan meja.

"APUAAAA?!"teriaknya membuat Yoongi menendang tulang keringnya keras.

"aws hyung, kenapa kau menendang kakiku?!" Yoongi berdecak sebal, menghiraukan ringisan kesakitan hoseok yang menurutnya terlalu berlebihan.

"Tidak perlu berteriak sekeras itu juga bodoh!" ujarnya sebal.

Hoseok mendumel, menggosok-gosokan betisnya yang berdenyut nyeri.

Fyi, tendangan Yoongi tadi itu cukup keras, apalagi tulang keringnya sudah mendapat tendangan sayang dari kekasihnya karena kelepasan bersiul pada segrombolan uke saat kencan kemarin.

"Jadi siapa orangnya?" tanya Hoseok ogah-ogahan, dia masih kesal rupanya.

"Aku tidak tau namanya, yang jelas dia hoobae, berambut hitam, dengan bokong semok!" ujar Yoongi santai sambil menyruput jus jeruk milik hoseok, minumannya sudah habis sedari tadi.

Hoseok nampak berpikir, mengingat-ngingat siapa saja yang memiliki ciri yang seperti Yoongi katakan. Dan pikirannya terhenti pada satu orang, hoobae imut yang menjadi anggota clubnya.

"Maksudmu Park Jimin?" tanyanya memastikan.
Yoongi mengendikan bahunya.

"Jadi namanya Park Jimin?" Yoongi malah balik bertanya.

"Kau bagaimana sih hyung! Namanya saja kau tidak tau! Niat tidak suka padanya! Dasar payah!" ujar Hoseok kelepasan berteriak, ia kemudian menutup mulutnya dengan kedua tangannya sambil menatap Yoongi horor.

Yoongi tiba-tiba berdiri dari duduknya. "tentu saja,akan aku buktikan kalau aku bisa mendapatkannya!" ujar yoongi dengan smirknya. Jangan tanya bagaima ekspresi Hoseok, dia sudah lari terbirit-birit mengira yoongi akan mencukur habis rambutnya.






TBC

Next/delete?voment please

B For Bitch (Yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang