.
.
.
.
.
.
Dan disinilah jimin sekarang, setelah melempar kaleng sodanya dan sukses menghantam helaian legam Kim Taehyung.Ia harus rela menghadapi keadaan yang sama.
Keadaan yang memaksa dirinya untuk berbuat anarkis.
Bitch, please..
Siapapun pasti mengenal Kim Taehyung, dia adalah siswa dengan catatan hitam paling banyak setelah Yoongi.
Jika pelanggaran Yoongi lebih banyak mengarah ke aksi brutal dan perkelahian, berbeda dengan Namja Kim yang satu ini.
Kasusnya berupa pelecehan seperti mengintipi toilet-toilet siswi.
Ia bahkan berani bercinta di toilet sekolah, kemudian merekam dan menyebarkannya di website sekolah guna menunjang popularitas.
Bisa dibilang dia sexy-porn-starnya Bighit high school.
Pihak sekolah sendiri hanya bisa geleng-geleng kepala, pusing sembilan keliling dengan bocah kurang ajar yang satu ini.
Mengapa mereka tidak mendepak Kim Taehyung dari sekolah?
Alasan klasik, uang dan jabatan Keluarga Kim.
Cukup menanti tahun pelajaran bergulir dan biarkan bocah itu berkeliaran sebelum ia kembali ke habitatnya.
Kim Taehyung itu sebenarnya berwajah supermodel, guratan rahang tegas dengan ketampanan yang tidak manusiawi.
Bermuka angkuh seolah semua siswi dan uke sudah pernah ia masuki.
Bahkan tangan besarnya itu selalu mendarat pada sesuatu yang menurutnya menarik dan kenyal.
Seperti bokong jimin salah salah satunya.
Benar-benar tipikal namja mesum kelas kakap, sekalian kelas dugong supaya antimainstream.
Jimin menghela nafasnya begitu Kim Cabul Taehyung itu menelisik penampilannya.
Dari ujung sneakers yang dikenakannya sampai jambul ucul di atas kepalanya.
Menilai seolah apakah jimin cocok untuk menghangatkan ranjangnya malam ini atau tidak.
Tapi jimin tidak takut pada Kim Taehyung, mereka satu angkatan jadi apa yang mesti ditakutkan?
Yeah, meski ukuran fisik yang jauh berbeda, setidaknya jimin bisa sedikit karate.
Kalau tidak percaya, lihat saja nasib 'barang' yoongi di chap sebelumnya.
Saat tangan taehyung hendak menggapai lengannya, jimin bertindak cepat.
Menangkis tangan besar itu sampai membuat suara 'plakk' yang cukup keras.
"Yakk itu sakit tau!" pekik Taehyung sambil mengusap-usap tangannya yang memerah, mendramatisir keadaan ceritanya.
Padahal pukulan tadi tidak terlalu sakit, masih lebih sakit pukulan para mantannya yang tidak terima tubuh naked berpeluh mereka tersebar di jejaring sosial.
Selain mesum, dia juga alay ternyata- batin jimin berseru jengkel.
Dimata Taehyung sekarang, sosok jimin tidak ada bedanya dengan hamster semok galak kakaknya di rumah.
Menantang sekali untuk dibuat berlutut memohon digagahi.
Aww, Kim Taehyung sudah tidak sabar menanti hari itu terjadi.
" Hey, santai kawan aku tidak akan berbuat yang aneh-aneh padamu"
-jika sedikit menggrepe tidak dikategorikan yang aneh-aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
B For Bitch (Yoonmin)
FanfictionJ untuk jimin Dan Y untuk yoongi Sinkron dan statis,sudah dipatenkan langsung oleh tuan muda Min °bottom jimin :3 Jangan tertipu judul yang menggoda iman wankawan~