Friday Night Plan

1.9K 194 3
                                    

Pukul 5 lebih 15, ketika Lisa sudah berada di tempat latihannya, mobil Jinhwan dan Bobby sampai di tempat parkir apartemen Jennie, Jisoo, dan Chaeyoung. Mereka akan pergi untuk makan. Sebenarnya, ini adalah rencana Jennie, Jinhwan dan Bobby untuk mengalihkan perhatian beberapa orang dari apa yang sebenarnya mereka rencanakan. Salah satunya adalah Chaeyoung, karena Jennie juga menyayangi Chaeyoung sama halnya dengan ia menyayangi Lisa.

TING TONG!

Bel apartemen para gadis itu pun berbunyi dan Jisoo segera membukakan pintu.

"Whoa~"

Decak kagum pun terdengar dari semua orang yang datang ke apartemen itu. Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Hanbin, Donghyuk dan Chanwoo, mereka semua terkesan melihat apartemen yang serapi itu. Memang lain rasanya jika melihat apartemen para gadis karena mereka adalah seorang laki-laki. Apartemen tersebut begitu rapi dan bersih.

"Kami sudah siap, jadi kalian tidak perlu menunggu lama di sini, Oppa," ujar Jisoo yang diikuti anggukan Jennie dan Chaeyoung dari belakang Jisoo.

Beberapa diantara para lelaki tersebut merasa kecewa karena itu berarti mereka tidak bisa tinggal walaupun sebentar untuk menikmati suasana di sana. Bobby salah satunya, karena ia adalah pacar Jisoo dan ia tidak pernah dibolehkan berada di dalam apartemen gadis-gadis tersebut oleh Jisoo.

"Kalian tidak perlu memasang wajah kecewa seperti itu!" ceplos Jisoo, ia kemudian juga memukul lengan Bobby pelan seraya memberikan tatapan 'aku tidak akan pernah membiarkanmu memasuki wilayah itu'.

Setelah Jennie memasukan kode untuk mengunci apartemen, mereka pun akhirnya berbondong-bondong untuk masuk ke lift. Chaeyeong sedikit merasa kecewa karena ia tidak melihat Junhoe. Ia ingin sekali menanyakan kemana Junhoe atau apa yang dilakukan Junhoe hingga lelaki itu tidak ada di sana. Namun, Chaeyoung hanya diam dan memendam rasa penasarannya tersebut.

"Oh, iya, dimana Junhoe?" akhirnya pertanyaan itu keluar dari mulut Jisoo.

Jennie melirik Jinhwan dan Jinhwan pun menyenggol Bobby. Oleh sebab itu, Bobby pun menjawab pertanyaan sang kekasih.

"Jinhwan hyung menyuruhnya untuk menjaga apartemen."

"Tidak biasanya," gumam Jisoo; Chaeyoung melirik Bobby dengan wajah penasaran.

"Aku juga penasaran, tumben sekali dia mau menjaga apartemen," sahut Yunhyeong yang diikuti anggukan dari Donghyuk.

"Karena Jinhwan hyung lah yang menyuruhnya, coba saja jika kau yang menyuruhnya, Hyung," Hanbin juga ikut menimpali dan mengarahkan kata-katanya kepada Yunhyeong.

"Dia juga menyayangiku dan mau menurutiku," gumam Yunhyeong sedikit tidak terima.

Di dalam mobil Jinhwan terdapat Hanbin, Donghyuk, dan Chanwoo. Sedangkan di dalam mobil Bobby terdapat Yunhyeong, Jisoo, Jennie, dan Chaeyoung. Mereka menuju rumah makan Yunhyeong dengan mobil Bobby yang memimpin perjalanan.

"Apakah kita perlu mengundang para hyung juga?" tanya Yunhyeong kepada Bobby.

"Siapa hyung yang kau maksud?" Bobby balik bertanya.

"Tentu saja Jinwoo hyung, Seunghoon hyung, Mino hyung, Seungyoon hyung, dan Taehyun hyung," jawab Yunhyeong.

"Kau ingin mengajak mereka, Oppa?" tanya Jennie segera setelah Yunhyeong selesai menyebutkan nama-nama tersebut.

"Tentu saja, mengapa tidak?"

Jennie seakan berpikir sejenak dan Chaeyoung memerhatikan Jennie secara diam-diam, "kenapa, Unnie?"

I Never Let You Go (Complete) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang