Part 1

1K 71 12
                                    

FF ini pernah aku post juga di pageku.. ^_^
Ini adalah kisah nyata yang aku jadiin ff. Beberapa situasi aku ubah namun ini tetaplah real story. Cast yang aku gunakan hanya meminjam nama mereka. Hope you enjoy readers.
Happy Reading ^_^...
*
*
*
Shinhye Pov
Hari ini tepat 5 tahun aku bertemu namja itu. Namja bergingsul yang membuatku tertarik pada pertemuan pertama. Kenapa aku mengingatnya? Yaa.. Karena pertemuan kami sungguh jauh dari kesan romantis atau wow. Sungguh amat berbeda. Dengan mengingatnya saja membuatku tertawa. 5 tahun lalu di pulau jeju...
Flashback
Suasana begitu ramai di sebuah hotel terkenal dimana akan diadakan meeting para pendukung konser sebuah band terkenal yang akan diselenggarakan di pulau jeju 2 bulan mendatang. Semua pihak sudah bersiap dan meeting pun segera dilakukan dengan sangat serius. Sesekali terdengar kritikan atau candaan. Demikian juga seorang yeoja cantik yang merupakan salah satu soundwoman sesekali ikut bertanya.

"Aigoo Park Shinhye..!! Kenapa harus di saat seperti ini? Panggilan alam ini sungguh mengganggu. Bisa - bisa aku diomelin Han ahjussi". Rutuk Shinhye sangat pelan sambil melirik bossnya yang duduk tepat di sebelahnya.
"Ahjussi.. Boleh aku ke toilet sebentar?". Bisik Shinhye pelan pada bossnya itu dan mendapat tatapan tajam.
"Yaaak Park Shinhye!! Ini sangat penting dan kamu harus seperti itu? Selalu saja membuat ahjussi pusing dengan panggilan alammu itu. Cepat kembali". Bisik tuan Han dengan penekanan pada setiap kata yang diucapkannya membuat Shinhye dengan segera beranjak dari tempat duduknya. Namun betapa terkejutnya dia ternyata banyak orang tengah mengantri baik dari depan toilet pria maupun wanita. Dengan terpaksa ia pun ikut mengantri.
"Annyeong aghassi". Sapa seorang namja yang sedang ikut mengantri di seberang antrian membuat Shinhye kaget dan bingung.
"Annyeonghaseyo". Kata Shinhye kikuk dengan sedikit membungkuk.
"Apa kau merasa dingin aghassi?". Kata namja itu lagi sambil tersenyum pada Shinhye yang terlihat semakin bingung karena berpikir apa dia mengenal namja itu.
"Eoh? Ne tentu saja". Jawab Shinhye.
"Syukurlah.. Kalau aku saja yang merasa dingin berarti tidak bagus bukan?". Ucap namja itu lagi diiringi tawanya tanpa peduli tatapan orang - orang yang ikut mengantri.

Sekembalinya Shinhye ke ruang meeting, dia lebih banyak melamun membuatnya sesekali mendapat tatapan tajam dari bossnya.
Flashback End.
***************

Shinhye Pov
Akhirnya aku tahu namja itu ternyata bernama Jung Yonghwa. Direktur utama Jung Ent ( Karangan Author hehehe ). Namja lucu yang walaupun seorang direktur muda namun begitu bersahaja. Aku tak menyangka dia direktur karena hanya mengenakan pakaian santai dulu.
Shinhye Pov End.
*
*
@Han Music Studio
"Shinjie ah.. Apa kau sibuk?". Teriak anak semata wayang Han ahjussi. Juniel. Dia sudah menganggap Shinhye seperti adik kandungnya sendiri semenjak Shinhye bekerja di perusahaan appanya.
"Anio eonni.. Waeyo?". Jawab Shinhye sambil tetap fokus pada pekerjaannya.
"Bagus. Ada undangan dari Jung Ent dan kau harus pergi mewakili eonni untuk mengikuti pesta itu". Kata Juniel mantap membuat Shinhye sontak berbalik menatapnya.
"Mwo? Pesta? tapi aku..
"Eonni tak ingin ada bantahan Hye. Jam 7 malam kau sudah harus di sana". Kata Juniel sambil mencubit pelan pipi Shinhye kemudian pergi meninggalkan Shinhye yang masih terpaku di tempatnya.
"Aaiissh..! Jinjja.. Eonni benar - benar membuatku kacau". Seru Shinhye panik.

Shinhye Pov
Kenapa harus aku yang pergi? Mendengar nama namja itu saja membuat aku deg - degan seperti ini. 5 tahun, waktu yang menurutku terlalu singkat untuk mengenal namja itu. Setiap saat bertemu dengannya membuat jantungku selalu berdetak lebih cepat dari batas normal. Tapi aku takut.. Takut jika perasaan ini sebenarnya salah. Wae? Apa salah aku berpikir seperti ini?
Shinhye Pov End.
*************
@Jung House
Keindahan rumah keluarga Jung semakin terlihat dengan lampu - lampu cantik yang dihias sedemikian rupa dan lagu yang mengalun lembut membuag suasana mewah kian terasa. Begitu pula dengan banyaknya tamu yang hadir membuat Shinhye yang baru saja tiba menjadi terpana dan segera masuk tanpa memperhatikan tatapan kagum dari tamu - tamu di pesta itu padanya.
"Annyeong Shinhye ah. Gomawo sudah hadir". Kata Yonghwa sambil tersenyum mendekati Shinhye.
"Annyeonghaseyo tuan Jung. Mianhae jika saya terlambat dan juga Juniel eonni menitipkan permintaan maaf karena tidak bisa hadir". Kata Shinhye sambil tersenyum salah tingkah.
"Jadi dia tidak datang? Ok Gwaenchana. Kamu saja yang menemaniku menemui tamu - tamuku". Ucap Yonghwa dengan senyum menutupi perasaan sedihnya.
"Mwo??
Yonghwa segera menggandeng Shinhye yang masih terkejut dengan perkataan Yonghwa. Membuatnya hanya berdiri tanpa bergerak sedikitpun.
"Hye.. Shinhye..". Ucap Yonghwa sambil tersenyum dan melambaikan tangannya tepat di depan wajah Shinhye.
"Eoh.. Eoh!! Mianhae tuan Jung..". Kata Shinhye tersadar dan dengan wajah yang merona diapun menunduk karena malu dan sibuk meredam debaran jantungnya.
"Hahahaha.. Gwaenchanayo Shinhye ah. Ah yaa.. Ingat jangan panggil aku tuan Jung. Panggil aku Yong saja atau oppa. Nanti kamu dikira karyawanku. Masa aku menggandeng karyawanku sendiri". Kata Yonghwa sambil tertawa dengan begitu hangatnya membuat Shinhye lagi - lagi terpana.

Angel's DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang