Chapter 10

12.7K 1.1K 4
                                    

"siapa yang peduli itu kau atau tidak".

Chanyeol melepaskan tautan tangan mereka, sungguh! Ia terkejut setelah pernyataan baekhyun barusan. Baekhyun sungguh menganggapnya angin lalu.

"ini bukan tentang bocah gemuk sepertimu... Kau hanya semakin memperumitnya, dan aku membencimu"...

Sayangnya Chanyeol mencintainya.

.

"hidup adalah pilihan yeol, sebaiknya kau menjauh dari Baekhyun untuk sementara atau selamanya.. Jangan gegabah mengambil langkah salah-salah kau bisa merusak semuanya, ingat?? Baekhyun sepertinya butuh waktu". Itu dia, suho hyung.

Terima kasih atas ceramahnya.

"hyung"

"ya..".

"apa sesuatu terjadi setelah aku pergi". Suho mengangkat bahunya.

"mungkin saja.. Yah setidaknya kau bukan alasannya menjadi seperti sekarang. Mungkin dari yang lain".

"menurutmu siapa??...".

"aku tidak tahu, kau bahkan baru menceritakan semuanya tadi".

.


Baekhyun sibuk dengan komik di tangannya, ia membacanya tapi tidak benar benar membacanya. Saat setelah bel berbunyi hidupnya lebih tidak tenang lagi.

Pasalnya.. Chanyeol datang kekelasnya, dia tampak angkuh.

Baekhyun tahu dia memiliki aura menakutkan.

Chanyeol menunjuk Baekhyun, apa ini??

"Aku, sejauh ini tidak ada".

"kau merusak fasilitas sekolah". Baekhyun menganga, ia tidak melakukannya. Sungguh.

"itu bukan aku". Sang gurulah yang akhirnya menyerahkan baekhyun pada Chanyeol.

Sial__an.

"sudahlah, aku tahu ini ulahmu". Baekhyun memulainya, matanya menjelajah keseluruh arah kecuali ke wajah, dia tak ingin melakukannya.

"kalau begitu diamlah..". Baekhyun belum selesai dengan itu, ia masih sangat risih saat tangannya menyentuh milik Chanyeol.

Bodoh. B.O.D.O.H

Sunbae? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang