Chapter 7

13.9K 1.4K 13
                                    

"Pergilah.. Aku tak perlu nasihatmu lagi".

"Kau ini tidak ada rasa terima kasihnya sekali. Dan panggil aku sunbae".

"Tidak. Terima kasih, sekali tidak yah tetap tidak". Chanyeol memberenggut.

Jadi ia tarik kedua pipi baekhyun hingga sang pemilik meringis kesakitan.

"Baiklah.. Aku pergi. Jaga dirimu".

"Seharusnya kata itu untukmu. Kalau kau di pukuli oleh preman sehabis ini bagaimana".

"Terimah kasih sudah perhatian padaku eoh".

"Dasar gila!!?".

"Baekhyun..". Baekhyun berbalik.

"Oh tidak. Jangan sekarang".



"Ajaklah temanmu untuk makan malam". Inilah yang baekhyun takutkan. Ibunya selalu berlebihan jika melihatnya bersama orang lain. Maksudnya ibu baekhyun sangat senang jika ada seseorang yang mau berteman dengan anaknya.

.

.

"Jadi kau Park Chanyeol".

"Ne."

"Kudengar anak ini selalu berbuat ulah di sekolah". Baekhyun di toyor ibunya sendiri.

"Benar.. Tapi bibi tenang saja, dia anak yang penurut".

"Bibi tahu.. Anak ini saja yang berlebihan dengan masa lalunya, dia sebenarnya jauh dari kata preman". Chanyeol mengernyitkan dahinya. Baekhyun yang mengetahui itu langsung mengalihkan perhatian dengan membuat keributan.

Dengan menjatuhkan gelasnya.

"Bagaimana bisa gelasnya jatuh.. Kalian lanjutkan makan saja bibi sudah selesai, baekhyun bersikap baiklah pada kakak seniormu". Ibunya pergi dengan membawa pecahan gelas yang sengaja baekhyun pecahkan.

Suasana menjadi hening hingga makam malam berakhir.

Bersyukurlah pada Chanyeol yang pamit pada ibunya.

"Kenapa cepat sekali.. Sering seringlah main kesini". Chanyeol hanya tersenyum. Lalu mengucapkan selamat malam.

Dan ibu baekhyun menyuruh baekhyun untuk mengantar Chanyeol hingga halaman depan.



"Pergilah..".

"Aku tahu". Chanyeol berspekulasi. Ucapan itu hanya angin sesaat karna di antara mereka tidak ada yang beranjak dari tempatnya.

"Masa lalumu"

"Ibu memang seperti itu"

"Apa itu yang membuatmu seperti ini". Suasana kembali hening. Baekhyun sendiri merutuki aksi ibunya yang bicara sembarangan.

"Tidak".

"Aku Tahu".....

Untuk saat ini baekhyun menatap intens lawan bicaranya yang lebih tinggi.

Chanyeol juga melakukan hal yang sama.












"Aku tahu tentang dirimu".

Sunbae? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang