Chapter 17

9.4K 936 7
                                    

Baekhyun menuntun tangannya yang gemetar, membawanya ke hidung yang di cium oleh Chanyeol. Baekhyun bahkan terlalu syok untuk tidak menutup bibirnya.

Chanyeol menyukainya.

Chanyeol mencintainya.

Chanyeol menginginkannya.

Ia juga.

"Sunbae?.. Bohong!".

Baekhyun memanggil Chanyeol Sunbae, itu adalah yang luar biasa. Tapi Bohong, untuk apa Chanyeol tidak jujur kepadanya jika sejak dulu ia selalu mencari pria mungil ini, mencari tahu di mana dan sedang apa Baekhyun sekarang. Apa itu Bohong?.

"Baekhyun, sadarlah.. Maaf karna aku kau menjadi seperti ini".

Aku yang dengan sukarela melakukannya.

"tidak.. Pergilah, kau membuatku mengingatnya".

"izinkan aku untuk mengobatinya". Baekhyun menggeleng keras, bukan ini yang ia inginkan. Dulu ia sangat mencintai Chanyeol sampai ia tahu rasanya hidup tanpa Chanyeol sama saja dengan membunuhnya secara perlahan. Semua itu membuatnya berpikir, kenapa ia bisa seperti ini.

Dulu, ia begitu sopan dan bersikap santun dengan siapapun, ia berani dan tegas. Itu ia yang dulu dan ia kini seorang yang bahkan lupa caranya berterima kasih.

Dan ia tidak pantas untuk Chanyeol yang sempurna, walaupun ia ingin.

"sebesar apapun kau mencoba untuk mengelak, aku tahu kau dari dulu.. Jika kau menganggap hal ini masalah untukmu, aku tak masalah". Astaga, kenapa makin rumit.

Chanyeol memegang bahunya, mencoba menyakinkan dirinya untuk berubah. Baekhyun bahkan akan mengiyakan jika itu Chanyeol.

"Baekhyun..".

"aku menginginkan". Katakan jika Chanyeol menginginkan Baekhyun untuk tetap bersamanya. Katakan?.

"kau yang dulu". Baekhyun menatapnya, hatinya menjadi gelisah.

Jika Chanyeol menginginkannya, Baekhyun bisa melakukannya.

Mencoba menjadi baekhyun yang dulu dengan baekhyun yang baru, ia akan berusaha menjadi lebih baik untuk Chanyeol.

Tanpa sadar Baekhyun berjinjit,  menggapai wajah Chanyeol lalu menciumnya tepat di bibir.

Ia bahkan tidak sadar saat tangan Chanyeol mulai merangkul pinggulnya, Baekhyun hampir limbung karna terkejut dengan apa yang ia lakukan sekarang tapi Chanyeol menopangnya agar tak terjatuh.

Chanyeol menangkap basah mata Baekhyun yang terkejut. Berdiam diri cukup lama. Hingga salah satu dari mereka melakukannya lagi.

Kali ini Chanyeol yang melakukannya.

Sunbae? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang