Chapter 4

14.8K 1.5K 7
                                    

"Hai cantik".

"Apa masih kurang kuhajar kemarin". Baekhyun sungguh benci orang ini. Dia orang yang baekhyun hajar kemarin.

Kenapa.. Karna orang ini hampir saja mencium baekhyun di depan koridor. Semua siswa di sini tahu kejadian yang terjadi kemarin. Kecuali dewan kesiswaan itu.

Kalau saja ia tahu mungkin yang akan di hukum oleh si tolol yeol itu adalah orang di depan baekhyun. Bukan dirinya.

Orang itu mendekat. Baekhyun yang tidak tahu malah di tarik oleh orang gila itu hingga dirinya menempel di loker. Tangan orang itu mencengkram kera baju baekhyun.

"Kemarin adalah penolakan pertama yang aku dapat".

"Brengsek..".

"Aku tidak pernah di hina seperti ini. Apalagi oleh makhluk kecil sepertimu". Orang dengan tinggi di atas rata rata itu melayangkan tangannya ke udara.

Tapi Shit!! Dia malah kena pukul dari arah lain.

"Kris.. Kau sudah keterlaluan". Itu tao yang tak lain adalah pacar dari makhluk tinggi itu.

"Kita akhiri saja semua". Lalu tao pergi.

Kris masih terkapar di lantai sesekali ia menyeka darah di hidungnya.

"Sial..".

Sedangkan baekhyun sendiri masih syok karna adegan di depannya tadi. Hingga seseorang menarik tangannya untuk menjauh dari kerumunan ramai yang ia buat.

Sunbae? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang