Happy Reading!
Author POV
Remon mengerjapkan matanya akibat rasa Silau yang memaksa matanya untuk terbuka. Saat matanya benar-benar terbuka, ia dibuat sangat terkejut dengan datangnya tiga orang yang sangat ia hormati berdiri disamping ranjang dengan tatapan sulit diartikan.
"Pa-pa, om, tan-te.." ucap Remon gugup.
Nila yang belum bangun menggeliat dan memeluknya semakin erat 'Mati gue!'
Nila yang merasa tak nyaman pun perlahan membuka matanya. Sama seperti Remon, ia pun dibuat sangat terkejut dengan adanya kedua orang tuanya juga papa Remon "Mommy, daddy, om josee" ucap Nila lalu menjauhkan tubuhnya dari tubuh Remon.
'Untung aja gue betah tidur pake baju tadi malem' batin
"Dari tadi malem papa pulang kerja, nungguin kamu, telpon in kamu berkali-kali tapi nomor kamu nggak aktif ternyata lagi ngapel anak gadis rekan papa, huh?" ucap Jose dengan raut wajah heran dengan kelakuan putra semata wayangnya.
"Maaf pa, tadi malam Remon ketiduran disini" Remon menunduk.
"Lain kali bilang ya sama papa biar papa nggak khawatir. Yasudah, hari ini papa harus lembur dikantor karena besok papa dan Om Daniel serta tante Ayla akan pergi ke LA untuk urusan kerja kami" ucap Jose.
"Momm, mommy dan daddy akan pergi? Nila ingin ikutt" rengek Nila.
Daniel dan Ayla saling pandang. Mereka pun tak tega meninggalkan Nila sendirian. Mereka akan sangat khawatir meninggalkan Anak gadisnya seeorang diri.
"Baiklah sayang, kamu boleh ikut" ucap Ayla akhirnya.
"Kalo Nila ikut, aku juga akan ikut pa" ucap Remon tiba-tiba.
Jose mengernyit namun senyumnya mengembang "Sejak kapan kamu mau ikut papa untuk urusan bisnis? Apa karena ada Nila?" goda Jose membuat Remon menetap nya tajam.
"Ayolah pah"
"Baiklah-baiklah. Kamu boleh ikut" ucap Jose membuat senyum Remon mengembang.
"Kalo begitu, aku akan bersiap-siap untuk berangkat sekolah dulu. Aku akan pulang" Remon beranjak.
"Untuk apa sekolah jam segini? Kamu tidak lihat sudah pukul berapa sekarang?" ucap Jose membuat Remon menatap kearah jam dinding.
"Hah! Jam 9?" pekik Remon dan Nila bersamaan.
Akhirnya, mereka pun sama-sama tak akan masuk sekolah hari ini.
-----
Setelah mengganti pakaiannya yang dibawakan oleh Jose, Remon pun mengajak Nila bersepeda untuk menghabiskan waktu bolos mereka.
Nila duduk dengan membonceng Remon dibelakang. Ia berpegangan pada pinggang Remon erat. Mereka mengelilingi kompleks perumahan Nila.
"Remon foto duluu cherss!!" Remon menoleh pada Ponsel Nila lalu bergaya.
Remon berhenti pada sebuah taman yang berada diluar kompleks setelah memarkir sepedanya dibawah pepohonan, mereka berlarian bersama lalu menghempaskan tubuh mereka diatas rerumputan.
"Asik juga yaa bolos sekolah" ucap Nila sembari memejamkan matanya.
"Baru pertama bolos yaa?"
"Engga juga, kan biasanya gue ijin. Emang lo yang sering bolos" Nila menjulurkan lidahnya kepada Remon "Oh iya, upload foto dulu ah" Nila menyalakan ponselnya memilih foto yang menurutnya bagus lalu mengunggahnya ke akun instagramnya.
YOU ARE READING
About Us
Historia CortaSemua berjalan indah hingga akhirnya aku tau kau sudah memiliki wanita lain Dan kau lebih mementingkannya Dari pada aku. Hingga akhirnya aku menemukannya - Danila High #6 in Short Story 25 Sep High #3 in Short Story Beberapa Part Di PRIVATE!!