Jika kita terlahir kembali mari lakukan hal seperti ini lagi, tidak terlalu banyak membuat janji dan kenangan yang akhirnya membuat kita sakit.
If I Love Again~Chanyeol ft Chen Exo🎵
Author POV
DI suatu siang yang terik nampak kedua sejoli yang sedang berseteru di parkiran sekolah, perseteruan ini sangat panas layaknya sinar mentari hari ini. Keduanya saling bertatap-tatapan.
"Maksudnya kita putus gitu ?"tanya pria itu dengan raut wajah tidak percaya.
"Iya maafkan aku ya Jun,"jawab Tzuyu sambil menunduk. Suasana menjadi hening dan tidak ada yang mau memulai pembicaraan.
"Aku melakukan ini karena sebentar lagi aku akan dijodohkan jadi aku tidak ingin mengecewakan orangtuaku, sekali lagi aku minta maaf ya dan aku harap kamu bakal dapet seseorang yang akan membuatmu bahagia,"ucap Tzuyu sambil tersenyum kepada Jun. Dan Jun hanya bisa menatap Tzuyu heran.
"I'm so sorry.."ucap Tzuyu dengan nada sangat sopan. Ia ingin setelah mereka putus nanti tidak ada yang namanya musuhan, ia ingin tetap berteman biasa dengan Jun.
"Tzuyu-ahh !!"teriak ketiga sahabat Tzuyu yang sedari tadi menunggunya dari jarak jauh.
"Aku ke kelas dulu ya.."ucap Tzuyu lalu ia pergi meninggalkan Jun sendirian. Dan Jun hanya bisa mematung menatap Tzuyu yang perlahan menjauh dari.
[Skip]
"Cie Tzuyu pacaran aja kerjaannya sekarang,"goda Sana. Lalu Tzuyu menghembuskan nafasnya pelan.
"Yang tadi itu bukan pacaran na,"ujar Tzuyu.
"Terus ?"tanya Chaeyoung kaget.
"Itu tadi aku lagi mutusin si Jun.."terang Tzuyu dengan santai. Ia mencoba untuk santai dan melupakan hal yang sudah berlalu
"Hahh ??? Bagaimana bisa ?"Sana dan Chaeyoung terbelalak kaget. Sedangkan Dahyun tetap asyik mendengarkan lagu melalui headphone-nya.
Dahyun yang menyadari perbincangan serius ketiga sahabatnya pun lalu melepas headphone-nya "Ada apa ?"
"Kok bisa putus ?"tanya Sana. Ia mengabaikan pertanyaan Dahyun.
Dahyun yang tidak mendengar apapun itu langsung mengkerutkan dahinya bingung. "Apanya putus ?Gelangnya Tzuyu ?"
"Aisshh anak ini, Tzuyu putus sama Jun !"jawab Chaeyoung kesal, walau Dahyun pintar namun terkadang ia sedikit lemot juga.
"Kamu kan baru jadian selama 2 hari Tzu, kok bisa putus sih ?"tanya Sana heran.
"Gini yah guys aku jelasin, yang pertama aku sama dia itu berbeda.. banget, terus yang kedua sebenernya aku masih suka sama Mingyu dan yang ketiga aku akan dijodohkan dengan anak teman papaku,"tutur Tzuyu panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [Revisi]
Fanfiction[SELESAI] Menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang yang mencoba melupakan cintanya, namun misinya gagal karena perjodohan dari orang tuanya. "Kamu adalah orang yang pernah kucintai namun cinta itu seketika berubah menjadi benci, dan ternyat...