Aku ingin memelukmu di depan semua orang...
Some~Soyou ft Junggigo🎵
Author POV
Tepatnya pada pukul 09.10 Tzuyu sampai dirumahnya, kini Tzuyu dan Mingyu berada di dekat pintu pagar rumahnya.
"Chagi aku pulang dulu ya,"ucap Mingyu lalu mengelus puncak kepala Tzuyu namun disaat itu juga pintu pagar rumah Tzuyu terbuka.
"Eh Mingyu,"sapa Jihyo sembari melihat adiknya yang asyik bercengkrama bersama Mingyu.
"Annyeong Jihyo nuna,"ucap Mingyu lalu membungkukkan badannya dan membuat Jihyo tersenyum.
"Gyu ayo masuk dulu, Zu-yah ayo ajak Mingyu,"ucap Jihyo.
"Nggak usah, saya udah mau pulang kok,"ucap Mingyu.
"Eh kok pulang ? Appa sama eomma kamu kan ada disini, kamu gak mau ketemu mereka dulu ?"tanya Jihyo dan membuat Mingyu mengerutkan alisnya.
Tentu saja Mingyu bingung mengapa kedua orangtuanya berada dirumah Tzuyu, pasalnya kalau kedua orangtuanya mau berkunjung ke rumah Tzuyu pasti mereka selalu memberitahu Mingyu terlebih dahulu.
"Kok diem sih, ayo masuk diluar dingin lo,"gumam Jihyo sambil menggosok-gosokkan telapak tangannya.
"Oh ne.."gumam Tzuyu dan Mingyu.
Lalu mereka bertiga masuk kerumahnya dan segera menuju ruang tamu keluarga Kim.
"Gyu ?"tanya appa Mingyu ia hanya tersenyum kepada semua orang yang ada di ruangan ini.
"Ayo duduk nak,"ucap appa Tzuyu, lalu Mingyu pun duduk di samping Tzuyu.
"Zu-yah.."gumam appa Tzuyu sambil tersenyum.
"Ne appa ?"
"Mingyu.."gumam appa Tzuyu lagi kepada Mingyu.
"Ne ?"
"Kau harus menjaga Zu-yah dengan baik-baik, dan kalian berdua harus selalu menjaga hubungan kalian agar tetap utuh sampai kapan pun,"ucap appa Tzuyu dan membuat Tzuyu dan Mingyu saling melemparkan senyuman.
"Tentu saja appa.."gumam Tzuyu sambil tersenyum manis begitu juga dengan Mingyu yang hanya bisa manggut-manggut sambil tersenyum.
"Acara pertunangan kalian akan dilangsungkan seminggu lagi,"ucap appa Mingyu dan membuat Tzuyu dan Mingyu mendelik kaget.
Tentu saja mereka kaget karena mereka tidak tahu apapun dan tiba-tiba saja keluarganya memutuskan untuk melaksanakan acara pertunangan dalam waktu dekat secara mendadak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [Revisi]
Fiksi Penggemar[SELESAI] Menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang yang mencoba melupakan cintanya, namun misinya gagal karena perjodohan dari orang tuanya. "Kamu adalah orang yang pernah kucintai namun cinta itu seketika berubah menjadi benci, dan ternyat...