Aku ingin mengulangi memori dimana saat kita bahagia.
Reset~Mad Soul Child🎵
Author POV
Cahaya hangat mentari menyinari suasana Seoul High School pagi ini, kini nampak Mingyu dan Tzuyu sedang berjalan bersama menyusuri koridor yang terbilang sepi, mereka berjalan sambil berbincang-bincang lalu tertawa bersama.
"Gyu-yah bukankah itu lucu ?"tanya Tzuyu lalu menengok ke samping tepatnya ke arah Mingyu yang notabenenya adalah namja chingu-nya sendiri.
"Hahaha iya, kamu ini lucu sekali ya"ucap Mingyu lalu mencubit pipi Tzuyu gemas, dan itu membuat pipi Tzuyu merah merona tapi bukan karena sakit melainkan karena malu.
"Gyu-yah apakah kau mau mengantarku ke perpustakaan dulu ?"tanya Tzuyu lembut kepada Mingyu.
"Hmm oke, yuk.."gumam Mingyu lalu ia merangkul Tzuyu sambil tersenyum manis, begitu juga dengan Tzuyu ia pun tersenyum manis.
Setelah masuk perpustakaan ada hal yang tak terduga yaitu.. Jun..
Jun ada disini juga ? batin Tzuyu.
"Hey kok bengong sih.. katanya mau minjem buku,"ujar Mingyu yang membuat Tzuyu semakin kikuk lagi.
Apakah Jun masih marah padaku karena insiden saat aku memutuskan hubunganku dengannya ? Jujur aku bukan takut karena aku masih mencintainya namun aku takut jika Jun kembali dan ingin merusak hubunganku dengan Mingyu tapi.. sudahlah aku harap itu tidak akan pernah terjadi, batin Tzuyu.
"Chagiya.."ucap Mingyu sambil melambaikan tangannya depan wajah Tzuyu.
"Oh ya aku ingin meminjam novel yang berjudul Love Destiny itu."ucap Tzuyu lalu berjalan lincah ke arah rak yang bertulis sastra, novel, komik dll.
"Gyu-yah kau suka membaca novel ?"tanya Tzuyu
"Hmm aniyo."ucap Mingyu dengan tampang polos.
"Huh aku kira kau suka, sudahlah aku ingin menulis daftar peminjaman buku dulu."gumam Tzuyu lalu berjalan ke araf staf perpustakaan.
*********
Tzuyu POV
"Heh tumben baru sekolah jam segini,"ujar Chaeyoung yang awalnya sedang menghapus papan tulis lalu ia berjalan ke arahku.
"Tadi aku ke perpustakaan sama Mingyu,"ucapku dengan polos.
"Ngapain ?"tanya Chaeyoung dengan tampang pura-pura tidak tahu.
"Ya minjem buku lah Cha."ucapku sambil menggoyang-goyangkan buku novel yang aku bawa.
"Apa judul novelnya tuh Tzu ?"tanya Dahyun yang duduk manis di bangku kesayangannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [Revisi]
Fanfiction[SELESAI] Menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang yang mencoba melupakan cintanya, namun misinya gagal karena perjodohan dari orang tuanya. "Kamu adalah orang yang pernah kucintai namun cinta itu seketika berubah menjadi benci, dan ternyat...