24. I'm Without You

1K 84 9
                                    

Aku takut karena ini akan menjadi berat tanpamu...

Without You~Seventeen 🎵

Without You~Seventeen 🎵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV

Tzuyu duduk termenung di sofa rumahnya, iya saat ini dia sedang memikirkan Mingyu.

Tidak mudah bagi Tzuyu untuk menjalani harinya sendirian tanpa Mingyu. Rasanya hambar, bagaikan teh tanpa gula.

Ia duduk termenung sambil memikirkan hal yang melintas di pikirannya.

"Kira-kira sekarang dia lagi ngapain ya ?"gumamnya di dalam hatinya.

Tingnong.. tingnong

Bel rumah Tzuyu berbunyi sebanyak dua kali membuat Tzuyu menautkan kedua alisnya karena ia bingung, entah siapa yang datang di sore hari seperti ini.

"Hmm mungkin tukang pos,"gumam Tzuyu menyusuri jalan menuju pintu rumahnya. Lalu ia membuka pintu rumahnya secara perlahan.

"Annyeong,"gumam tiga orang gadis lalu memeluk Tzuyu secara bergantian.

"Heh trio kwek-kwek ku, aku sangat merindukan kalian semua,"ucap Tzuyu yang masing berada di pelukan Chaeyoung.

"Kami juga,"ucap tiga sahabat Tzuyu secara bergantian.

"Ayo masuk dulu,"ujar Tzuyu mempersilahkan ketiga sahabatnya masuk dan mereka menuju ruang tamu.

"Wah rumahmu makin bagus saja ya, terakhir aku kesini kan ruang tamunya di cat warna cream namun sekarang di cat warna putih polos dan berisi hiasan yang membuat ruangan ini semakin elegan,"ujar Sana sambil memandang isi ruangan.

"Hehehe kau ini, oh ya kenapa kalian tumben datang kemari ? Hmm pasti kalian kangen sama Jui yang cantik ini ya.."goda Tzuyu sambil menaikkan kedua alisnya dua kali.

"Ish siapa juga, gue kesini itu mau nyari Saeron sama Jihyo eonni, oh ya mereka mana ? Kok pada gak keliatan,"ujar Chaeyoung sambil mengedarkan pandangannya ke isi ruang tamu.

"Hmm keluargaku lagi liburan ke China,"jawab Tzuyu lalu ia duduk di sebelah Chaeyoung.

"Ohh berarti kamu dirumah sendiri dong,"ucap Dahyun dan dibalas dengan anggukan Tzuyu.

"Eh kalian mau ikut masak ?"tanya Tzuyu kepada ketiga sahabatnya.

"Masak apa Ju ?"tanya Sana lalu Tzuyu tersenyum.

"Masak kimchi, tteokbokki, kimbab, sama ramyun,"jawab Tzuyu.

"Hmm okelah gue ikut,"ujar Sana.

"Kita berdua juga ikut,"ujar Chaeyoung lalu diikuti dengan anggukan Dahyun.

Tanpa basa-basi lagi mereka berempat langsung menuju dapur dan mempersiapkan alat serta bahan untuk memasak.

Hal baru bagi Tzuyu memasak bersama sahabatnya dan bukan bersama kekasihnya Kim Mingyu.

Destiny [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang