"Jadi.. siapa gadis yang kau sukai ini?" Tanya Yoongi setelah hening beberapa saat. "Aku belum mengatakan aku menyukainya hyung" kata Taehyung mendesah. "Tapi tadi kau bilang kau-" "Aku hanya merasa aku menyukainya saja, belum tentu aku menyukainya." Jelas Taehyung.
"Tapi siapa dia Taehyung, ayolah jangan malu" kata Yoongi menggoda. "Ah aku belum terlalu mengenalnya hyung, aku hanya bertemu dengannya dua kali." Kata Taehyung dengan pipi merona. Yoongi yang melihat Taehyung menjadi malu merasa mual dan ingin muntah karena Taehyung tak pernah seperti ini. "Kau bertingkah seperti perempuan Taehyung, kau memalukan." Kata Yoongi. Taehyung hanya bisa menatap Yoongi sinis.
"Jadi, dimana kau bertemu dengannya?" Tanya Yoongi. "Aku bertemu dengannya pertama kali di restoranku hyung, dia sedang makan dan aku terpesona saat melihatnya makan, rasanya kau sedang melihat bidadari ma-" "Menjijikkan" kata Yoongi dengan suara pelan "Apa katamu hyung?" "Tidak, lanjutkan"
"Dan kedua,aku bertemu dengannya di halte bus, dan oh iya, aku juga bertemu dengannya disekolah. Namanya-"
"Yejin."
"Ya namanya Ye- hah? Kau mengenalnya hyung?" Tanya Taehyung terkejut.
Yoongi tak menjawab pertanyaan Taehyung. Dia hanya berdiam dan melihat Yejin, sedang berlari dan ditarik oleh seseorang. Dan tunggu, Yejin tak pernah bolos saat jam pelajaran berlangsung. Dan laki-laki yang menariknya, sepertinya Yoongi kenal. Yoongi memajukan badannya sedikit untuk melihat laki-laki tersebut.
saat Yoongi sudah bisa melihat laki-laki tersebut, mataya terbelalak saat melihat laki-laki itu adalah
"Jeon Jungkook." Kata Taehyung geram. Tangannya mengepal saat melihat Jungkook memegang tangan Yejin sambil berlari menuju ke gerbang belakang sekolah.
"Tae, aku harus pergi, ada sesuatu yang harus kulakukan." Kata Yoongi tiba-tiba. "Aku juga hyung, aku harus melakukan sesuatu juga." Kata Taehyung sambil berlari menuju ke pintu rooftop.
"Yah Jeon Jungkook, kita mau kemana?" Tanya Yejin sambil (dipaksa) berlari. "Ikut saja Yejin, ini akan menyenangkan." Kata Jungkook tersenyum lebar.
Yejin tidak yakin apa yang sedang dia lakukan sekarang. 10 menit yang lalu, dia masih duduk didalam kelas, dan sedang memerhatikan guru yang sedang mengajar. Tiba-tiba, Jungkook datang dan langsung menarik Yejin keluar dari kelas dan mengajaknya entah kemana.
"Yah aku.. lelah.." kata Yejin dengan nafas terengah-engah. Tapi sepertinya kata-kata Yejin hanya dibiarkan oleh Jungkook.
Jungkook hanya terus berlari sambil menarik tangan Yejin, tanpa memperdulikan Yejin yang sudah kelelahan. Jungkook tersenyum sedikit sinis.
Kali ini, mereka pasti akan terpancing.
Yoongi dan Taehyung berlari menembus keramaian kota Seoul. Orang-orang disekitar mereka menatap mereka heran. Oh ayolah, ini masih jam pelajaran sekolah dan apa yang dilakukan murid-murid Seoul Art High School berlarian di jalanan?
Tidak ada raut wajah kelelahan di wajah Yoongi dan Taehyung, mereka bahkan berpencar agar mereka bisa menemukan Yejin.
Taehyung melemparkan pandangannya ke semua arah, mencari seorang gadis muda yang dia kagumi tersebut diseluruh arah. Tapi Yejin tak kunjung ditemui. Taehyung mengacak rambutnya frustasi.
"AHH!" Taehyung berteriak kesal membuat orang-orang disekitarnya bingung dan agak takut. Taehyung kembali berlari untuk mencari Yejin, dia berteriak memanggil Yejin tapi Taehyung tahu bahwa dia hanya bersikap konyol dengan meneriaki nama Yejin.
Yoongi semakin khawatir saat dia tak juga menemukan Yejin. Dia mencoba menelepon Yejin tapi handphonenya tidak di aktifkan. Yoongi akhirnya memutuskan untuk beristirahat di bangku yang ada disekitar tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Then There's You
Teen FictionThere's beautiful and Then There's You. Taehyung met Yejin in his family's restaurant. And that when he felt his life changed a little bit