This Means War

58 4 1
                                    


Taehyung menatap kontak telepon Yejin. haruskah aku meneleponnya? Taehyung lalu menekan kontak Yejin, tapi jempolnya terhenti.

Mungkin dia masih bersama Jungkook..

Taehyung mengacak rambutnya kasar. Bagaimana bisa Yejin dan Jungkook berada ditempat yang sama dengannya tadi?

Tak berapa lama kemudian handphone Taehyung bergetar. Dengan cepat dia mengambil handphonenya berharap itu adalah seseorang yang mengiriminya pesan.

Tapi ternyata itu hanyalah Yoongi. Taehyung mendesah, ada sesuatu yang tidak beres.

From : Yoongi-hyung

Kerumahku. Sekarang.

Taehyung bergegas mengambil jaketnya dan keluar dari rumah, meninggalkan Namjoon dengan keadaan bingung. "Yah mau kemana anak itu." Kata Namjoon cemas.


"Ada apa hyung?" Tanya Taehyung sambil mendudukkan dirinya di sofa dirumah Yoongi. "Apa kau tahu Yejin pergi kemana?" Tanya Yoongi balik. "Aku tidak tahu hyung.." kata Taehyung berbohong.

"Tae." Suara serius Yoongi membuat Taehyung terduduk tegap. Taehyung tahu jika Yoongi tahu dia berbohong. "Katakan padaku yang sebenarnya."

"Aku melihatnya bersama Jungkook di taman bermain tadi." Taehyung akhirnya mengatakan yang sebenarnya.

Tapi tak ada jawaban dari Yoongi. Taehyung sudah membayangkan Yoongi akan meledak karena marah dan akan menyuruh semua anak buahnya untuk mencari Yejin.

Tapi yang sangat mengejutkan Taehyung adalah Yoongi hanya berdiri dari sofa dan berjalan ke arah pintu masuk.

"Hyung?" panggil Taehyung khawatir. "Kita cari Jungkook dan Yejin sekarang."

Taehyung tahu benar nada suara itu. Nada amarah dan khawatir bercampur menjadi satu. Taehyung tahu kalau Yoongi benar-benar marah saat itu.

"Baiklah, ayo." Kata Taehyung sambil mengikuti Yoongi


"Terima kasih untuk hari ini Jungkookie." Kata Yejin sambil tersenyum. Walaupun Yejin tidak terlalu menikmati kencannya dengan Jungkook, tapi Yejin tetap berterima kasih

Pikiran Yejin tidak berada ditempatnya selama mereka kencan tadi. Yejin selalu saja memikirkan seseorang diluar sana. Yejin sedikit merasa bersalah pada Jungkook, karena Jungkook terlihat sangat menikmati kencan mereka.

"Sama-sama princess." Kata Jungkook sambil membalas senyum Yejin. "Kau tidak masuk?" Tanya Yejin "Ah, tidak usah." Kata Jungkook

"Yejin."

Suara tegas tersebut membuat Yejin menoleh ke belakang dan terkejut saat melihat Yoongi dan Taehyung.

Taehyung.

Orang yang ada dipikirannya dari tadi.

"Jungkook?" Orang yang dipanggil pun menoleh. "H-hyung?" Jungkook terkejut saat melihat ada Taehyung disitu.

"Yejin, masuk kedalam sekarang." Kata Yoongi sambil menatap Jungkook dengan aura membunuh (?)

"Tapi, oppa-" "Masuk sekarang!" bentak Yoongi membuat Yejin takut. Sebelum Yejin masuk kedalam rumah, Yejin sempat membuat kontak mata dengan Taehyung. Sirat matanya terlihat marah dan sedih, membuat Yejin bingung.

Apa hubungan Taehyung, Yoongi, dan Jungkook?


"Kenapa kau disini?" Tanya Yoongi pada bocah yang ada didepannya. "Sudah jelas kan? Aku sedang mengantar Yejin pulang" jawab Jungkook dengan entengnya.

Then There's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang