2nd Heartbreak

49 4 0
                                    


Yejin bangun pagi ini dengan senyum mengembang di wajahnya. Hari ini, Jungkook akan mengajaknya kencan dan tidak ada yang membuat Yejin lebih senang selain ini.

Yejin lalu turun dari tempat tidurnya dan mengambil handphonenya. Matanya berbinar-binar saat membaca pesan-pesan yang masuk.

From : Kookie~~

Selamat pagi ayam kecilku, siap untuk kencan hari ini?

Yejin meloncat-loncat kegirangan sambil membalas pesan masuk tersebut

To : Kookie~~

Aku siap!!

Yoongi tak mengingat kalau hari ini adalah hari sekolah. dengan malas dia bangun dan meraih handphonenya yang berada di sebelah tempat tidurnya.

"Sabtu." Yoongi membaca hari yang ada di layar handphonenya. Jika ini hari sabtu, kenapa dia mendengar suara Yejin sedang mandi?

Yejin tak pernah mandi dihari libur dan Yejin tidak pernah bangun sepagi ini di hari libur.

Nyanyian Yejin yang makin lama makin berisik membuat Yoongi keluar dari kamarnya dan menggedor-gedor pintu kamar mandi Yejin. "Yah Jung Yejin! bisa kau diam?!"

All my ladies put your hands up!

Isibil segi sonyeo, hands up

All my ladies put your hands up!

Now scream

Everybody wanna love you bae

Everybody gonna love you bae

Neon sarang bada mattanghae

Uh uh AWW!!

"JUNG YEJIN!!"

Namjoon memandang adiknya kesal. Sudah 10 kali dia membangunkan Taehyung tapi tidak berhasil. "Seharusnya sudah kubunuh anak ini." Katanya kesal.

"Yah Kim Taehyung!!" Namjoon berteriak di telinga Taehyung. Tapi ternyata Taehyung tidak juga bergerak.

Namjoon akhirnya keluar dari kamar Taehyung, dan kembali membawa ember berisi air dan es batu didalamnya.

Namjoon menumpahkan air dengan es batu tersebut ke wajah Taehyung, membuat Taehyung terkejut lalu terbangun.

"Ow! Hyung! Apa yang kau lakukan?!" kata Taehyung "Aku sedang membangunkanmu adikku, bersyukurlah karena aku tidak membangunkanmu dengan cara melemparmu dari jendela ini." Kata Namjoon sambil menunjuk jendela kamar Taehyung

"Menyebalkan hyung." Kata Taehyung sambil beranjak dari tempat tidurnya yang sudah basah, Taehyung menggigil

"Dan ini sangat dingin hyung! Apa kau gila?!" kata Taehyung yang hanya dibalas dengan tawa

"Cepat mandi dan kebawah. Aku akan membuatkanmu sarapan" kata Namjoon dengan santainya

Taehyung terbelalak saat mendengar apa yang dikatakan Namjoon.

"Ah hyung, tidak usah. Kau tunggu saja aku. Aku yang akan membuatkanmu sarapan." Kata Taehyung sambil tersenyum pada kakak tersayangnya tersebut.

"Baiklah, kau harus cepat, aku sudah lapar." Kata Namjoon lalu keluar dari kamar Taehyung

Taehyung mendesah lega saat Namjoon setuju dan keluar dari kamarnya. Bagaimana nanti jika Taehyung membiarkan Namjoon memasak dan pada akhirnya Namjoon akan membakar seluruh rumah dan restoran?

Then There's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang