THE FEELING

70 13 2
                                    

Haekal :"Hari ini aku gak masuk sekolah,aku sakit".
sudah dua minggu ini aku menjabat sebagai pacar dari seorang Haekal Devano dan ia akhir-akhir ini sering tidak masuk ke sekolah.
Rifka G :"kamu kenapa?Nanti aku bilangin sama Bu Lily ya kamu sakit".
Haekal :"iya,makasih yang"
Rifka G :"Sama-sama,tapi kamu gak bohongkan?"
Haekal :"enggak"
"Kok perasaan gue gak enak sih"gumamku
Rifka G :"Yaudah,kamu istirahat aja ya"
Haekal :"Ya".

"Napa lo rif?bengong aja"tegur Nura menghentikan lamunanku
"Gak"kilahku
"Udahlah gausah boong sama gue,jujur aja,ini pasti gara-gara Haekalkan tuh anak kebangetan banget emang,udah gitu akhir-akhir ini bolos gak jelas"ocehnya panjang lebar.ya Haekal akhir-akhir ini bertingkah layaknya berandal tapi aku masih mempercayainya dengan alasan sakit dan yang lainnya.
"Dia sakit tadi dia BBM gue kok"jawabku
"Sakit?gue denger si Lina,masuk rumah sakit gara-gara kecapean terus ngedrop gitu"ucap Nura sambil memainkan ponselnya
"Lina?Lina itu siapa?"tanyaku heran tapi memang namanya sedikit familiar.
"Anak kelas X yang daftar jadi OSIS dan kalo gak salah dia deh ade kelas yang di sukain sama Haekal dulu itu loh yang diceritain sama Vio.Nih liat IG nya,dia ngepost foto lagi dirumah sakit"unjuk Nura.Karna penasaran akupun merampas ponselnya,dan yah Lita Adriana memposting foto tangan yang terinfus dan yang membuat ku penasaran adalah komentar dari foto itu.
Haekaldevan:Cepet sembuh ya :*
Litadrianaa:Makasih kak ekal :*

SAKIT.
Gue gak nyangka ternyata bener dia masih ada rasa sama si Lita itu gue kira cuman HOAKS taunya...
Dan gue rasa gue tau alesan Haekal nembak gue.PELAMPIASAN ya juga PELARIAN gue udah sayang sama dia kenapa dia kayak gak ngehargain gue bahkan dia boong sama gue.Tak terasa air mata Rifka jatuh dan itu yang membuat Nura sedih ia sudah membaca komentar itu jujur ia sengaja menunjukkannya kepada Rifka ia tidak ingin sahabatnya terlalu lama disakiti ia merasakkan ketidak tuluasan Haekal dari awal dengan Rifka dan itu yang membuat Nura merasa tidak enak hati pada hubungan mereka apalagi setelah ia diberitahu oleh Gibran bahwa Haekal hanya main-main dengan Rifka itu yang membuat Nura menjadi emosi.

"Ra kenapa Haekal jahat banget sama gue,padahal gue udah nerima dia apa adanya"ucap Rifka mulai menjatuhkan air matanya
"Udah dong Rif,jangan nangis mungkin dia bukan orang yang tepat buat lo,mungkin ini emang saatnya lo pisah sama dia,gue yakin ini emang salah dari awal seharusnya lo tolak dia bukan nerima dia,tapi gue tau ini takdir jadi lo pasti bisa ngadepinnya gue selalu siap jadi tempat curhat lo"jawab Nura yang menenangkan hatiku.Oke bener kata Nura gue harus bisa ngelewatinnya dan ini emang dari awal salah dan gue yang terlalu cepet buat nerima dia tanpa tau perasaan dia ke gue itu apa.

_______________________________________

Gue harus bisa ini emang yang terbaik buat gue sama Haekal gue gak mau jadi penghalanv kebahagiaan dia sama Lita gue yakin dengan apa yang bakal gue lakuin apalagi setelah gue tau Lita juga udah putus dari mantannya itu dan gue yakin Haekal juga masih mau buat ngedapetin Lita,dan terlebih kata-kata Nura.Hubungan gue sama Haekal emang kayak tempelan di mading diliat semua orang tapi gak berarti,kayak es batu dibiarin bakal cair di genggam pun tetep aja cair,daripada gue yang gak kuat megangnya lebih baik langsung gue ancurin aja buat minum es teh biar seger eh,udah melow juga jadi aus kan.

Sekarang gue lagi di cafe tempat gue ketemuan sama Haekal,sebenernya Nura juga ikut tapi karna dia tau gue butuh waktu berdua sama Haekal jadi dia ke toko buku di sebelah cafe ini.
"Rif,udah lama"tegur seseorang yang menyadarkanku dari lamunan tak berguna tadi
"Belum,baru dateng kok"jawabku tersenyum kepadanya sekaligus menahan air mataku yang ingin jatuh.
"Yaudah,kamu mau pesen apa?"Tanyanya memanggil pelayan lalu membuka buku menu.
"Aku mau pesen kamu jangan tinggalin aku,sama aku juga mau pesen hati kamu,bisa gak?"oke emang ini mungkin alay tapi gue mau tau gimana jawabannya.Gue liat dia sempet kaget dan bingung mau jawab apa jadi dia diem.Karna takut mbak pelayannya kelamaan nunggu gue jadi mesen aja langsung.
"Saya vanilla milkshake aja mba"pesanku
"Saya sama juga,tapi coklat"ucap Haekal.lalu pelayanpun pergi dan kembali lagi sambil membawa pesanan kami dan langgsung dibayar oleh Haekal.

"Kal kalo kamu gak bisa ngebawain pesanan aku yang tadi gak papa kok"ucapku dan mataku mulai memanas
"Maksud kamu apa Rif?"tanyanya
"Kamu harus ngejar apa yang kamu mau,jangan nyerah,mungkin aku udah nyerah tapi aku yakin kamu pasti bisa"ucapku tersenyum
"Aku gak ngerti Rif"ucapnya ingin menggenggam tanganku tapi langsung ku tarik tanganku menjauhi tangannya lalu meminum pesananku.Ayo Rif lo bisa ini demi Haekal lo sayang sama dia jadi biarin dia bahagia sama apa yang dia mau.
"Gue mau kita putus kal"kataku tidak kuasa menahan air mata yang dari tadi kutahan
"Tapi kena Rif?"tanyanya
"Gue tau kok lo sayang sama Lita,jadi gue mau lo ngeraih dia,kalo gue masih jadi pacar lo,lo gak akan bisa ngeraih Lita,gue tau dari awal lo sayangnya sama Lita bukan sama gue,gue gak tau apa maksud lo nembak gue,meskipun ini sakit tapi gue ikhlas kok,dan makasih buat semuanya"ucapku berdiri hendak pergi tapi ucapan Haekal membuatku terhenti
"Maafin gue Rif,dan makasih udah nerima gue"ucapnya
"No problem,semoga berhasil,gue duluan"ucapku lalu keluar dari cafe.
Lihat bahkan ia tidak menawarkan ajakan pulang
Aku langsung masuk ke dalam mobil Nura.
"Udah?"tanya Nura aku langsung duduk di samping kursi kemudi yang di duduki Nura,dan menumpahkan air mataku dan melempar pandanganku keluar jendela tetapi air mata ini terus menglir dengan deras.
"Gue nginep di rumah lo aja atau lo mau nginep di apartemen gue?"tanya Nura
"Apartemen lo aja bonyok lagi keluar kota seminggu"ucapku
"Oke,lagian besokkan minggu jadi kita jalan aja ya?"tanyanya
"Iya,bawel amat sih lu gak tau apa gue lagi sedih"jawabku kesal karna dia dari tadi mencerocos saja
"Baru gue nanya dikit aje dah kayak kenalpot bocor mulut lu,mending lap tuh ingus lu jijik gue ngeliatnya"ucapnya tertawa
"Bacot lu,biarin aja ngapa"ucapku sambil mengambil tissue untuk mengelap ingusku dan melemparnya ke arah Nura
"Anjirrr,jorok lu gua lagi nyetir nih,ntar nabrak orang aja"jeritnya yang membuatku tertawa
"Tawa dah,tawa awas ntar bibir lu jadi lebar gara-gara ketawa"cibirnya
Aku jadi tau motif Nura terus mencrocos dari tadi agar aku berhenti menangis.
"Heh jangan tidur,ntar kaga ada yang gendong elo ke apartemen gue,lo kan berat apalagi dosa lo,gue sih ogah gendong elo,ntar gue berotot lagi"ucapnya cekikikan
Oh tidak kawan rupanya bukan itu motifnya mencerocos tapi biarkanlah sahabat jomblo ngenesku ini berkarya

"Heh jangan tidur,ntar kaga ada yang gendong elo ke apartemen gue,lo kan berat apalagi dosa lo,gue sih ogah gendong elo,ntar gue berotot lagi"ucapnya cekikikan Oh tidak kawan rupanya bukan itu motifnya mencerocos tapi biarkanlah sahabat jomblo nge...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_______________________________________

Hai apa kabar?kangen sama Teori Hati gak?sekarang Haekal sama Rifka putus. Nih siapa ya jodoh mereka?penasaran?VOMENT dong guys dont be a NERD in this story 😈😈😈 bercanda jangan baper loh 😁😁😁

Follow juga IG Diandraptr19
Thank you from Teori Hati.

Teori HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang