Suara seretan itu terdengar semakin mendekat kearah member EXO. Saat mereka yakin jika suara itu sudah ada didepan pintu, tiba-tiba pintu itu terbuka dengan sendirinya dan membuat member EXO terpaksa harus mundur kebelakang agar tidak mengenai pintu yg tiba-tiba terbuka tersebut.
"Mwoyaa?? Tidak ada apa-apa?? Hanya kosong dan gelap" ucap Baekhyun sambil menyinari ruang tengah dilantai dua.
"Iya, kau benar Baekki. Padahal aku sangat yakin mendengar langkah kaki seseorang yg seperti menyeret benda tajam" ucap Chanyeol bergidik ngeri.
"Daripada mengobrol lebih baik kita mencari Sehunnie yg menghilang. Apa kalian tidak khawatir dengan keadaan maknae kita?" Ucap Jongdae lalu berjalan keluar kamar dan mulai menyinari setiap sudut ruangan dengan cahaya dari ponselnya untuk mencari keberadaan Sehun.
Member EXO dan manajer langsung mengikuti Jongdae dan mulai ikut mencari Sehun. Tapi Sehun sama sekali belum ditemukan. Bahkan diruang latihan yg mengerikan itu juga tidak ada, dikolam renang atau halaman depan juga tidak ada. Kemana sebenarnya Sehun pergi?
"Apakah Sehunnie pergi dari dorm karena ketakutan?" Ucap Tao polos.
Tukkkk...
Chanyeol menjitak kepala Tao, "Tidak mungkin, Tao. Sehunnie sedang tidak sadarkan diri. Mana mungkin dia bisa pergi begitu saja. Kalaupun dia sudah sadar, tapi tidak mungkin untuk Sehun secepat itu pergi dari dorm"
"Maksudmu ada orang lain yg membawa Sehunnie?" Tanya Lay.
"Molla... Aku saja sudah mau mati ketakutan karena kejadian yg menimpa kita di dorm ini. Jadi aku rasa mungkin saja Sehunnie dibawa oleh makhluk penunggu dorm ini"
Mereka terdiam, dalam hati kecil mereka membenarkan perkataan Chanyeol. Memang tidak masuk akal. Tetapi bukankah semua yg mereka alami selama ini juga tidak masuk akal?
"Sebaiknya kita tunggu sampai pagi, lalu kita mencari Sehunnie lagi. Dan kita juga harus mencari tahu asal usul dorm ini" ucap Jongdae.
"Apakah kita tidak lapor polisi saja atas kehilangan Sehunnie?" Tanya Lay.
"Tidak mungkin kita lapor polisi. Apa alasan kita melaporkan jika Sehunnie menghilang? Diculik oleh makhluk tak kasat mata? Itu hanya akan dianggap bualan atau kita disangka gila"
Mereka mengangguk membenarkan perkataan Jongdae, memang ini semua gila dan sepertinya mereka juga mulai gila karena memikirkan apa yg telah terjadi dan juga memikirkan keberadaan maknae mereka. Apakah Sehun akan baik-baik saja? Pasti Sehun sangat ketakutan jika ia sadar nanti. Sungguh mereka tidak ingin membayangkan menjadi Sehun yg diculik oleh makhluk halus.
###################Hari sudah beranjak pagi, dorm EXO juga sudah dibersihkan oleh petugas yg mereka panggil untuk membersihkan dorm. Seharusnya sekarang waktunya untuk sarapan, tapi member EXO tidak berniat untuk makan sedikitpun. Mereka masih memikirkan kejadian semalam yg membuat maknae mereka hilang.
Mereka hanya diam dan tidak ada yg memulai pembicaraan sama sekali. Bahkan member yg berisik seperti Baekhyun dan Chanyeol juga hanya merenung sambil mengamati kuku-kuku jarinya. Tiba-tiba suara salah seorang member EXO menghentikan lamunan mereka.
"Aaaahhh... Aku menemukannya!!!" Teriak Kai tiba-tiba.
"Ada apa Kai? Apa yg kau temukan???" Tanya Kyungsoo
"Asal usul dorm ini, hyung. Aku mencarinya diinternet"
"Mwoo??? Cepat bacakan!!" Suruh Baekhyun tidak sabar.. Member EXO yg lainpun langsung mendekati Kai dan mulai melihat Kai dengan tampang antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUNTED DORM (COMPLETED)
FanfictionBoyband EXO harus pindah ke dorm baru untuk menghindari sasaeng mereka yg mengusik hidup mereka di dorm mereka yg lama Apakah yg akan terjadi didorm mereka yg baru? Akankah rasa nyaman atau malah sebaliknya?