EXTRA CHAPTER 3

9.2K 608 66
                                    

Braaakk......

Tiba-tiba seorang namja tampak membuka pintu rumah tua dimana Sehun dan Taehyung bermain papan ouija. Ya, ia memang mengetahui rencana Taehyung yg akan bermain papan ouija bahkan Taehyung sempat mengajaknya untuk ikut bermain. Tapi namja itu langsung menolak mentah-mentah ajakan Taehyung sehingga hanya Taehyung dan Sehun lah yg bermain permainan mengerikan tersebut

"Taehyung-ahh... Eommamu mencar.... OMOOOO TAEHYUNG-AHHH!!!!"

Namja itu begitu terkejut sekaligus panik saat menemukan Taehyung dan Sehun terbaring dilantai dengan kepala berlumuran darah. Namja itupun segera keluar dari rumah tua tersebut untuk meminta pertolongan kepada warga lainnya.

.

.

Sehun yg telah dibawa keluar oleh para warga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Berbeda dengan Taehyung yg langsung meninggal ditempat dan nyawanya tidak bisa lagi tertolong, Sehun masih dapat tertolong karena jantungnya masih berdetak walau sangat lemah.

Sudah seminggu Sehun dirawat dirumah sakit yg ada di kampung halaman Sehun, tapi Sehun masih saja belum sadarkan diri walau sebenarnya luka yg ada dikepala Sehun tidak terlalu parah.

Akhirnya Sehun pun dipindahkan ke rumah sakit yg ada di Seoul untuk mendapatkan perawatan yg lebih baik, tapi tetap saja Sehun masih belum mendapatkan perubahan apapun dan ia masih belum sadarkan diri.

Bahkan tim dokter rumah sakit sudah angkat tangan dan bingung dengan kondisi Sehun sampai akhirnya Sehun dipulangkan dan dirawat di dorm EXO saja. Member EXO pun dengan setia menemani dan menjaga Sehun dirumah sakit dan tidak pernah meninggalkan Sehun sedikitpun.

.

.

Dan awal teror dorm EXO pun dimulai dari saat Sehun kembali ke dorm. Member EXO seringkali melihat wanita menyeramkan dengan wajah hancur berada didepan pintu kamar Suho-Sehun dan seringkali mereka juga mendengar suara tangisan bayi.

 Member EXO seringkali melihat wanita menyeramkan dengan wajah hancur berada didepan pintu kamar Suho-Sehun dan seringkali mereka juga mendengar suara tangisan bayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap tengah malam mereka juga sering melihat hantu lelaki yg begitu menyeramkan tengah mengamati Sehun yg tengah tertidur pulas. Bahkan tak jarang hantu itu akan berada disamping tempat tidur Sehun sampai membuat member EXO ketakutan

 Bahkan tak jarang hantu itu akan berada disamping tempat tidur Sehun sampai membuat member EXO ketakutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HAUNTED DORM (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang