"ANDWAAAEEE.. PERGI!!! PERGI!!! MENJAUH DARIKU!!!"
"Hyuung!!! Suho hyung!!! Sadarlah hyung!!!!
"ANDWAAAAEEE.... HHHaaahhh...hhhaaaahhhh..... Hhaaahh....hhhaaahhh"
"Hyung, neo gwenchana?"tanya Kyungsoo terlihat khawatir
Suho mengerjapkan matanya beberapa kali lalu segera melihat kesekelilingnya. Kini Suho berada diruang tengah apartemennya. Semua member EXO juga kini sedang memandanginya dengan tatapan khawatir. Tapi tunggu dulu,, ruang tengah?? Bukankah tadi Suho berada dikamarnya?? Kenapa kini ia berada diruang tengah??
"Hyung?? Katakanlah sesuatu... Kau membuat kami cemas" ucap Jongdae khawatir
"Eohh?? Kenapa aku bisa disini??" Tanya Suho bingung
"Apa maksudmu hyung?? Kau kan memang sudah sedaritadi disini. Bahkan kau sampai ketiduran disini" jawab Baekhyun"Eohh?? Benarkah?? Tapi tadi aku merasa ....."
"Hyung, kau mengigau. Apa kau bermimpi buruk hyung??" Potong Sehun palsu cepat. "Tadinya aku berniat untuk mengajak hyung kekamar, tapi aku malah melihat hyung mengigau dan berteriak tidak jelas. Jadi aku bangunkan saja hyung yg lain untuk membangunkan hyung" lanjutnya kemudian
Suho terdiam, ia memikirkan kejadian yg baru saja ia alami barusan. Benarkah ia hanya bermimpi buruk saja? Tapi kenapa semuanya terasa nyata? Apa sebenarnya Suho benar-benar dicekik oleh hantu wanita tadi dan si Sehun palsu kemudian memindahkannya kesini dan berpura-pura seolah-olah Suho hanya bermimpi buruk
"Hyung??? Kau melamun??" Tanya Chanyeol menyadarkan Suho dari lamunannya.
"Sepertinya kau sangat kelelahan Suho-ah. Beristirahatlah dikamar. Kami khawatir jika kau nantinya akan jatuh sakit" ucap Kris pelan
"Biar aku yg mengantarmu kekamar, Suho-ah" timpal Luhan
Suho hanya menganggukkan kepalanya pelan lalu menerima uluran tangan Luhan yg akan memapahnya menuju kamar. Member EXO yg lainnya tampak memandangi Suho dengan cemas. Mereka takut telah terjadi sesuatu pada leadernya tersebut. Berbeda dengan member EXO lainnya, Sehun tampak menyeringai puas dengan kilatan matanya yg berwarna merah.
.
.
Keesokan harinya Suho terbangun dengan rasa sakit yg terasa disekitarnya lehernya. Suho pun segera memegangi lehernya dan betapa terkejutnya ia saat melihat darah tampak berlumuran ditelapak tangannya.
Segera saja Suho langsung melompat dari kasurnya dan menuju cermin besar yg ada dikamarnya. Ia begitu terkejut saat melihat lehernya terluka dan penuh dengan lumuran darah
"Omooo... Apa yg terjadi pada leherku??"
Suho pun terus mengamati luka yg ada dilehernya dengan teliti. Ia merasa aneh dengan luka yg terdapat pada lehernya. Bukankah semalam lehernya masih baik-baik saja? Tapi kenapa pagi ini lehernya terluka dan mengeluarkan cukup banyak darah?
Huaaaaaaa
Suho terlonjak kaget dan langsung mundur secara otomatis saat ia melihat penampakan sesosok hantu menyeramkan dari pantulan kaca. Suho benar-benar tidak salah lihat, tadi itu benar-benar hantu dan bukan hanya halusinasinya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUNTED DORM (COMPLETED)
FanfictionBoyband EXO harus pindah ke dorm baru untuk menghindari sasaeng mereka yg mengusik hidup mereka di dorm mereka yg lama Apakah yg akan terjadi didorm mereka yg baru? Akankah rasa nyaman atau malah sebaliknya?